5 Fakta Unik Gojo Satoru Penyihir Terkuat Di Jujutsu Kaisen

tulisIN
Semua bisa berkarya dengan menulis.

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Moshi-moshi ! Sajauh mana kamu mengenal Gojo? Yakin udah kenal? Yuk baca artikel dibawah untuk mengenal Gojo lebih jauh lagi!

Berikut adalah 5 Fakta Unik Gojo Satoru Penyihir Terus Di Jujuutsu Kaisen

Husbumu siapa?

#tulisIN #KaryaSelsainMasalah

Satoru Gojo adalah salah satu guru SMK Jujutsu Kaisen yang sangat kuat dan tampan. Gojo adalah guru dari Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki dan lainnya.

Gojo yang memiliki mata indah namun mematikan. Dimana kekuatannya beras di matanya yang biru bagaikan air laut yang damai.

Berikut adalah 5 Fakta Unik Gojo Satoru Penyihir Terkuat Di Jujutsu Kaisen:

5 Fakta Unik Gojo Satoru Penyihir Terkuat Di Jujutsu Kaisen

1. Menggunakan Penutup Mata Karena Kekuatannya 

 

Sumber: Pinterest

Gojo Satoru kerap terlihat dengan penutup mata berwarna hitam pada matanya.

Sebenarnya hal ini ia lakukan karena merupakan cara untuk memperkuat kekuatannya. Menghilangkan penglihatan memungkinkannya untuk berada lebih dalam dalam pola pikir penyihir.

Meski ditutup Gojo bisa melihat ya sob! Hihi.

Baca Juga;

5 Fakta Unik Setter Nekoma, Kenma Kozume

2. Penyihir Tingkat Spesial (Kayak Martabak Spesial)

Gojo Satoru adalah guru yang dihargai di SMK Jujutsu dan mencapai status kelas spesial karena keunggulannya dalam teknik sihir jujutsu selama bertahun-tahun.

Gojo Satoru kini berusia 28 tahun dan menjadi sosok mentor bagi Yuji Itadori dan siswa SMK Jujutsu lainnya.

3. Ahli Memanipulasi Energi Kutukan

Gojo Satoru adalah penyihir jujutsu terkuat di serial ini. Ada sejumlah penyihir yang memiliki keterampilan yang sebanding dengannya, tetapi masih jauh di bawahnya.

Kebanyakan penyihir hanya dapat menggunakan Perluasan Domain satu kali sehari, tetapi Satoru dapat melakukan ini beberapa kali.

Dia juga dengan mudah menggabungkan energi kutukan positif dan negatif, dapat mengontrol teknik kutukan terbalik, dan merupakan satu-satunya orang yang memiliki teknik Tak Terbatas dan Enam Mata sejak berabad-abad yang lalu.

4. Melakukan apa pun demi generasi selanjutnya

Gojo Satoru adalah karakter penting dalam perkembangan Yuji. Ia telah melihat banyak dan mengumpulkan apa yang dianggap sebagai kekuatan yang tampaknya tak terbatas.

Meski begitu, Gojo dengan sengaja menjauhkan dirinya dari konflik dan sengaja tidak terlibat agar generasi berikutnya dapat mengembangkan kemampuannya dengan baik.

5. Mewarisi Mata Enam Dari Keluarga Gojo

Gojo Satoru sudah menjadi ahli sihir yang sangat terampil di awal seri Jujutsu Kaisen. Dimana saat bertarung menghadapi raja kutukan yang ada di dalam tubuh Yuji Itadori dan Gojo hanya mengeluarkan sedikit kemampuannya.

Baca Juga:

5 Fakta Unik Daichi Sawamura Kapten Tim Voli Karasuno Haikyuu!

Satoru memiliki teknik energi kutukan yang kuat yang dikenal memiliki kemampuan Enam Mata, yang merupakan kemampuan bawaan yang diwarisi melalui garis keturunan Gojo.

Teknik Limitless yang dikuasainya memungkinkan Satoru untuk bertarung tanpa mengurangi konsumsi energi kutukannya, yang berarti dia tidak akan pernah kehabisan energi dan tidak berdaya dalam pertarungan.

KESIMPULAN

Gimana nih? Udah cukup mengenal Satoru Gojo? Guru tampan dan kuat yang memiliki aura sugar dady. Udah kuat, spesial, dan tampan. Kurang apa lagi Gojo ini?

Semoga bermanfaat

Seneng bisa berbagi.

<<Sebelumnya

Daftar Senpai Hinata Shoyo Dalam Volly Karasuno Haikyuu!

>Selanjutnya

5 Fakta Unik Daichi Sawamura Kapten Tim Voli Karasuno Haikyuu!

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih

Sankyuuu

Edit Picture: Canva

pikiranrakyat.com dibuka pada pukul 20:16 WIB

 

Kata kunci lain yang sering dicari…
#tulisIN, anime,
#info #jujutsukaisen #jujutsu #gojosatoru #gojo $itadoriyuji #fushiguregumi #nobarakugisaki #jujutsukaisen #anime #utahime

 

Comments

Leave a Reply