4 Rekomendasi Anime Komedi terbaik

Tayangan anime Jepang, yang terkenal khas akan tokoh pemeran yang kaya akan lawakan, dan gue juga suka anime, apalagi animenya yang banyak komedinya.

Oleh sebab itu, berikut ini adalah tujuh anime komedi terbaik yang telah dirangkum sbb:

1. K-On!

Sebuah serial anime persahabatan siswi SMA yang menggelitik dengan alur cerita yang segar. Tiga orang siswi Ritsu Tainaka, Tsumugi Kotobuki dan Mio Akiyama yang ngotot agar klub musik yang paling sepi peminat tidak dihapus dari daftar ekstrakurikuler sekolah.

Berbagai cara mereka lakukan hingga bertemu dengan Yui Hirasawa. Yui yang tidak mengira akan menjadi gitaris dari keempat klub di ekskul musik akan menjalani masa-masa seru bersama ketiga timnya.

logo

HiburanMASUKDAFTAR

Ikuti KamiHomeNasionalInternasionalEkonomiOlahragaTeknologiHiburanGaya HidupFokusKolomTerpopulerInfografisFotoVideoIndeks

HomeHiburanFilm

7 Rekomendasi Anime Komedi Terbaik yang Menggelitik

CNN IndonesiaKamis, 09/07/2020 12:27BakumanBakuman merupakan serial anime komedi menceritakan sisi kehidupan para pembuat manga Jepang. (dok. J.C. Staff/NHK Enterprises via IMDb)Jakarta, CNN Indonesia — 

Menonton kartun jepang atau anime genre komedi dapat dikatakan alternatif terbaik kala suntuk. Tak ayal, banyak orang mulai mencari rekomendasi anime terbaik untuk kembali bisa tertawa.

Apalagi dengan tayangan anime Jepang, yang terkenal khas akan tokoh pemeran yang kaya akan lawakan dan polah tingkah yang kocak.

Oleh sebab itu, berikut ini adalah tujuh anime komedi terbaik yang telah dirangkum CNNIndonesia.com untuk membuat tertawa.https://66c6941cbd0dee3d4b73edb405f4362c.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-38/html/container.html

K-On!

Sebuah serial anime persahabatan siswi SMA yang menggelitik dengan alur cerita yang segar. Tiga orang siswi Ritsu Tainaka, Tsumugi Kotobuki dan Mio Akiyama yang ngotot agar klub musik yang paling sepi peminat tidak dihapus dari daftar ekstrakurikuler sekolah.

Berbagai cara mereka lakukan hingga bertemu dengan Yui Hirasawa. Yui yang tidak mengira akan menjadi gitaris dari keempat klub di ekskul musik akan menjalani masa-masa seru bersama ketiga timnya.Ads by optAd360

Anime karya Kakifly ini ringan dan cocok untuk ditonton bersama keluarga saat di rumah. K-On rilis pada sejak April 2009 dalam 12 episode di season pertama, dan 26 episode season kedua yang mulai tayang sejak April 2020 silam.https://www.youtube.com/embed/m7_-RBl0lfY

KonoSuba

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! atau KonoSuba yang tayang pada 2016 menceritakan Kazuma Satou yang merupakan otaku atau fanatik manga/anime dan memiliki sifat anti sosial.

Cerita dimulai kala Kazuma meninggal dunia dengan cara yang konyol, dan terbangun di alam baka. Ia bertemu dengan dewi yang menuntun jiwa manusia yang meninggal muda di alam kematian, Aqua.

Menjalani pilihan kehidupan baru di dunia fantasi dengan serangan iblis, banyak tingkah konyol Aqua dan Kazuma yang mampu membuat perut terpingkal.

Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! atau KonoSubaKonoSuba yang tayang pada 2016 menceritakan Kazuma Satou yang merupakan otaku atau fanatik manga/anime dan memiliki sifat anti sosial. (dok. Studio DEEN via IMDb)


Hinamatsuri

Anime berikutnya adalah Hinamatsuri memiliki plot cerita ringan dan mengundang gelak tawa. Cerita diawali oleh kehidupan cucu bos yakuza atau mafia di Jepang Yoshifumi Nitta, yang menemukan kepompong besi di apartemennya.

Kepompong besi tersebut ternyata berisi Hina, seorang gadis ajaib yang memiliki kekuatan super.

Anime hasil manga karya Masao Otake ini memiliki punchline yang cukup kocak saat ditonton dan menjadi salah satu rekomendasi anime komedi terbaik.

Anime garapan Sutradara Kei Oikawa juga memberikan pesan moral positif dibalik humor seorang papa muda yang harus membesarkan anak angkatnya yang ajaib dan rewel bukan main.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply