5 Karakter Over Power di Anime ‘Jujutsu Kaisen’

http://5 Karakter Over Power di Anime ‘Jujutsu Kaisen’

5 Karakter Over Power di Anime ‘Jujutsu Kaisen’
Jujutsu Kaisen menceritakan tentang jujutsu atau seorang pembasmi kutukan yang berperang melawan para kutukan atau yang digambarkan sebagai iblis.

Layaknya anime bergenre action supernatural lainnya, Jujutsu Kaisen juga punya karakter utama yang over power. Namun selain itu banyak juga karakter lain yang keren dan miliki kekuatan super tiada dua. Dari sekian banyak karakter kuat, lima karakter ini dianggap sebagai karakter paling over power, lho.

  1. Toudou Aoi

Toudou muncul pertama kali di episode 8. Dia dikenal kejam kepada siapapun yang tidak memiliki prinsip yang sama dengannya.

Meski sedikit menyebalkan saat berbicara, namun kekuatan fisik Toudou sendiri tidak perlu dipertanyakan. Bahkan, Toudou diprediksi mampu mengalahkan 100 iblis sendirian, lho.

  1. Nanami Kento

Jika Badass adalah kata untuk menggambarkan seseorang yang kuat dan super keren, maka itulah Nanami Kento.

Nanami digambarkan sebagai pekerja kantoran yang bosan setelah bekerja dengan pekerjaan yang sama setiap hari. Untuk mengobati rasa bosan dengan kehidupan kerjanya yang monoton tersebut, dia bergabung sebagai jujutsu.

Meski terlihat seperti pekerja kantoran biasa dalam balutan jas, Nanami nyatanya adalah seorang jujutsu yang disebut sebagai mimpi buruknya para iblis, lho.

  1. Mahito

Di mana ada hero yang kuat, tentu di situ ada villain yang kuat juga. Mahito adalah seorang iblis menyerupai manusia yang dinilai begitu over power.

Meski diserang dengan berbagai jurus ultimate, Mahito tetap bisa bertahan hidup dengan kekuatan yang ia miliki.

Selain kuat, Mahito juga adalah sosok yang tenang dan cerdas, maka dari itu Mahito adalah musuh yang sangat menyusahkan bagi para jujutsu.

  1. Ryoumen Sukuna

Pada jaman dahulu ada seorang iblis yang sangat sulit dikalahkan, iblis tersebut bernama Ryoumen Sukuna. Karena sulit dikalahkan, para jujutsu memutuskan untuk menyegel Sukuna dengan cara memotong jari kaki dan tangannya, lalu menyimpannya di suatu tempat yang sakral.

Namun Yuuji Itadori diketahui memiliki potensi untuk menampung jiwa Sukuna di dalam tubuhnya. Sejak saat itulah Yuuji Itadori memutuskan untuk menjadikan tubuhnya sebagai wadah untuk menyegel Sukuna, maka dari itu Ryoumen Sukuna diceritakan dengan visual Yuuji Itadori.

Sukuna sendiri merupakan raja kutukan, sehingga setiap kutukan atau iblis terlihat takut dan segan kepada Sukuna. Punya kekuatan yang over power, bahkan Sukuna bisa menyakiti tanpa harus menyentuh musuhnya.

  1. Gojou Satoru

Jadi guru di sekolah tinggi jujutsu, Gojou Satoru punya kemampuan tarung dan supernatural yang luar biasa. Bahkan konon jika ia mati, maka keseimbangan antara iblis dan jujutsu akan terganggu.

Selain itu para iblis pun merasa takut dan tidak berani bertindak gegabah di hadapan Satoru karena kekuatannya yang begitu hebat.

Tak hanya kuat, Gojou Satoru juga adalah karakter dengan paras menawan dan kepribadian yang ceria, lho.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply