4 Karakter Keren Anime AOT

4 Karakter Keren Anime AOT

27x   💬0   🕗01:07

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Siapa saja 4 karakter keren di Attack On Titan?
Siapa saja 4 karakter keren di Attack On Titan?

Salam #MasBro #MbakBro

4 Karakter Keren Anime AOT

1 . Eren Jaeger

Eren Jaeger punya masa lalu yang sulit. Ia kehilangan ibunya yang dimakan oleh Titan sehingga meninggalkan trauma dan dendam besar.

Setelahnya, Eren mengetahui fakta mengejutkan tentang Titan, termasuk sejarah mengenai kekaisaran Marley dan Eldia.

Eren mendapat kemampuan untuk berubah menjadi Titan setelah disuntikkan Grisha dengan formula Pure Titan.

2. Mikasa Ackerman

Orangtuanya yang tewas terbunuh membuat Mikasa dirawat oleh keluarga Jaeger.

Kematian orangtuanya juga membuat Mikasa berubah menjadi sosok yang dingin.

Namun, Mikasa sebetulnya sosok yang penyayang dan peduli terhadap orang di sekitarnya, termasuk kepada Eren dan Armin.

Mikasa justru tumbuh menjadi pribadi yang tidak lemah. Instruktur militer Keith Shadis mengakui bahwa Mikasa merupakan tentara yang kuat dan jenius.

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK)
Dasar hukum pinjaman online

3. Levi Ackerman

Levi Ackerman dikenal sebagai orang yang cuek dan dingin. Namun, sikapnya berubah ketika bergabung dengan Scout Regiment dan mulai menghormati Erwin Smith.

Sebelum bergabung dengan Scout Regiment, Levi Ackerman sudah dikenal akan kekuatannya.

4. Armin Alrert

Armin merupakan teman Eren dan Mikasa sejak kecil yang sama-sama memiliki masa kecil yang kelam.

Hampir kehilangan nyawanya, namun Armin diselamatkan oleh Levi Ackerman dengan cara menyuntikkan formula Titan ke tubuhnya.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Nah itulah deretan karakter anime terkeren di Attack On Titan, dari kalian ada yang udah nonton AOT belum? anime ini juga cocok banget buat kamu kalo lagi gabut.

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, 4 Karakter Keren Anime AOT, Anime, Terpopuler, Terkeren, Attack On Titan,

Comments

Leave a Reply