4 Rekomendasi Anime komedi Terbaik

Nihh!! Buat kalian yang pecinta anime, apalagi anime komedi. Nihh!! Gue kasih rekomendasi anime yang menurut gue paling bagus.

1. K-On!

Sebuah serial anime persahabatan siswi SMA yang menggelitik dengan alur cerita yang segar. Tiga orang siswi Ritsu Tainaka, Tsumugi Kotobuki dan Mio Akiyama yang ngotot agar klub musik yang paling sepi peminat tidak dihapus dari daftar ekstrakurikuler sekolah.

Berbagai cara mereka lakukan hingga bertemu dengan Yui Hirasawa. Yui yang tidak mengira akan menjadi gitaris dari keempat klub di ekskul musik akan menjalani masa-masa seru bersama ketiga timnya.

2. Toradora!

Anime komedi romantis ini mengisahkan Aisaka Taiga yang merupakan perempuan cantik dan imut namun memiliki temperamen yang meledak-ledak, berpacaran dengan Takasu Ryuuji, lelaki yang tampan tapi memiliki tatapan mata tajam sehingga membuat semua orang takut.

Anime yang disutradarai Tatsuyuki Nagai dan diproduksi oleh studio animasi J.C.Staff ini berhasil membawa kehidupan SMA yang manis dan seru dengan segala problemnya yang menggelitik.

3. My Roommate is a Cat

Serial anime yang satu ini cocok bagi penggemar anime yang juga penyuka kucing. Anime yang rilis sejak 9 Januari 2019 ini mengisahkan seorang Novelis lelaki yang introvert, Mikazuki Subaru.

Subaru yang hidup sebatang kara menemukan seekor kucing berwarna abu-abu putih, Haru. Subaru memutuskan untuk merawat Haru meskipun dia sangat enggan berurusan selain dengan dirinya sendiri.

Komedi yang dibawa oleh tingkah polah kucing dan kekesalan Subaru mampu membawa penonton tergelak, meski kadang diselingi pesan moral yang mengharukan.

4. Bakuman

Bakuman merupakan serial anime menceritakan sisi kehidupan para pembuat manga Jepang.

Serial anime yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obataini ini mampu membuat penggemar anime terpingkal-pingkal melihat aksi kedua
tokoh utamanya.

Cerita digawangi oleh kedua murid SMP Moritaka Mashiro dan Akito Takagi, yang sama-sama bermimpi menjadi mangaka atau komikus.

Ambisi anak remaja yang menggebu diperlihatkan kepada publik sebagai proses pembelajaran bagaimana realita kehidupan mangaka yang tidak mudah.

Itu dia beberapa rekomendasi anime komedi terbaik.


Terbit

dalam

,

Comments

Leave a Reply