4 Drama Korea Horor Terbaik

Pertama siapa sih di sini yang menyukai film horor? pasti sebagian orang banyak yang menyukai film horor,yaa kan? Apalagi film horornya di bintangi oleh oppa oppa ganteng hahaha,

Mungkin kebanyakan orang drama Korea itu bertentang kisah percintaan, atau bahasa gaulnya itu bucin , sebenarnya drama Korea itu tidak hanya selalu tentang kisah percintaan saja.

Ada banyak drama Korea lainnya yang yang lebih seru dan menarik yang harus kamu tonton salah satunya adalah drama horor.

Nah langsung saja yuk simak ini dia 4 drama horor Korea terbaik yang wajib kamu tonton.

1. Train to Busan

Film horor Korea ini menceritakan tentang perjuangan seorang ayah,bernama seokwoo (Gong Yo) yang ingin mewujudkan keinginan putrinya untuk bertemu ibunya.

Seok Woo pun pergi bersama putrinya naik kereta, namun tak disangka kisah mengerikan justru dialaminya.

Di mana ada seorang perempuan terinfeksi virus masuk ke dalam kereta, sehingga menyebabkan beberapa penumpang ikut ter infeksi.

Setelah itu, keadaan semakin mencekam karena satu persatu para penumpang terinfeksi dan menjadi zombie, Seok Woo, Soo An, dan para penumpang lain pun harus berjuang menyelamatkan hidupnya di kereta KTX.

Penasaran dengan kisah selanjutnya?.Kalau penasaran sih mending langsung tonton aja filmnya biar kamu tau kisah selanjut nya yaa.

2. Sweet Home

Film ini bercerita tentang kondisi dunia di mana manusia berubah menjadi monster karena keinginan terdalam dari diri mereka.

Cerita di awali dengan seorang pemuda bernama Cha Hyun Su(Song Kang) yang pindah ke apartemen kumuh bernama green home .

Iya kehilangan anggota keluarganya dalam sebuah kecelakaan. bocah pemalu itu tiba-tiba berubah menjadi monster jinak yang bertarung melawan monster jahat untuk menyelamatkan dunia.

Asli sih ini film rame banget, recommended banget buat kamu yang suka film horor, yang menguji seberapa takutnya kamu nonton film horor dan sangat menguji kesabaran.

3. Save Me

Film ini bercerita tentang tokoh bernama Im Sang Mi(Seo Ye Ji) yang pindah dari soul ke sebuah desa kecil bernama Miji-gun karena kesulitan ekonomi.

Sang adik, Im Sang Jin(Jang Yoo Sang) mengalami gangguan mental karena kerap menjadi korban bull hingga mengakhiri hidupnya.

Tiga tahun berlalu, Sang Mi bertemu dengan temannya yang juga putri dari gubernur Muji, Hang San Hwang(Ok Taaec Yeon) serta sahabatnya, Dong Chul(Woo Do Hwan).

Sang Mi membisikan kalimat “selamatkan aku”kepada Sang Hwan dan Dong Chul saat pertemuan tersebut.

Apakah kawanan Han sang Hwan berhasil menyelamatkan sang Mi?

Kalau kamu penasaran dan ingin mengetahui kelanjutannya kamu harus menontonnya di Viu agar kamu tidak penasaran.

4. The Call

Film ini mengisahkan Jordan Tuner(Halle Berry), operator panggilan darurat 911 yang mendapat telepon dari Leah Templaton. Rumah remaja itu baru saja dimasuki oleh seorang pria misterius.

Melalui telepon, Jordan membimbing Leah untuk bersembunyi.Sebuah saran yang di katakan justru membawa malapetaka buat perempuan.

Enam bulan kemudian ia menjadi pelatih bagi mereka yang ingin bekerja sebagai operator darurat.

Dan itu lah beberapa pilihan Film drama horor terbaik Korea, kalau ada yang benar-benar penasaran langsung saja tonton ya hahaha.

Comments

Leave a Reply