5 Geng Yang Bakal Di Bantai Habis Oleh Tokyo Manji Geng

Halo teman teman di kesempatan kali ini kita akan lihat geng yang akan menjadi lawan Tokyo Manji, tapi buat kamu yang gk mau kena Spoiler, lewat pembahasan nya yaaa. yuu mulai

Moebius

Moebius
Moebius

Musuh pertama Toman. Geng berandalan yang yang menguasai Shinjuku dengan jumlah anggota 50 orang. Konflik terjadi karena Ketua Divisi Tiga Toman, Pachin ingin membalaskan dendam temannya yang dianiaya oleh Moebius.

  • Bos: Osanai Nobutaka

Valhalla 

Valhalla
Valhalla

Sering disebut juga Malaikat tanpa kepala. Jumlah anggotanya bertambah setelah mengambil alih kepemimpinan Moebius dari 100 orang menjadi 300 orang.

Pertarungan dengan Valhalla disebabkan pengkhianatan Ketua Divisi Satu Toman, Baji yang bergabung dengan Valhalla dan balas dendam Kazutora yang dulunya mantan anggota Toman pada Mikey karena membuatnya masuk penjara.

  • Bos: Hanma Shuji
  • Ketua Tim: Kazutora Hanemiya, Chome, Chonbo, Chouji

Black Dragon

Black Dragon
Black Dragon

Didirikan oleh kakak Mikey, Shinichiro Sano sewaktu masih muda dan menjadi geng yang disegani di seluruh Kanto. Sayangnya setelah pindah ke tangan pimpinan generasi kedelapan, Black dragon berubah total dan terpaksa dihancurkan sendiri oleh Mikey.

Setelah pindah ke tangan pimpinan generasi kesepuluh, Black Dragon kembali bangkit. Semua anggotanya dilatih seperti tentara dan mereka memberikan layanan bagi orang-orang kaya yang bisa membayar jasa tempur mereka.

Toman sepakat untuk tidak bertarung dengan Black dragon tetapi untuk mengubah masa depan, Takemichi terpaksa diam-diam menantang mereka. Dibantu Wakil Ketua Divisi Satu Toman, Chifuyu Matsuno, mereka menyergap pimpinan Black Dragon di malam natal.

  • Bos: Shiju Taiba
  • Ketua Tim: Inui Seishu, Kokonoi Hajime

Tenjiku

Tenjiku
Tenjiku

Bisa dibilang inilah lawan Toman yang paling tangguh dan berbahaya. Berbasis di Yokohama, dengan jumlah anggota mencapai 400 orang, Tenjiku adalah musuh yang mengerikan. Pimpinan dan para ketua timnya adalah berandalan tulen yang sangat kuat. Mereka mengalahkan semua geng lain di Tokyo tanpa ampun. Mereka juga berani menggunakan taktik licik untuk mengalahkan Toman dengan melakukan serangan mendadak dan membunuh orang yang tidak terlibat.

Pimpinan Tenjiku, Izana adalah kakak angkat Mikey dan dia dendam padanya setelah kakak kandung Mikey, Shinichiro terbunuh. Izana ingin Mikey menderita sebagai gantinya.

  • Bos: Izana Kurokawa
  • Ketua Tim: Kakucho, Ran Haitani, Rindo Haitani, Shion Madarame, Mochizuki Kanji

Pada akhirnya setelah perjuangan keras, Takemichi berhasil menyelamatkan Hinata. Toman dibubarkan dan hampir semua teman-temannya mendapatkan masa depan yang lebih baik.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply