5 Fakta Unik Setter Nekoma Kenma Kozume

tulisIN
Semua bisa berkarya dengan menulis.

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Moshi-moshi ! Sejauh mana kamu mengenal Kenma Kozume atau Setter dari Nekoma? Yakin sudah benar-benar mengenal Kenma? 

Berikut adalah 5 Fakta Unik Setter Nekoma, Kenma Kodim!

Husbumu siapa?

#tulisIN #KaryaSelsainMasalah

5 Fakta Unik Setter Nekoma Kenma Kozume

1. Memiliki Nama Yang Berarti Memoles Cakar Tunggal

7 Fakta Kenma Kozume, Setter Nekoma di Haikyuu yang Pemalu!
Production I.G/Haikyuu!!

Kalau digabung, arti nama Kenma Kozume bisa berarti “Memoles Cakar Tunggal”.

Kalau dipisah masing-masing, arti nama Kenma berarti “Poles”, sedangkan Kozume berarti “Cakar Tunggal” atau “Cakar Sendiri”.

Tentu saja namanya masih berkaitan dengan kucing yang menjadi penggambaran binatang tim Nekoma.

2. Pemalu dan Pendiam, Kecuali Dihadapan Beberapa Orang

7 Fakta Kenma Kozume, Setter Nekoma di Haikyuu yang Pemalu!Production I.G/Haikyuu!!

Karakter Kenma adalah pemalu dan bukan tipe orang sosial di mana dia lebih senang menyendiri.

Dia punya penggambaran kucing pemalu yang lebih sering bersembunyi, kebalikan dengan penggambaran kucing Kuroo yang aktif.

Meskipun sudah mulai terhubung dengan anggota timnya, tapi Nekoma masih pemalu. Dia hanya terlihat aktif di depan Kuroo, Inuoka, dan Hinata Shoyo.

3. Tidak Mau Terlalu Lelah, Namun Tidak Membenci Voli

7 Fakta Kenma Kozume, Setter Nekoma di Haikyuu yang Pemalu!Production I.G/Haikyuu!!

Dalam hal bola voli di dalam karakter utama Haikyuu!! mungkin Kenma adalah karakter yang paling netral.

Dia tidak suka atau tidak benci dengan voli atau bermain di pertandingan voli.

Dia hanya tipe orang yang mudah lelah dan secara keselurhan dia benci capek dan lelah, karena itu sebelum bermain voli, aktivitas utamanya adalah bermain game saja di rumah.

4. Tidak Mau Menjadi Pusat Perhatian

7 Fakta Kenma Kozume, Setter Nekoma di Haikyuu yang Pemalu!Production I.G/Haikyuu!!

Kenma sekali lagi bukan tipe sosial yang lebih suka menyendiri dan bersembunyi, termasuk tidak mau menjadi pusat perhatian.

Ada alasan kenapa dia mewarnai rambutnya menjadi pirang, agar tidak diperhatikan orang lain. Kok begitu?

Dari bonus chapter Haikyuu!!, diketahui kalau orang-orang justru memperhatikan rambut hitam Kenma yang seperti Sadako, karena itu dia mewarnainya.

Baca Juga:

5 Nama Sekolah & Tim Volly Dalam Anime Haikyuu!

Bahkan alasan kenapa dia tidak mau memotong rambutnya supaya jarak pandangnya terbatas, jadi dia tidak grogi karena melihat area yang luas dengan lebih banyak orang.

5. Saat dewasa tidak berkarir sebagai atlet, tapi memiliki perusahaan dan menjadi YouTuber

7 Fakta Kenma Kozume, Setter Nekoma di Haikyuu yang Pemalu!Production I.G/Haikyuu!!

Sejak masih muda memang Kenma punya otak bisnis yang sangat encer dan ini membuat karir masa depannya jadi cerah.

Kenma tidak melanjutkan karir sebagai atlet karena dia memang tidak suka letih, menjadi olahragawan bukan jalan hidupnya.

Dengan kepintarannya, Kenma justru membuat perusahaan yaitu Bouncing Ball Corp.

Tak hanya itu dia juga menjadi gamer profesional dan YouTuber, dia juga masih aktif bertukar saham sehingga dia sangat kaya.

Setelah sukses Kenma menjadi sponsor sabahatnya dalam voli yaitu Hinata Shoyo.

KESIMPULAN

Gimana nih? Udah cukup mengenal Kenma?? Kenma yang pendiam, pemalu, dan memiliki fisik yang tidak cukup kuat sehingga sering merasakan leleha lebih cepat dari pada pemain Nekoma lainnya.

Kenma berteman sejak kecil dengan Kuroo Tetsurou sob, tetapi Hinata Shoyo memiliki kimestri dan menarik menurut Kenma. Sehingga Hinata menjadi salah satu sahabat Kenma.

<<Sebelumnya

Daftar Senpai Hinata Shoyo Dalam Volly Karasuno Haikyuu!

>>Selanjutnya

Anime Movie Yang Wajib Kamu Tonton!

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih

Sankyuuu

Edit Picture: Canva

duniaku.com dibuka pada pukul 12:16 WIB

 

Kata kunci lain yang sering dicari…
#tulisIN, anime,
#info #haikyuu #oikawatoru #hinatashoyo #vollyball #volly #sports #anime #animesports #sliceoflife #kageyamatobio #kurootet #bokuto #nishinoya #kenmakozume #kozume #Nekoma #Kuroo #kurootetsurou #haikyuu

 

Comments

Leave a Reply