Drakor terbaru tayang di Viu

Drakor terbaru tayang di Viu

Salam #MasBro #MbakBro 

Siapa sih yang gak suka dengan drama Korea?

Drama Korea saat ini menjadi tontonan yang populer. Berbagai layanan streaming pun berlomba menyiapkan deretan drama Korea terbaru yang seru.

Begitu juga dengan layanan streaming Viu yang menyiapkan 5 drama Korea terbaru yang akan tayang Mei. Penasaran apa saja? Berikut ini deretan film seru yang siap menghibur kamu sepanjang bulan Mei ini

1. Dark Hole

Drama Korea terbaru ini berkisah tentang sekelompok orang bertahan melawan manusia yang berubah menjadi monster mirip zombie. Mereka berubah menjadi mengerikan sejak menghirup asap hitam misterius dari lubang pembuangan.

Naskah drama Korea terbaru ini ditulis oleh Jung Yi Do yang sebelumnya sukses dengan Save Me dan Strangers from Hell. Dark Hole tayang mulai 1 Mei 2021 di Viu

2. Youth Of May

Drama Korea terbaru Youth of May memasangkan Lee Do Hyun dan Go Min Si dalam cerita berlatar pemberontakan di Gwangju tahun 1980. Ini adalah cerita romantis tentang mahasiswa kedokteran dan suster.

Kedua karakter ini akan menghadapi banyak konflik di tengah pergolakan politik di negaranya. Saksikan drama Korea terbaru yang romantis tersebut mulai 4 Mei 2021 di Viu.

3. Doom At Your Service

Selain Youth of May, drama Korea terbaru Doom at Your Service juga akan menghadirkan cerita fantasi yang romantis. Drama Korea ini menggandeng aktor Seo In Guk, Park Bo Young, Lee Soo Hyuk, dan Kang Tae Oh.

Doom at Your Service mengisahkan seorang laki-laki yang sering menghilangkan apapun yang dia sentuh. Di sisi lain, ada seorang wanita yang mempertaruhkan nyawa demi menghadapi takdir. Nantikan penayangannya pada 10 Mei 2021 di Viu.

4. The penthouse 3

Drama Korea The Penthouse selalu membuat penonton penasaran sejak penayangan season pertama. Di season kedua, penonton dikejutkan dengan karakter jahat telah dipenjara.

Ada banyak misteri yang belum terungkap di The Penthouse season 2. Nantikan kelanjutan ceritanya di drama Korea terbaru The Penthouse 3 yang tayang mulai 5 Juni 2021 di Viu.

5. Voice season 4

Drama Korea terbaru Voice season 4 mengisahkan seorang pembunuh berantai yang memiliki kemapuan pendengaran yang sama kuatnya seperti seorang polisi wanita di pusat informasi darurat.
Kemampuan pelaku membuat polisi ini tertekan. Polisi tersebut akhirnya bekerjasama dengan kepala Los Angeles Police Departement untuk menangkap kriminal. Drama Korea terbaru ini tayang 12 Juni 2021 di Viu.
 

Apa film kesukaan mu?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis ulasannya.
Mau tanya? klik bit.ly/NULISulasanFILM

Ada rekomendasi film drama Korea lainnya?
Silahkan komentar dibawah ya #MasBro #MbakBro

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Sumber tulisan : lifestyle.kontan.co.id 08.00 WIB pada hari Sabtu tanggal 22 Mei 2021

Kata kunci yang sering dicari …
Oktober, Oktober, 5 Drama Korea terbaru ini akan tayang di Viu, deretan film drama Korea yang tayang di Viu


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply