4 Geng terkuat di Tokyo Ravengers

4 Geng terkuat di Tokyo Ravengers

27x   💬0   🕗01:07

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Penasaran siapa saja 4 geng terkuat di Tokyo Revengers?
Penasaran siapa saja 4 geng terkuat di Tokyo Revengers?

Salam #MasBro #MbakBro

4 Geng terkuat di Tokyo Ravengers

1. Tokyo Manji Gang

Pertama ada Tokyo Manji Gang alias Toman. Geng ini dibentuk oleh Keisuke Baji dengan tujuan untuk melawan geng Black Dragon. Awalnya Toman adalah geng motor anak-anak sekolahan. Kebanyakan anggotanya berasal dari Sekolah Menengah di sekitaran kota Tokyo. Geng ini sendiri punya moto ‘satu untuk semua’ dengan solidaritas yang tinggi. Setelah banyak hal dan waktu dilewati, kini Tokyo Manji Gang bukan lagi sebuah geng motor melainkan organisasi kejahatan penuh yang melakukan banyak tindak kriminal yang tidak terbayangkan sebelumnya. Geng ini memiliki struktur President, Vice President, Division Captain and Vice Captain serta Division Subordinate. Toman mudah diketahui mengingat mereka menggunakan simbol swastika sebagai identitas.

2. Moebius

Selanjutnya ada geng yang menguasi distrik Shinjuku bernama Moebius. Sama seperti Toman, mereka  adalah geng bermotor yang dua generasi lebih tua dari Toman sendiri. Para anggota geng Moebius sendiri menggunakan pakaian putih dengan tulisan di bagian belakang Shinjuku Moebius. Sang ketua menggunakan pakaian berwarna merah dengan tambahan tulisan “Bawa kemari, jagoan!” Moebius sendiri punya sejarah rivalitas yang cukup panjang dengan Toman. Setelah mereka dikalahkan, mantan anggotanya berpencar dan masuk ke geng lain. Ada yang memutuskan untuk merapat ke Toman dan ada juga yang bergabung dengan anti-Tokyo Manji.

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK)
Dasar hukum pinjaman online

3. Valhalla 

Valhalla adalah geng yang menyebut dirinya sebagai tim surga dengan lambang malaikat tanpa kepala. Anggota geng ini kebanyakan adalah mantan anggota geng lain. Valhalla di bawah kepemimpinan Shuji Hanma merupakan reinkarnasi dari Moebius. Lalu geng ini mendedikasikan diri sebagai geng Anti-Tokyo Manji di bawah perintah Kazutora Hanemiya. Pendiri Tokyo-Manji, Keisuke Baji juga berada di geng Valhalla.

4. Black Dragon

Selanjutnya ada geng yang bertanggung jawab membentuk Tokyo-Manji. Pada masa jayanya Black Dragon adalah geng yang berjaya di Tokyo. Bahkan menjadi geng paling berkuasa di prefektur Kanto. Black Dragon adalah telah berdiri selama 10 generasi dan dibentuk oleh seorang pria bernama Shinciro Sano yang merupakan kakak dari pemimpin Tokyo Manji, Manjiro Sano.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

agi kamu yang menyukai film bertemakan action atau thriller , anime ini cocok banget nih buat kamu.

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, 4 Geng terkuat di Tokyo Ravengers, Tokyo Ravengers,

Comments

Leave a Reply