6 Hal menarik tentang kota hujan/Bogor

Sebagai satu diantara kota penyangga Ibu kota Jakarta, Bogor mempunyai banyak fungsi utama. Terkecuali sebagai tempat ‘kabur’ warga Jakarta di hari libur, Bogor juga jadi pilihan rumah untuk banyak pekerja yang mengais rejeki di ibukota. Tidak heran tiap-tiap pagi stasiun Bogor serta commuter line jurusan Jakarta bakal menjelma jadi lautan manusia.

1. Panasnya “Kota Hujan” nyatanya sama juga dengan Jakarta.Bogor dahulu di kenal sejuk, tetapi saat ini telah tidak seutuhnya benar. Lantaran waktu musim hujan pergi, Bogor bakal sama panasnya dengan ibukota.

2. Bogor yaitu IPB, IPB yaitu Bogor.Mahasiswa dari beragam penjuru Indonesia datang ke Bogor untuk belajar di IPB.

3. Pernah memecahkan rekor dunia sebagai Kota Petir.Pada th. 2009 ada 322 kali petir di Kota Bogor.

4. Orang Jakarta tumpah di Bogor waktu weekend, serta orang Bogor diam dirumah lantaran macet.Saksikan saja plat mobil yang terjerat di kemacetan Kota Bogor, sebagian besar plat B bukanlah F.

5. Selamat datang di Kota Sejuta Angkot!Semakin banyak mana, kendaraan pribadi atau angkotnya?

6. Kebun Raya Bogor tertua di Asia.Bogor Botanical Garden di bangun th. 1817 serta tertua di Asia.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply