5 Film Hollywood dengan Plot Twist Terbaik

5 Film Hollywood dengan Plot Twist Terbaik

Film dengan plot twist sering kali jadi favorit para penonton. Bumbu cerita yang bikin kejutan ini memang bikin sensasi nonton serasa naik roller coaster.
rekomendasi film-film Hollywood dengan plot twist terbaik. Kamu sudah nonton semua belum?

  1. Knives Out (2019)
    Knives Out bercerita tentang misteri kematian seorang pria konglomerat yang warisannya diperebutkan oleh anak cucunya. Tapi gak semudah itu, Ferguso! Ada misteri yang harus dipecahkan sebelum warisan didapatkan. Banyak lika-liku penyelidikan yang menantang dalam film ini.
  2. Searching (2018)
    Dalam Searching kita seolah menjadi saksi perjuangan seorang ayah yang mencari putrinya lewat berbagai gadget dan sosial media. Usaha bapak ini dalam menemukan anaknya yang hilang sangat menghanyutkan.
  3. Now You See Me (2013)
    Now You See Me memang bikin penonton terpukau dengan segudang trik sulap dan rencana perampokan yang canggih. Tapi sebenarnya ada kisah lain yang sangat mendasar dan bikin film ini makin bermakna lho! Perhatikan dengan jeli ya, biar ketemu plot twist-nya.
  4. Get Out (2018)
    Masih terhitung segar nih, kisah seorang pria keturunan Afrika yang mengunjungi keluarga sang kekasih yang berdarah Kaukasian di luar kota. Awalnya tampak sepele dan seperti drama keluarga yang berbeda ras semata. Tapi apa iya? Kamu harus selalu awas saat menyaksikan Get Out lho!
  5. Shutter Island (2010)
    Ikuti petualangan mendebarkan Leonardo Di Caprio yang menyelidiki sebuah rumah sakit di pulau terpencil. Selain penasaran ingin membongkar misteri di rumah sakit tersebut, kamu pelan-pelan juga akan mengupas kisah lain yang selama ini terpendam dalam Shutter Island.

Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply