Adrian Khalif Hadirkan Khilaf, Cara Maknai Percintaan

Penyanyi Adrian Khalif menghadirkan single terbaru berjudul Khilaf. Single baru yang ia hadirkan sejak dua tahun setelah album Embrace, embrace.

Penyanyi yang juga memenangkan Anugerah Planet Muzik di Singapura untuk Artis Baru Terbaik Lelaki pada tahun 2018, mencoba menghadirkan sebuah karya, penanda eksistensi di saat dunia tengah menghadapi pandemi virus corona.
Khilaf masih nuansa RnB sebagai bentuk konsistensi Adrian Khalif. Hadir dengan beat yang santai dan mudah didengar, Adrian Khalif pun memberikan lirik yang cukup relatable untuk hubungan percintaan.

“Melalui lagu ini kita juga bisa merasakan perasaan yang dimiliki seseorang yang insecure dalam hubungan. Lagu ini sedikit membuat kita memahami kenapa seseorang bisa insecure serta sangat menyesalnya kalau perasaan insecure itu malah menjadi alasan putusnya hubungan tersebut,” kata Adrian Khalif.

“Perasaan insecure dalam hubungan, membuat seseorang jadi selalu menanyakan pasangannya sedang dimana, lagi apa, dan seterusnya. Kalau hanya menanyakan kabar tidak apa apa. Namun kalau diikuti dengan rasa curiga dan cemburu yang tidak beralasan, justru akan membuat sebuah hubungan mengarah ke toxic relationship atau hubungan tidak sehat. Dan tentunya akan berujung ke perasaan kecewa dan mengakhiri hubungan tersebut,” sambungnya.

Dalam single ini, Adrian Khalif juga terinspirasi dari sosok Najwa Shihab. Penggalan lirik dari hadirkan dari sosok sang idola.

“Mungkin hatimu tak bisa mengerti, mengapa aku ini selalu minta dikabari, lalu bertanya-tanya gaya Najwa, sama siapa kamu pergi, kenapa kamu pulang pagi.” jelasnya.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply