5 Sekolah Angker Di Indonesia

Cerita soal sekolah angker ini pun tentunya menjadi bumbu menarik yang patut dikupas apalagi bagi kamu yang menyukai kisah-kisah horor. Oleh karenanya, cerita mistis sekolah angker wajib untuk diketahui bagi kamu penyuka kisah horor.

SMAN 3 dan 5 Bandung

Cerita sekolah angker pertama datang dari dua sekolah negeri yang cukup populer di kota kembang, Bandung. Jangan heran jika setiap tahunnya, banyak siswa SMP di Kota Bandung memilih dua SMA Negeri untuk melanjutkan studi.

SMKN 2 Yogyakarta

Cerita sekolah angker selanjutnya datang dari Yogyakarta atau lebih tepatnya di SMKN 2 Yogyakarta. Salah satu SMK Negeri di kota pelajar ini ternyata memiliki cerita horor yang sudah banyak orang ketahui terkait ceritanya.

SMAN 1 Semarang

Banyak bangunan seperti sekolah yang menjadi saksi bisu dalam sejarah penjajahan Belanda di Indonesia. Salah satu bangunan tersebut adalah bangunan SMAN 1 Semarang yang di mana sudah tegak berdiri sejak tahun 1939.

SMK Tarakanita 1 Jakarta

Dibalik kesibukan setiap harinya, Jakarta pun menyimpan cerita mistis di salah satu sekolahnya atau tepatnya di SMKN 1 Taranakita. Dibangun pada tahun 1962, sekolah ini termasuk salah satu sekolah tertua yang ada di Indonesia.

SMPN 1 Petarukan

Sekolah angker lainnya adalah SMPN 1 Petarukan, Pemalang. Cerita horor di Sekolah Menengah Pertama ini hampir dengan cerita horor yang terjadi di sekolah angker lainnya di daftar Bob ini yakni SMA Tugu Malang.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply