5 Fakta Kisah Asmara Cha Eun Woo, Sosok Sang Pacar Bikin Penasaran!

Nama Cha Eun Woo kini semakin naik daun berkat keberhasilannya memerankan sosok Lee Su Ho dalam drama Korea True BeautyTak hanya memiliki visual menawan dan kemampuan akting yang mumpuni, aktor kelahiran 30 Maret 1997 ini juga memiliki otak yang cerdas, lho. Nggak heran deh kalau Cha Eun Woo disebut-sebut sebagai figur idola yang sempurna.

Menjadi idola banyak perempuan, kehidupan pribadi Cha Eun Woo pun tak pernah lepas dari sorotan. Bahkan, tak sedikit penggemar yang penasaran mengenai kisah asmara aktor berusia 23 tahun ini. Meski jarang terkena skandal asmara, Cha Eun Woo rupanya pernah terang-terangan membuka kehidupan cintanya ke publik, lho. Seperti apa ya kisah asmara Cha Eun Woo ini?

1. Pernah merasakan cinta bertepuk sebelah tangan

Dalam program televisi Master in the House episode 131, Cha Eun Woo mengaku pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Ia sempat menyukai seseorang saat SMA, tapi tak bisa mengungkapkan perasaannya. Bahkan, pujaan hati Cha Eun Woo itulah yang membuatnya termotivasi menjadi penyanyi hingga debut menjadi member grup ASTRO.

2. Berjanji pada ayahnya tak akan pacaran

Mengutip dari Soompi, Cha Eun Woo mengakui dirinya tak memiliki banyak pengalaman soal cinta. Pasalnya, ia sudah berjanji pada sang ayah agar tidak pacaran selama SMA. Pengakuan tersebut disampaikan Cha Eun Woo saat menjadi MC spesial di acara Happy Together 4 pada Desember 2018 lalu.

3. Pernah satu kali pacaran

Cha Eun Woo juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah punya satu pacar. Pengakuan ini membuat para MC terkejut karena selama ini Cha Eun Woo dikenal sebagai ‘motae solo’ alias orang yang belum pernah pacaran. 

4. Pacar idaman Cha Eun Woo

Cha Eun Woo membeberkan tipe pacar idealnya ialah gadis yang memiliki hobi serupa dengannya dan bisa membuatnya merasa nyaman saat menghabiskan waktu bersama. Ia juga menyukai gadis yang anggun, tapi bisa tertawa bersamanya.

5. Shin Min Ah adalah tipe pasangan idealnya

Dalam variety show bertajuk Handsome Tigers yang tayang di SBS pada 2020 lalu, aktor drama Rookie Historian Goo Hae-ryung ini blak-blakan menyebut bahwa Shin Min Ah adalah sosok perempuan idamannya.

Itu dia 5 fakta kehidupan asmara Cha Eun Woo. Menurut kamu, siapa sih perempuan yang cocok menjadi pasangan Cha Eun Woo?

#15 Mei 2021


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply