5 Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa

1.Fullmetal Alchemist

Fullmetal Alchemist
Fullmetal Alchemist karya Hiromu Arakawa juga termasuk dalam daftar anime terpopuler di seluruh dunia yang tentunya disukai banyak orang.
Anime ini bercerita tentang dua orang kakak adik yang mencoba menghidupkan kembali sang ibu dengan menggunakan kekuatan alkemis.

2.One Punch Man

one punch man
One Punch Man masuk dalam kategori anime action terbaik yang bercerita tentang kisah pahlawan super kuat bernama Saitama.
Karakter Saitama memang diciptakan overpowered atau memiliki kekuatan yang tiada tanding sampai-sampai bisa mengalahkan musuh hanya dengan satu kali pukulan.
Meskipun Saitama terkesan terlalu kuat, anime ini tidak membosankan ditonton karena disisipi adegan-adegan bodoh yang mengundang gelak tawa.

3.Gintama

gintama
Menggunakan latar belakan Jepang pada zaman Edo, Gintama bercerita tentang penjajahan bangsa alien yang membuat pemerintah seperti boneka.
Tiga tokoh utama bernama Gintokoi Sakata, Shinpachi Shimura, dan Kagura harus berjuang untuk bertahan hidup dalam situasi tersebut.
Anime ini mengangkat tema yang sangat menarik, yakni pertempuran antara samurai dan alien yang juga disisipi dengan adegan komedi.

4.Bakuman

bakuman
Bakuman bercerita tentang kehidupan seorang manga artis bernama Moritaka Mashiro. Ia memiliki cita-cita untuk menjadi manga artis terbaik di Jepang.
Sebagai seorang seniman, ia memiliki imajinasi yang kuat dan liar sampai-sampai kerap dimasukkan ke dalam dunia nyata.
Kemudian ia bertemu dan jatuh cinta kepada Akito Takagi, seorang penulis cerita yang juga memiliki cita-cita tinggi.
Dalam ikatan cinta tersebut, mereka berjanji akan menikah ketika berhasil mewujudkan cita-citanya masing-masing.

5.DOTA: Dragon’s Blood

dota dragon's blood
Rilis pada 25 Maret 2021 di NetflixDOTA: Dragon’s Blood merupakan anime terbaru yang diangkat dari permainan MOBA berjudul sama.
Tokoh utama dalam anime ini adalah Davion, Kesatria Naga terkenal yang bertekad untuk membasmi kejahatan.
Dalam petualangannya, ia kemudian bertemu dengan Princess of the Moon yang dikenal dengan nama Mirana.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply