6 Quotes Cinta Laura Buat Kamu yang Lagi Patah Semangat, Bangkit Yuk!

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

6 Quotes Cinta Laura Buat Kamu yang Lagi Patah Semangat, Bangkit Yuk!

Salam #MasBro #MbakBro ..

Siapa sih yang ga kenal Cinta Laura?

#MasBro Cinta Laura banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

6 Quotes Cinta Laura Buat Kamu yang Lagi Patah Semangat, Bangkit Yuk!

“Sadarilah bahwa apapun kondisi hidup kamu sekarang, kamu akan selalu mengalami hal hal yang positif maupun negatif. Aku benci perubahan, tapi aku sadar bahwa aku harus belajar beradaptasi dan menerima ketidakpastian yang ada dalam hidup ini.”

Aku masih punya perjalanan panjang yang harus aku lalui, terlalu banyak cita-cita yang harus aku capai.”

“Setiap tindakan ditentukan oleh pilihan. Namun, mengapa kita sebagai manusia sering memilih pilihan yang kita tahu tidak akan membuat kita maju dan bahagia?”

Aku perlu mengingatkan diriku untuk mengambil nafas dan mengambil langkah satu per satu. Menikmati proses bisa membantu kita lebih menghargai hasil kerja keras kita sendiri.”

Aku memiliki beberapa kesempatan untuk menyadari bahwa kegembiraan tidak ada hubungannya dengan penampilan seseorang, pencapaian atau status sosial. Sederhana saja, kegembiraan tidak ada kaitannya dengan apapun yang ada di luar diri kita.”

“Aku harus belajar mencintai diri aku sendiri. Pada akhirnya, aku harus belajar menerima diriku apa adanya dan bersyukur dengan apa yang aku liat saat bercermin.”

Well, itulah kutipan dari Cinta Laura Kira-kira mana nih quotes favorit kamu?
 
 

Apa kata bijak yang kau sukai?

Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Bukber | Dzakiyyah Lainun Zain

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan https://www.idntimes.com/hype/entertainment/erfah-nanda-2/6-quotes-cinta-laura-buat-kamu-yang-lagi-patah-semangat-bangkit-yuk/6

#cintalaura, #cintalaurakiehl, #ayutingting, #pevitapearce, #lebaran, #yunishara, #covid, #ikouwais, #jessicamila, #kiehlers, #diansastro, #joetaslim, #indonesia, #tamarableszynski, #juliestelle, #tompi, #raffiahmad, #angguncsasmi, #nickyastria, #komeng, #ikkenurjanah, #cloud, #andien, #sandhysondoro, #nikitamirzani, #aurelhermansyah, #nikitawilly, #aurakasih,

Comments

Leave a Reply