7 Makanan Termahal Didunia

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Apa aja sih 7 Makanan Termahal Didunia?

Salam #MasBro #MbakBro
Menurut kalian Worth it gak nih makan makanan sampai ratusan juta?

7 Makanan Termahal Didunia

Makanan yang akan kita bahas kali ini ialah makanan termahal di dunia. Bukan hanya jutaan makanan makanan ini seharga puluhan hingga ratusan juta. Beberapa orang mungkin lebih memilih membeli rumah atau mobil namun ada loh orang yang menghabiskan uang sebanya itu hanya unuk sebuah makanan. Berikut 7 makanan termahal di Dunia

1.Cokelat ala Chef  Marc Guilbert (Rp518 Juta)

7 Makanan Termahal Didunia

Puding ini juga dilengkapi dengan lumuran cokelat Belgia premium, emas, serta kaviar yang siap menggoyang lidahmu! Makanan penutup yang diciptakan oleh Marc Guilbert untuk Lindeth Howe Country House Hotel ini, dinobatkan sebagai makanan termahal karena diperkaya oleh dua karat berlian.

2. Taco di Grand Velas Los Cabos Resort (Rp375 Juta)

7 Makanan Termahal Didunia

Kok bisa makanan Taco asal Mexico ini berharga ratusan juta? Ternyata Taco yang hanya bisa di pesan di Grand Velas Los Cabos Resort ini berbeda dengan kebanyakan taco yang biasa kamu lihat.

Taco  dengan harga fantastis ini disajikan dengan tumpukan daging Kobe terbaik. Tak hanya itu di dalamnya pun terdapat campuran black truffle brie cheese dan Almas Beluga caviar yang merupakan jenis roe termahal.

3. The Frrrozen Haute Chocolate Ice Cream Sundae (Rp354,79 Juta)

7 Makanan Termahal Didunia

Es krim dengan  harga ratusan  juta ini menawarkan 28 cacao berbeda, didekorasi dengan emas yang bisa dimakan, dan disajikan di dalam gelas dengan kaki emas. Sebanyak 14 jenis dari 28 cacao pilihan tersebut termasuk dalam cokelat termahal di dunia.

4. English Wagyu Beef Pie (Rp225,65 Juta)

7 Makanan Termahal Didunia

Pai yang satu ini dibanderol dengan harga fantastis karena disajikan dengan daging wagyu dengan harga US$1 ribu. Tak hanya itu, pai ini pun mnggunakan jamur matsutake, jamur truffle hitam, daun emas, dan dua botol wine seharga US$8.400 sebagai bahan isinya.

Namun, kamu tidak bisa memakannya sendirian karena pai ini disajikan untuk 8 orang. Menurut seorang koki di Fence Gate Inn, Inggris, sajian pai tersebut sangat sepadan dengan harganya.

Baca Juga
1. Hotaru No Haka (Grave of the Fireflies)
2. 5 Lagu Boy Pablo

5. Fortress Stilt Fisherman Indulgence (Rp217,5 Juta)

7 Makanan Termahal Didunia

Kue cassata has Italia ini dihiasi dengan batu aquamarine 80 karat dan akan disajikan dengan champagne. Untuk merasakan sensasi kue berharga ratusan juta ini kamu harus mengunjungi Fortress Resort and Spa yang berlokasi di Sri Lanka.

6. Louis ZIII Pizza (Rp145,65 Juta)

7 Makanan Termahal Didunia

Renato Viola seorang maser pizza menyajikan sajian lokal dengan makanan laut yang disajikan bersama kaviar dengan kualitas prima. Kualitas yang ditawarkan makanan ini dipastikan sesuai dengan harganya karena ukurannya yang mencapai 7,8 inci!

7. Densuke Black Melon (Rp90 Juta)

7 Makanan Termahal Didunia

Buah yang hanya bisa tumbuh di Hokkaido, Jepang ini memiliki rasa manis yang luar biasa. Buah yang satu ini merupakan melon jenis langka yang memiliki tampilan luar unik berwarna hitam.

Kesimpulan

Wah memang mahal banget ya makanan makanan ini, tapi gausah di raguin lagi kualitasnya pasti bagus.

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 12:27 WIB pada Hari Selasa tanggal 4 Mei 2021
www.99.co pukul 12.00 WIB pada Hari Selasa tanggal 4 Mei 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
7 Makanan Termahal Didunia, Puding Cokelat ala Chef  Marc Guilbert (Rp518 Juta), Taco di Grand Velas Los Cabos Resort (Rp375 Juta),The Frrrozen Haute Chocolate Ice Cream Sundae (Rp354,79 Juta), English Wagyu Beef Pie (Rp225,65 Juta), Fortress Stilt Fisherman Indulgence (Rp217,5 Juta), Louis ZIII Pizza (Rp145,65 Juta), Densuke Black Melon (Rp90 Juta)

Comments

Leave a Reply