5 Drama Korea yang Akan Rilis Juni 2021

Salam #MasBro #MbakBro 

Siapa nih yang lagi nungguin drama Korea apa aja sih yang akan tayang pada bulan juni? Jadi dibulan juni ini bakalan ada 5 drama Korea yang akan tayang.

Penasaran apa saja? Berikut ini deretan drama Korea yang akan tayang pada Juni 2021

1. Hospital Playlist season 2

Melansir Soompi, Hospital Playlist season 2 akan dirilis pada 17 Juni 2021 dan disiarkan pula melalui Netflix.

Drama yang ditayangkan TvN ini bercerita tentang 5 sahabat yang bekerja di sebuah rumah sakit. 5 sahabat ini yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung sebagai lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan menjadi teman dekat sejak saat itu.

2. Monthly House

Pada 16 Juni 2021, JTBC akan merilis drama Korea terbaru berjudul Monthly House.

Mengutip Soompi, drama ini bercerita tentang seorang editor majalah Monthly House yang belum memiliki rumah sendiri meski bekerja selama 10 tahun.

Editor Won Na Young yang diperankan oleh Jung So Min selama ini tinggal di rumah sewa bulanan. Meski hanya rumah sewa, tetapi Na Young merawat dan membuat rumah itu menjadi cerminan kepribadiannya. Sampai akhirnya, CEO majalah Monthly House yang diperankan oleh Kim Ji Suk. Ia pun tertarik untuk membeli rumah yang ditempati Won Na Young.

3. Penthouse season 3

Dikenal dengan plot yang tak terduga, drama Korea Penthouse selalu memiliki rating yang tinggi di negara asalnya.

Melansir Kdrama Diary, SBS akan merilis season ketiga Penthouse pada 4 Juni 2021.

Drama ini dibintangi oleh Lee Ji-ah, Kim Soyeoun, dan Eugene. Kisahnya tentang sebuah kompleks apartemen orang elit atau berada di puncak kelas sosial.

Ceritanya didominasi pengejaran, balas dendam dan plot tak terduga di antara sekelompok perempuan yang melindungi anak-anak mereka.

4. Mount Jiri

Dilansir dari Asia Tathler, drama Korea Mount Jiri akan dirilis pada Juni 2021.

Drama ini dibintangi Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun. Kisahnya bercerita tentang penyelamat dan pekerja di Taman Nasional Jirisan. Di balik kerja penyelamatan dan misi di Taman Nasional Jirisan, gunung Jiri sendiri menyimpan banyak misteri dan hal yang belum tereksplorasi.

5. I Know But

Melansir Asia Tathler, JTBC akan menayangkan drama Korea terbaru berjudul I Know But pada Juni 2021.

Drama ini dijadwalkan tayang di JTBC sebagai drama Jumat dan Sabtu setelah drama Undercover yang berakhir pada Juni.Pemeran utamanya adalah aktor Song Kang dan aktris Han So Hee.

Ceritanya diambil dari Webtoon dengan judul yang sama, I Know But yang mengisahkan tentang perempuan bernama Yoo Na Bi yang ingin pacaran, tetapi tidak percaya pada cinta.

Sementara, seorang laki-laki bernama Park Jae Uhn yang hobi merayu tetapi menganggap kencan itu merepotkan. Keduanya pun dipertemukan dan rangkaian kisah percintaan keduanya pun dimulai.

Apa film kesukaan mu?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis ulasannya.
Mau tanya? klik bit.ly/NULISulasanFILM

Ada rekomendasi film drama Korea terbaru lainnya?
Silahkan komentar dibawah ya #MasBro #MbakBro

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Sumber tulisan : www.kompas.com dibaca 13.00 WIB pada hari Senin tanggal 24 Mei 2021

  1. Kata kunci yang sering dicari…                      5 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Rilis Juni 2021, deretan film drama Korea yang tayang pada Juni 2021

Comments

Leave a Reply