5 Film Tayang pada Mei di Bioskop CGV

Salam #MasBro #MbakBro 

Liburan tapi gak nonton film terbaru di bulan Mei ini? Rasanya ada yang kurang gitu ya…

Pada Mei 2021, banyak film baru yang tayang di bioskop hingga dilayanan streaming. Mulai dari film anime, horor hingga produksi Disney terbaru. Penasaran apa saja? Berikut ini deretan film seru yang siap menghibur kamu sepanjang bulan Mei ini

1. Gintama: The Very Final (12 Mei 2021)

5 Film Tayang di Bioskop CGV pada Mei 2021

Film anime satu ini akan mengangkat cerita akhir dari manga Gintama karya Hideaki Sorachi. Demi menyelamatkan dunia dari kehancuran, Gintama (Tomokazu Sugita) akan melawan gurunya yang bernama, Yoshida Shouyou atau kini lebih dikenal sebagai iblis Utsuro (Kichi Yamadera).
Petualangan Gintama bersama kedua temannya, Katsura (Akira Ishida) dan Takasugi (Takehito Koyasu), bisa ditonton di bioskop CGV.

2. Tarian Lengger Maut

5 Film Tayang di Bioskop CGV pada Mei 2021

Film yang dijadwalkan tayang 13 Mei 2021 ini disutradarai oleh Yongki Ongestu.

Membawa nuansa budaya Indonesia, film ini bermula dari kedatangan dr. Jati (Refal Hady) yang ditugaskan di Desa Pagar Alas. Di sana ia bertemu dengan Sukma (Della Dartyan) saat gadis itu sedang menari tarian lengger.

Kejanggalan mulai terjadi saat warga desa satu persatu mulai hilang tanpa sebab. Warga desa akhirnya mempercayakan Sukma untuk melakukan ritual Tarian Lengger yang sebenarnya akan berdampak besar kepada dr. Jati.

3. those who wish me dead

5 Film Tayang di Bioskop CGV pada Mei 2021

Film Those Who Wish Me Dead diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Michael Koryta.

Dengan latar hutan belantara Montana, film ini bermula dari penembakkan mobil Connor Casserly (Finn Little). Pelaku penembakkan tersebut sempat dilihat Connor sebelum pada akhirnya ayah Connor tewas. Sebelum meninggal, ayahnya berpesan untuk Connor mencari seseorang yang dapat ia percayai.

Maka dari itu, ia mulai menaruh kepercayaan terhadap Hannah Farber (Angelina Jolie), seorang pemadam kebakaran yang menolongnya. Namun, dua pembunuh ayahnya, Patrick (Nicholas Hoult) dan Jack Blackwell (Aidan Gillen) memiliki rencana untuk memburu serta membunuh Connor demi menjaga nama mereka.

4. A Quiet Place Part 2

5 Film Tayang di Bioskop CGV pada Mei 2021

Setelah sukses dirilis pada 2018, kini film A Quiet Place siap tayang kembali dengan sekuelnya yang berjudul A Quiet Place: Part II
Sempat undur tayang hingga September 2021, film ini akhirnya direncanakan rilis pada 28 Mei mendatang.
Masih dibintangi Emily Blunt sebagai Evelyn Abbott, keluarganya kini masih tetap harus berjuang dari teror makhluk yang sensitif akan suara. Demi bertahan hidup bersama ketiga anaknya, Evelyn memutuskan untuk mencari tempat persembunyian untuk bertahan hidup. Namun, upaya Evelyn rupanya tidak hanya semata ingin menyelamatkan diri namun juga menghindari ancaman selain teror tersebut.

5. Cruella

5 Film Tayang di Bioskop CGV pada Mei 2021

Salah satu film andalan produksi Disney tahun ini, Cruella akan dijadwalkan tayang pada akhir Mei.
Berlatar 1970-an, kehidupan mula peran antagonis dari film 101 Dalmatians, Cruella de Vil (Emma Stone) akan disorot di film ini.
Bermula dari gadis remaja bernama Estella ternyata memiliki mimpi menjadi perancang busana terkenal. Dengan bakat yang ia punya, Estella berhasil menarik perhatian Baroness von Hellman (Emma Thompson). Estella yang mulai terobsesi dengan ambisinya akan mengubah kepribadiannya hingga 180 derajat.
 

Apa film kesukaan mu?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis ulasannya.
Mau tanya? klik bit.ly/NULISulasanFILM

Ada rekomendasi film seru lainnya?
Silahkan komentar dibawah ya #MasBro #MbakBro

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Sumber tulisan : www.kompas.com dibaca 09.00 WIB pada hari Jumat tanggal 21 Mei 2021

Kata kunci yang sering dicari …
5 Film Tayang di Bioskop CGV pada Mei 2021, deretan film seru yang tayang pada Mei 2021

Comments

Leave a Reply