5 Pasangan Terbaik di MCU

Siapa saja 5 pasangan terbaik di MCU?

Salam #MasBro #MbakBro
Selain aksi dan kisah pertemanan, Marvel seringkali juga menyelipkan romansa dalam filmnya. Beberapa merupakan antara superhero, namun ada juga orang yang mereka kenal sebelum menjadi pahlawan super. Lalu, siapakah 5 MCU (Marvel Cinematic Universe) terbaik?

5 Pasangan Terbaik di Marvel Cinematic Universe

5. Scott Lang dan Hope van Dyne

Scott dan Hope pertama kali dipertemukan pada film Ant-Man yang rilis tahun 2015. Hope merupakan anak tunggal dari Hynk Pym, Ant-Man pertama. Kala itu, Hank Pym meminta Scott Lang untuk menggantikannya sebagai Ant-Man. Hope tidak tertarik pada Scott saat itu karena kebencian pada kenyataan bahwa ayahnya menempatkan Scott sebagai Ant-Man alih-alih dirinya. Namun hubungan antara Scott dan Hope perlahan membaik dan berujung menjadi romansa. Hubungan mereka sempat kembali buruk karena Scott yang mencuri kostum Ant-Man dari Pym untuk membantu Captain America pada film Civil War. Tetapi hubungan mereka kembali membaik pada film Ant-Man and The Wasp.

4. T’Challa dan Nakia

Romansa antara kedua karakter ini sudah ada pada awal film. T’Challa atau Black Panter menjadi bacandaan bagi Shuri dan Okoye karena seringkali “membeku” saat bersama Nakia. Walau begitu, T’Challa tetap profesional saat diharuskan menjalankan misi bersama Nakia. Tidah telalu banyak romansa antara mereka berdua di pertengahan film. Namun pada akhir film, pasangan itu menghidupkan kembali romansa mereka, itu menjadi pengingat yang mencolok bahwa pasangan tidak harus bersama untuk menjadi menarik.

3. Peter Quill dan Gamora

Pertemuan awal Quill dan Gamora tidak termasuk baik. Gamora mengincar Power Stone yang saat itu ada pada Quill dan menyebabkan keributan di kota. Karena itu, mereka berdua dan dua makhluk lainnya masuk ke penjara dan berusaha keluar bersama. Hubungan mereka perlahan berubah menjadi romansa ketika Quill ternyata mempunyai perasaan spesial terhadap putri angkat Thanos ini. Segalanya tiba-tiba berakhir ketika ayah angkat Gamora, Thanos, membunuhnya anak angkatnya sendiri. Setelah itu Quill yang berduka menyerang Thanos sebagai balasannya (di saat yang tidak tepat. Tentu kita tahu adegan itu), dengan demikian secara tidak langsung menyebabkan setengah populasi Bumi dimusnahkan. Jadi … boleh dibilang rumit, apalagi ketika Gamora dari masa lalu datang dan bertemu dengan Quill pada Film Avengers: Endgame. Tapi hubungan mereka tetap salah satu romansa MCU yang paling dinamis.

2. Tony Stark dan Pepper Potts

Awalnya Pepper Potts hanyalah seorang sekretaris bagi sang genius, billionaire, playboy, philanthropist atau Tony Stark. Namun sejak Tony Stark berubah menjadi lebih baik, ia mulai melihat Pepper sebagai seorang wanita. Hubungan komedi-sinting mereka memperjelas bahwa kita tidak memperhatikan seorang miliarder dan sekretarisnya. Kita mungkin tidak pernah tahu apa yang terjadi di antara Civil War, saat mereka putus dan Spider-Man: Homecoming, saat akhirnya mereka bertunangan. Mereka menikah setelah kejadian ‘blip‘ dan memiliki anak perempuan yang bernama Morgan Stark atau yang Tony panggil dengan Maguna. Tidak banyak terjadi setelah itu karena Tony memutuskan kembali menyelamatkan dunia. Hubungan mereka berakhir ketika Tony Stark melakukan ‘snap‘ dan meninggal setelah Pepper berkata “You can rest now“.

Baca juga Rekap Alur Film Avengers: Endgame

1. Steve Rogers and Peggy Carter

Kisah cinta era Perang Dunia II yang menyedihkan dan tidak terselesaikan terjadi di antara Steve dan Peggy. Hubungan yang terbangun di atas detail-detail kecil dan fakta bahwa dia bertemu dan memahaminya sebelum dia menjadi super soldier. Mereka berpisah dengan janji untuk menari bersama, saat itu mereka sama-sama berharap hal itu akan terjadi suatu hari sebelum akhirnya Steve membeku selama 66 tahun. Steve kehilangan pujaan hatinya pada film ketiganya, Captain Amerika: Civil War. Namun hubungan mereka tidak benar-benar berakhir saat itu. Pada akhir film Endgame, kita tahu Steve memilih untuk menetap di masa lalu dan menepati janjinya untuk menari dengan Peggy. Ya, walau belum pasti apakah mereka memutuskan hidup bersama atau tidak.

Jadi, siapa pasangan MCU favorit kamu? Mungkin pasangan favorit kamu tidak masuk dalam list, namun bukan berarti mereka pasangan yang buruk.
Maafkan jika masih ada kekurangan pada tulisan saya.
Sekian untuk kali ini, See you in a minute.

Terima Kasih
www.vulture.com dibuka pukul 19.41 WIB pada Hari Rabu tanggal 28 April 2021

Comments

Leave a Reply