5 Fakta Unik Itadori Yuji Di Anime Jujutsu Kaisen

tulisIN
Semua bisa berkarya dengan menulis.

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Moshi-moshi ! Sejauh mana kamu mengenal Itadori Yuji si soft boy dalam anime Juutsu Kaisen. Yakin udah yakin bener? 

Berikut adalah 5 Fakta Unik Itadori Yuji Di Anime Jujutsu Kaisen

Husbumu siapa?

#tulisIN #KaryaSelsainMasalah

 

Itadori Yuji adalah protagonis utama Jujutsu Kaisen. Dia merupakan siswa tahun pertama di Sekolah Tinggi Jujutsu Prefektur Tokyo.

Itadori Yuji Jujutsu Kaisen

Dia juga seorang remaja berotot dengan mata besar cokla muda dan rambut runcing hitam dan merah muda. Selain itu, ia juga orang yang adil dan sangat peduli kepada siapapun, apalagi terhadap rekan-rekannya.

Sidah sejauh mana kamu mengenal Yuji? Yakin yang ini kamu udah tahu? Berikut adalah 5 fakta Itadori Yuji karakter utama dalam anime Jujutsu Kaisen.

5 Fakta Unik Itadori Yuji Di Anime Jujutsu Kaisen

1. Sangat Peduli Dengan ‘Nilai Kehidupan’

Itadori Yuji Jujutsu Kaisen

Walaupun dia mudah marah dalam menghadapi kekejaman murni dan penilaian yang tidak adil dari orang lain. Ia sangat peduli dengan nilai-nilai kehidupan.

Kenapa ia mengecewakan nyawa tak berdosa dengan sangat mudah? Hal itu yang ia sering katakan pada musuhnya apalagi pada Mahito.

Itadori dipandang sebagai orang dengan keinginannya sendiri dan mudah bergaul dengan orang lain. Namun, dia juga selalu memastikan bahwa orang lain seharusnya menerima “Kematian yang Adil”.

2. Mengorbankan Diri Demi Orang Lain

Itadori Yuji Jujutsu Kaisen

Karena dipicu oleh kata-kata terakhir kakeknya untuk mati dikelilingi orang lain, Itadori selalu bersedia untuk mengorbankan dirinya untuk seseorang.

Ini terbukti saat ia dan Megumi terancam dibunuh oleh roh kutukan, Itadori secara impulsif rela menelan jari Ryomen Sukuna untuk mengusir kutukan dan menyelamatkaan Megumi.

3. Satu-satunya Wadah Mbah Ryomen Sukuna

Itadori Yuji Wadah Ryomen Sukuna

Itadori terkenal dengan kemampuan fisik manusia supernya, ia juga sempat diberi julukan “Harimau dari SMP Barat” sebelum menjadi penyihir Jujutsu.

Sebagai wadah Sukuna saat ini, dia memiliki kemampuan yang sangat langka untuk menampung jiwa Sukuna tanpa efek buruk.

Ketrampilan alami ini memungkinkannya untuk memahami ‘Kontur Jiwa’ dan membiarkannya untuk mengalahkan Mahito.

4. Seorang Pelajar Yang Mahir & Tekun

Itadori Yuji Jujutsu Kaisen

Itadori adalah orang yang ingin tahu, cenderoung mengajukan banyak pertanyaan kepada pembimbingnya.

Selain itu dia juga pandai dalam membuat kemajuan cepat saat pelatihan dari menonton film oleh Satoru Gojo. Aoi Todo juga sangat membanggakan dia karena Itadori berhasil membuatnya nyaman dan mampu melakukan apa yang dia ajarkan.

5. Pernah Mengalami Kematian

Itadori Yuji Mati

Di Jujutsu Kaisen Episode 6, Itadori pernaah merasakan kematian setelah Ryomen Sukuna merobek dan mengambil jantungnya untuk ditunjukkan kepada Megumi.

Namun, sepertinya ini merupakan skenario yang dibuat oleh Ryomen Sukuna untuk mendapatkan Itadori sebagai wadahnya.

Entah siapa yang akan lebih diuntungkan atau malah merugi nantinya.

KESIMPULAN

Itu dia 5 Fakta Unik Itadori Yuji Di Anime Jujutsu Kaisen

Gimana nih? Udah cukup mengenal Itadori Yuji atau Yuji-kun? Sudah berencana informasimu mengenai Yuji?

Semoga bermanfaat

Seneng bisa berbagi.

<<Sebelumnya

Daftar Senpai Hinata Shoyo Dalam Volly Karasuno Haikyuu!

>>Selanjutnya

Anime Movie Yang Wajib Kamu Tonton!

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih

Sankyuuu

Edit Picture: Canva

wikwiw.com 15:16 WIB

 

Kata kunci lain yang sering dicari…
#tulisIN, anime,
#info #jujutsukaisen #anime #animeaction #itadoriyuji #ryomensukuna #sukuna #yuji #itadori #jujutsu #anime

 

Comments

Leave a Reply