Site icon #MENULISdapatuang

4 Tempat Wisata Hits Bogor

Sumber Gambar : kompas.com

Penasaran dengan tempat wisata yang ada di Bogor?

Mungkin kamu ingin berwisata alam yang nyaman? Nah jangan khawatir kamu cukup berkunjung ke kota hujan Bogor, banyak tempat wisata yang cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga, karena menyajikan pemandangan untuk kamu yang ingin berfoto atau hanya sekedar menikmati waktu libur bareng keluarga.
Wisata alam saat ini sangat di minati oleh masyarakat. Berikut wisata alam di Bogor.

Wisata ini bisa menjadi salah satu tempat wisata baru di ciloto puncak,karena berum 100% jadi, namun tempat wisata ini menjadi salah satu tempat wisata terfavorit di puncak untuk saat ini. Karena tempat wisata ini menawarkan suasana dan spot foto yang bagus, instagramable, selain itu tiket masuk nya terbilang cukup murah, yaitu Rp 20.000 hingga Rp 40.000, itu belum termasuk dengan tiket wahana,cukup terjangkau bagi kamu yang menyukai suasana alam. dan selain itu kamu bisa memesan secangkir kopi untuk menemani menikmati alam puncak.

Ini adalah tempat wisata yang berbeda dari yang lain, karen di sini kamu bisa meilahat dan mencicipi durian, tempat wisata ini selalu ramai di kunjungi oleh pengunjung pecinta durian dari berbagai daerah. Warso berada di kec.cijeruk,cihideung Bogor Jabar. Tiket mulai dari Rp 50,000 – Rp 60.000/Buah durian.

Baca Juga : Wisata dan Resort Puncak

Tidak hanya di Bandung taman bunga yang indah Bogor punya Taman bunga yang tidak kalah Indah yaitu Taman Bunga Nusantara,tempat ini memiliki luas kurang lebih 23 hektar, dan di sana kamu bisa sewa ATV untuk melihat kawasan sekitar.Dan tiket nya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 30.000 an saja.

Kebun raya Bogor adalah tempat wisata alam,dimana tempat nya tidak jauh dari istana Presiden Bogor, di sama kamu bisa foto foto dan menikmati suasana kota Bogor, di temani dengan memberi makan uncal, tiket masuk sangat murah kamu hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 15.000 bisa berfoto dengan puas.

Jangan lupa Baca juga : https://tulisin.kekitaan.com/3-rekomendasi-wisata-alam-bandung/