5 Drama Korea terbaru tayang Mei 2021

5 Drama Korea terbaru tayang Mei 2021

Salam #MasBro #MbakBro 

Siapa nih pencinta drama Korea? dibulan Mei ini bakalan ada 5 drama Korea terbaru lohh yang akan menghibur anda di sepanjang bulan Mei ini.

Berikut ini deretan drama Korea terbaru yang akan tayang pada Mei 2021

1. Imitation

5 Drama Korea terbaru yang akan tayang Mei 2021

Salah satu drama Korea terbaru yang mengadaptasi webtoon di tahun 2021 adalah Imitation. Drama Korea ini akan menampilkan kehidupan para idol di industri K-Pop.

Imitation dibintangi member ATEEZ, SF9 hingga Jiyeon. Mereka akan berakting dalam cerita persaingan member boy group atau girl group. Drama Korea terbaru ini tayang 7 Mei di KBS2

 

2. Mine

5 Drama Korea terbaru yang akan tayang Mei 2021

Drama Korea terbaru Mine akan mempertemukan Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung. Sebuah drama Korea terbaru yang akan fokus pada cerita kehidupan para wanita.

Drakor Mine menyiapkan cerita para wanita yang lari dari penilaian dunia padanya. Mereka berusaha menemukan jati diri masing-masing. Drakor Mine digarap penulis Strong Woman Do Bong Soon dan tayang 8 Mei di tvN.

3. Doom at Your Service

5 Drama Korea terbaru yang akan tayang Mei 2021

Drama Korea terbaru Doom at Your Service akan menghadirkan cerita fantasi yang romantis. Drakor tersebut menggandeng aktor Seo In Guk, Park Bo Young, Lee Soo Hyuk, dan Kang Tae Oh.

Doom at Your Service mengisahkan laki-laki yang sering menghilangkan apapun yang dia sentuh. Di sisi lain, ada wanita yang mempertaruhkan nyawa demi menghadapi takdir. Drama Korea ini tayang 10 Mei di tvN.

4. Here’s My Plane

5 Drama Korea terbaru yang akan tayang Mei 2021

Drama Korea terbaru ini menceritakan perempuan berusia 19 tahun yang ingin balas dendam pada orang-orang yang membuat hidupnya sulit. Perempuan ini bekerja paruh waktu di Happy Chichken.
 
Di tempat itu dia bertemu pemilik usaha sekaligus teman sesama pekerja paruh waktu. Saksikan bagaimana cerita mereka di drama Korea terbaru Here’s My Plan yang tayang 19 Mei di MBC.

5. My Roomate is a Gumiho

5 Drama Korea terbaru akan tayang pada Mei 2021

Drama Korea terbaru adaptasi webtoon ini berjudul My Roomate is a Gumiho. Drama Korea terbaru tersebut memasangkan bintang muda Jang Ki Yong dan Hyeri Girl’s Day.

Sebuah drama fantasi dan komedi romantis tentang gumiho laki-laki berusia 999 tahun yang sedang berusaha menjadi manusia. Dia bertemu dengan seorang mahasiswi. Drama Korea terbaru ini tayang 26 Mei di tvN.

Apa film kesukaan mu?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar untuk menulis ulasannya.
Mau tanya? klik bit.ly/NULISulasanFILM

Ada rekomendasi film drama Korea terbaru lainnya?
Silahkan komentar dibawah ya #MasBro #MbakBro

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Sumber tulisan : lifestyle.kontan.co.id dibaca 11.00 WIB pada hari Selasa tanggal 18 Mei 2021

Kata kunci yang sering dicari…                                                 Oktober, Oktober 2021, 5 Drama Korea terbaru akan tayang pada Mei 2021

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Comments

Leave a Reply