Rekomendasi Novel Fantasi Best Seller

Cari arti kata KBBI?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Kamu suka baca novel fantasi?

Salam #MasBro #MbakBro

Belum lengkap kalau kamu belum pernah baca 5 novel fantasi yg yg mind blowing ini nih guys.

1. Hujan – Tere liye

Menceritakan tentang seorang gadis bernama lail yg berjuang bertahan hidup di ambang kepunahan manusia karena bencana dasyhat.

Lail bertemu dengan Esok laki laki yang lebih tua sekitar 3 tahun darinya yg di temuinya di kereta bawah tanah saat itu,mereka pun semakin akrab karena keadaan.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

2. Nowhere

Menceritakan tentang kisah seorang idol yang di beritakan vakum secara tiba tiba,agensi menyatakan bahwa sang idol mengalami cedera.

namun di balik semua itu ternyata,Na jaemin sang idol ternyata hilang secara misterius,jejak nya tak lagi di temukan saat terakhir kali ia di sekolah.

Alice seorang penggemar dan teman satu sekolah sang idol Na Jaemin,memiliki indra ke 6 dan secara tidak sengaja menemukan seorang Na jaemin dalam bentuk arwah.

Baca juga: Hidup Sesuai Tatanan: Mulut Ga Usah Mikir Mau Makan Apa, Itu Kerjaan Otak Manusia Bisa Bosan Tapi Tuhan Ga

3. Noceur

Noceur ini menceritakan tentang sekolah sihir yang berada di bogor.

Risa siswi sma yg kerap di bully dan di jauhi teman nya di bilang aneh.

karena di saat saat tertentu ia kerap kali melayangkan benda benda di sekitarnya.

Dan pada suatu ketika nasib nya berubah oleh sebuah pucuk surat .

yg menyatakan bahwa Risa di terima di suatu asrama di bogor,dan dari sanalah petualangan nya di mulai.

4. Harry potter

Wahhhh kalo novel satu ini sih kayanya udah ga asing lagi ya guys..novel harry potter ini juga udah di adaptasi jadi film.

Tapi gaada salahnya deh kalau kamu baca juga novel nya.. karena ada beberapa adegan yg beda nih pastinya.

Lagian kalo ceritanya tentang harry potter siapa sihhh yang bakal bosen??nama nya aja legend banget sampe sekarang.

5. Bumi – Tere liye

Novel bumi karya Tere liye ini menceritakan tentang seorang anak perempuan yang berumur 15 tahun bernama Raib.

Sejak kecil ia sudah mempunyai sebuah rahasia, yaitu kekuatan untuk bisa menghilang.

Dengan cara menutup wajahnya dengan kedua telapak tangan dan seketika ia menghilang.

Nah itu adalah 5 rekomendasi novel fantasi yang wajib banget kamu baca nih guys.

selain seru banyak juga loh hal hal baik yg bisa di petik dari setiap cerita di buku buku ini.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
logique.co.id dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021,
Rekomendasi Novel Fantasi Best Seller


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply