5 Quotes KDrama Live On

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

5 Quotes KDrama Live On

Salam #MasBro #MbakBro ..

Siapa sih yang ga tau KDrama Live On?

#MasBro Live On banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

5 Quotes KDrama Live On

Berkat perkembangan media sosial, banyak millennials yang ingin menjadi influencer. Gak cuma punya basis penggemar, influencer juga bisa menghasilkan berlembar rupiah dengan sekali upload foto, begitu pula dengan Baek Ho Rang (Jung Da Bin) dalam Live On.

Melalui kisahnya, penonton akan melihat sisi kelam dari seorang influencer yang hidupnya diwarnai ribuan like dan followers. Berikut 25 quotes yang bisa kamu jadikan pelajaran dari pertualangan Baek Ho Rang dan kawan-kawan saat menumpas cyber bullying.

1. “Kamu menghapus semua fotomu di media sosialmu karena kamu tak lagi berfoto demi tanda suka. Berfotolah denganku.” (Go Eun Taek)

 

2. “Aku tidak punya alasan penting untuk itu. Aku hanya merasa itu mengharukan karena keduanya berbagi waktu dan ruang yang sama.” (Go Eun Taek)  

 

3. “Orang lain hanya terluka tanpa tahu apa yang terjadi dan perilaku seperti itu menunjukkan bahwa dia tidak peduli. Itu sebabnya aku tidak suka orang yang berbohong.” (Go Eun Taek)

 

4. “Pasti sulit untuk menjawab jujur dengan kuesioner.” (Go Eun Taek)

 

5. “Aku benci orang yang tidak menepati janji dan membohongiku. Mereka mungkin tidak menyadarinya, tapi ingkar janji dan kebohongan bisa melukai orang lain.” (Go Eun Taek)

 

Itulah beberapa quotes dari Nicki Minaj. Mudah-mudahan kata-kata di atas bikin kamu makin semangat!

Apa kata bijak yang kau sukai?

Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Bukber | Dzakiyyah Lainun Zain

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan https://www.idntimes.com/life/inspiration/valentina-cahaya/25-quotes-kdrama-live-on-c1c2/6

#liveon, #live, #twitch, #instagram, #lunatic, #areaf, #cod, #tibiamexico, #streamer, #emcasa, #trance, #quarentena, #fullon, #psyprog, #psychedelictrance, #eletronica, #rave, #fullonmorning, #fullongroove, #fortaleza, #progpsy, #fortaldivulga, #progressivepsytrance, #penumbraprod, #progressivetrance, #progressive, #prog, #ficaemcasa, #psytrance,

Comments

Leave a Reply