5 Titan mengerikan di Attack On Titan

5 Titan mengerikan di Attack On Titan

27x   💬0   🕗01:07

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Siapa saja titan mengerikan di Attack On Titan
Membunuh Demi Bertahan Hidup?

Salam #MasBro #MbakBro

5 Titan mengerikan di Attack On Titan

1. Attack Titan

Attack Titan adalah jenis Titan yang menjadi perubahan wujud dari karakter utama di Anime Attack On Titan, yakni Eren Yeager. Jenis Titan yang satu ini memiliki kemampuan membuat duplikat tubuhnya sendiri dengan menggunakan material kristal. Attack Titan juga dapat memerintah Titan biasa dan mampu  mengakses memori dari penggunanya. Baik dimasa lalu atau masa depan, yang digunakan untuk selalu berjuang demi kebebasan.

2. Colossal Titan

Colossal Titan adalah Villain utama di sesason 1, Jenis Titan ini merupakan sosok Nine Titans pertama yang ada di Anime Attack On Titan. Colossal Titan berbeda dengan Nine Titans lainnya, iya memiliki ukuran tubuh yang jauh lebih besar. Selain itu jenis Titan ini memiliki perubahan wujud yang dapat mengeluarkan uap panas dari seluruh tubuhnya, sehingga tidak ada yang bisa mendekatinnya.

3. Armored Titan

Jenis yang satu ini menjadi Nine Titans kedua yang mucul dalam season 1 Attack On Titan, Aromerd Titan adalah perubahan wujud dari Reiner Braun yang memiliki lapisan kulit keras seperti armor. Dengan kekuatannya itu Armored Titan cukup sulit untuk ditembus oleh pedang khusus pasukan Survey Corps. Disamping itu, berkat tubuhnya yang keras itu dia dapat menghancurkan tembok besar sekalipun.

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK)
Dasar hukum pinjaman online

4. Female Titan

Female Titan menjadi salah satu musuh utama di season 1 di serial anime tersebut, perubahan wujud ini berasal dari Annie Leonhart, seorang wanita yang bergabung dengan pasukan anggota polisi militer, dan memiliki keahlian bela diri. Setelah berubah menjadi Female Titan, Annie kemudian mendapat beberapa kemampuan lain, seperti memanggil Titan biasa dengan teriakannya serta membuat bagian tubuh tertentu menjadi kristal.

5. Beast Titan

Beast Titan memiliki fisik seperti Gorila dengan bulu lebat dibeberapa bagian tubuhnya, namun memiliki tubuh dan kepala seperti manusia. Tinggi Beast Titan sedikit lebih tinggi dibandingkan Attack Titan, yaitu 17 meter. Pemilik Beast Titan bernama Zeke Yeager yang merupakan kakak dari Eren, satu ayah namun beda ibu.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Bagi kamu yang menyukai film bertemakan fiksi laga , anime ini cocok banget nih buat kamu.

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020[perenderan

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, 5 Titan mengerikan di Attack On Titan, Titan, mengerikan, Attack On Titan,

Comments

Leave a Reply