7 Anime Sad Ending

7 Anime Sad Ending

27x   💬0   🕗01:07

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Pengen nonton anime yang sedih?
Apa saja sih anime yang memiliki cerita sad ending?

Salam #MasBro #MbakBro

7 Anime Sad Ending

1.Hotaru no Haka / Graves of the Fireflies
Anime yang telah rilis tahun 1988 ini menceritakan tentang perjuangan kakak beradik yang bertahan hidup dari peperangan dimana saat itu, Amerika membombardir Jepang sehingga kota-kota hancur dan menjadi rata dengan tanah.

2.Hotarubi no Mori e / To the Forest of Firefly Lights
Gin membantu Hotaru untuk keluar dari hutan, dan dari pertemuan mereka ini juga Hotaru mengetahui bahwa manusia tidak boleh menyentuh Gin karena saat itu terjadi, Gin akan menghilang.

3.Ano Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai / Anohana: The Flower We Saw That Day
Menma alias Meiko mendatangi Jintan untuk mengabulkan satu permintaannya yang belum terpenuhi agar dirinya dapat pergi ke akhirat.

4.Plastic Memories
Plastic Memories sendiri mengisahkan tentang Tsukasa yang merupakan karyawan baru di perusahaan penyewa robot android. Di tempat kerjanya ini, Tsukasa berkenalan dengan Isla, salah satu robot android yang dipekerjakan di perusahaan tersebut yang kemudian menjadi partner kerjanya.

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK)
Dasar hukum pinjaman online

5.Orange
Orange sendiri mengisahkan tentang Naho, seorang siswi SMA yang mendapatkan surat dari dirinya di masa depan. Surat tersebut berisikan tentang permintaan untuk menyelamatkan Kakeru, teman baiknya yang diprediksi akan meninggal karena bunuh diri dalam waktu dekat.

6.Kimi no Suizou wo Tabetai

Kehidupan Haruki mulai berubah saat secara tidak sengaja dirinya menemukan diary salah satu murid populer sekolahnya, Sakura Yamauchi. Dimana kemuadian seiring berjalannya waktu, Sakura kemudian memberitahu rahasianya pada Haruki bahwa ia memiliki penyakit pankreas dan usianya sudah tak lama lagi.

7.Kimi no Na Wa
Kimi ni Na wa bercerita tentang kisah seorang siswi SMA, Mitsuha Miyamizu yang tinggal di sebuah pedesaan yang sangat ingin tinggal dan hidup di keramaian kota. Di satu sisi, terdapat Taki Tachibana yang tinggal di Tokyo dan kesulitan menyeimbangi kehidupan akademik dan pekerjaan sampingannya.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Bagi kamu yang menyukai film yang sedih dan memiliki cerita sad ending , rekomendasi anime ini cocok banget nih buat kamu.

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, 7 Anime Sad Ending, Anime, Sad Ending, Film,

Comments

Leave a Reply