3Recomended Anime Action

3Recomended Anime Action

http://3Recomended Anime Action

  1. Sword Art Online

Sword Art Online memiliki perbedaan yang mencolok dari anime actionyang lain. Dengan dunia fantasy di dalamnya, karakter dalam anime ini bertarung seperti sistem dalam game MMORPG.

Sword Art Online bercerita tentang petualangan Kirigaya Kazuto di dalam game online paling terkenal yakni Sword art Online. Suatu hari, terjadi insiden di mana pemain tak bisa logout dari game. Membuat semua players terjebak di Sword Art Online.

Mulailah petualangan Kirito dalam menyelesaikan semua tantangan di gameSword Art Online ini agar dapat keluar dari game ini.

  1. Shingeki No Kyojin

Shingeki no Kyojin atau Attack on Titanmerupakan satu anime action terbaik yang rilis pertama kali pada tahun 2012. Dalam anime ini, action yang diperlihatkan sungguh beda dari yang lain. Selain itu, penggambaran visualnya juga sangat luar biasa. Di setiap episodenya kamu akan disuguhkan oleh pertarungan yang luar biasa.

Berfokuskan pada Eren Jeager, pemuda ambisi untuk mengalahkan para raksasa yang telah membunuh teman dan keluarganya. Kisah ini adalah perjuangan umat manusia dalam bertahan hidup dari ganasnya titan, sembari mengungkap asal usul datangnya manusia besar tersebut.

  1. Boku no Hero Academia

Ini sih anime action terbaik favorit dari setiap website Otaku yang penulis kunjungi. Suka anime tentang pahlawan? Anime action ini patut kamu tonton. Dalam anime ini, action-nya sangat keren. Setiap karakternya memiliki kemampuan bakat masing-masing.

Di dunia di mana semua orang memiliki kekuatan masing-masing, terciptalah penjahat dan pahlawan. Midoriya Izuku, seorang anak yang tak terlahir dengan kekuatan ikut pertarungan antar penjahat dan pahlawan, setelah menerima kekuatan One For All dari pahlawan terkuat idolanya, All Might.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply