5 Karakter Attack on Titan terpopuler

Attack on titan merupakan salah satu serial paling populer saat ini. Terlebih lagi, pada tahun ini merupakan seri terakhir dari perjuangan melawan para titan tersebut.

  1. Erwin Smith (82)
    5 Karakter Attack On Titan Paling Populer Versi Myanimelist 3
    Erwin Smith menempati urutan 82 dari daftar karakter manga dan anime terpopuler. Ia merupakan seorang komandan survey corps ke 13. Namun sayangnya ia telah tewas sebelum serial ini berakhir saat pertempuran untuk menemukan dokumen kebenaran mengenai titan yang dibuat oleh Grisha Yeager.

Sebagai seorang komandan, Erwin sangat dihormati dan disegani oleh seluruh bawahannya. Ia merupakan seorang yang tegas dan penuh dengan strategi jitu. Meski begitu, Erwin juga merupakan orang yang tak segan-segan untuk mengorbankan pasukannya demi tercapainya tujuan.

  1. Armin Arlert (79)
    5 Karakter Attack On Titan Paling Populer Versi Myanimelist 4
    Armin Arlert merupakan teman kecil Eren Yeager bersama dengan Mikasa. Sebagai seorang prajurit ia merupakan orang yang lemah dari segi fisik. Akan tetapi ia merupakan seorang yang cerdas dalam teori dan membuat strategi. Oleh karena itu ia mendapatkan tempat yang tinggi dalam pasukan Eldia.

Saat ini Armin merupakan komandan ke 15 survey corps. Ia menggantikan Hange Zoe yang sebelumnya tewas setelah menghadang rumbling seorang diri. Armin juga merupakan seorang titan shifter yang mewarisi kekuatan collossaus titan.

  1. Mikasa Ackerman (17)
    5 Karakter Attack On Titan Paling Populer Versi Myanimelist 5
    Mikasa Ackerman merupakan seorang perempuan yang sangat kuat. Ia merupakan teman ke-2 Eren Yeager sewaktu kecil. Bakat bertarungnya sangat terpengaruh oleh kemampuan klannya, ackerman. Belakangan diketahui bahwa Mikasa merupakan salah seorang keturunan Shogun.

Kepopuleran Mikasa ini tentu saja karena kemampuan bertarungnya yang luar biasa. Ia disebut sebagai prajurit yang memiliki bakat khusus yang belum pernah ada sebelumnya. Namun, Mikasa yang mencintai Eren tersebut harus mengalami kisah tragis. Ia harus membunuh Eren untuk menghentikan rumbling yang ia lakukan pada manga chapter 138.

  1. Eren Yeager (16)
    5 Karakter Attack On Titan Paling Populer Versi Myanimelist 6
    Eren Yegaer merupakan tokoh utama dalam serial ini. Pada awalnya ia adalah seorang anak yang bercita-cita untuk menjadi bagian dari survey corps. Namun kemudian ia melihat ibunya dimakan titan saat distrik Shiganshina jebol oleh serangan Collosous titan dan Armored titan.

Eren Yeager yang pada awalnya merupakan tokoh protagonis yang berusaha menyelamatkan manusia, di season terakhir malah menjadi orang yang ingin menghancurkan dunia. Oleh sebab itu, akhir dari serial ini pun kemudian tidak bisa ditebak. Meski pada chapter 138 lalu, kepalanya telah dipenggal oleh Mikasa Ackerman.

  1. Levi Ackerman (4)
    5 Karakter Attack On Titan Paling Populer Versi Myanimelist 7
    Meski bukan tokoh utama dalam serial ini, Levi Ackerman menjadi tokoh paling populer dalam serial attack on titan. Alasan yang paling masuk akal adalah kemampuannya bertarung, baik saat melawan titan maupun manusia. Gerakannya yang lincah dan sikapnya yang dingin membuat penampilannya menjadi sangat keren.

Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply