5 Hal Ini yang Bakal Terjadi dalam Film “Black Panther 2”

Salam black panther #MasBro dan #MbakBro

Seperti yang kita ketahui kepergian salah satu aktor utama film Black Panther Chadwick Aaron Boseman menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 43 tahun pada Jumat (28/8). Kepergian aktor kebangsaan Amerika Serikat tersebut menyisakan luka yang sangat mendalam bagi keluarga dan fans Marvel seantero dunia. Hal ini, menjadi kabar duka yang datang secara tiba – tiba tanpa sepengetahuan beberapa sahabat dan kolega nya dalam dunia perindustrian film Holywood Amerika.

Sontak menjadi tanda tanya besar kepada penggemar film Marvel Cinematics Studio. Pasalnya kelanjutan film selanjutnya yang rencana nya akan menjalani proses syuting pada Maret 2021 kemungkinan akan terhambat terlebih aktor utama mereka tidak bisa memerankan peran T’Chala sosok pemimpin dan pelindung Wakanda. Ryan Coogler akan memutar cara agar proyek garapannya tersebut dapat berjalan lancar seperti sedia kala.

Berikut hal Hal Ini yang Bakal Terjadi dalam Film Black Panther 2 oleh Sutradara Ryan Coogler Black Panther 2.

1. Danai Gurira/Okoye

Okoye

Okoye merupakan seorang jendral Dora Milaje yang sangat terampil menggunakan bermacam persenjataan dan peralatan saat bertempur untuk Wakanda, Ia juga ahli dalam taktik strategi militer dalam peperangan. Hal yang, menjadi daya tarik Okoye adalah kesetiaannya kepada sang raja Wakanda T’Challa. Banyak yang berspekulasi jika Okoye lah yang akan menggantikan T’Challa sebagai Black Panther karena sang jendral tahu tentang salah satu rahasi Wakanda. Yaitu, sebuah ramuan berbentuk hati yang tersimpan ribuan tahun oleh keluarga kerajaan.

2. Lititia Wright/Shuri

Sutradara Ryan Coogler sebenarnya adalah salah satu pilihan yang mungkin dipilih olehnya. Sebagai penerus keturunan, dia merupakan pilihan oleh sang raja Wakanda. Shuri juga memiliki kecerdasan yang mampu menciptakan berbagai hal layaknya si jenius Tony Stark (Iron Man). Shuri mempunyai kesempatan menjadi ratu Wakanda dan Black Panther yang mungkin akan diberikan oleh T’Chala, sementara T’Challa pergi untuk menemui leluhur yang ada pada Necropolis dan menjadi King of the Dead. Terlepas dari masalah temperamen yang ada pada raganya, kekurangannya yang mencolok adalah bahwa Shuri tidak memiliki keterampilan bertempur dan jenis keterampilan yang wajib untuk menjadi seorang Black Panther.

3. Winston Duke / Mbaku

Winston juga merupakan pilihan yang rasional dan masuk akal untuk masukan kedalam narasi jika T’Chala tidak menjadi Black Panther lagi. Alasannya adalah tidak ada yang siap ketika mengemban tugas sebagai pelindung Wakanda. Terkait hal itu, Okoye tidak ingin menjadi Black Panther ia ingin terus memimpin Dora Milaje, sementara shuri ingin menjadi ratu secara penuh dan ingin memulihkan Wakanda pasca kejadian Endgame.

4. Michael B Jordan/ Erik Killmonger

Ya, memang kita ketahui Erik Killmonger adalah super villain dalam seri film sebelumnya. Killmonger dan T’Chala beradu kekuatan untuk membuktikan siapa yang layak menjadi Black Panther dan raja Wakanda. Salah satu scene epik pada film tersebut adalah pertarungan dua bersaudara ini dengan memakai kostum vibranium. Killmonger pun terbunuh dalam pertarungan itu. Dalam dunia Marvel Universe kita dapat mengetahui waktu dapat berubah ke masa lampau dengan bantuan infinity stone, berkat hal ini lah para fans berpendapat bahwa Erik Killmonger lah yang menjadi raja Wakanda dan sekaligus Black Panther. Banyak fans Marvel berteori jika Killmonger adalah pilihan tepat penyebabnya antara lain gaya pertarungan mereka yang sangat mirip.

5. Karakter Pengganti

Salah satu teori kuat menjelaskan bahwa, T’Chala tetap melanjutkan seluruh film sampai akhir sequel Black Panther 2. Lantas siapa yang memerankan Chadwick Boseman? Masih ingatkah dengan film Fast & Forious ketika Brian O’Connor/Paul Walker meninggal dunia ketika masih situasi syuting film. Ya, Brian tetap hadir dengan bantuan CGI yang perannya terganti oleh adiknya sendiri. Hal ini dapat sutradara Ryan Coogler terapkan ke dalam film selanjutnya. Lalu siapakah yang layak mendapat peran yang istimewa itu. Seketika mata fans langsung tertuju kepada aktor Donald Glover.


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply