3 Tempat Camping Paling Hits Di Bogor

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

3 Tempat Camping Paling Hits Di Bogor

Salam #MasBro #MbakBro

Di Bogor banyak sekali wisata alam, berbeagai jenis tempat dan menyajikan berbagai jenis pemandangan, hutan, gunung, sungai banyak ditemui di kota hujan ini, Camping merupakan kegiatan yang sangat seru untuk dilakukan bersama kaluarga atau teman terdekat, menikmati alam di dalam tenda menciptakan beragam keseruan menghilangkan penat dan merilekskan pikiran.

3 Tempat Camping Paling Hits Di Bogor

1. Gunung pancar

3 tempat camping hits di Bogor Liatliatberangkat.blogspot.com
Gunung Pancar adalah rekomendasi yang pertama, berlokasi di Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor. berada di daerah Sentul Bogor, memiliki suana yang sangat asri dan juga nyaman karena berada di tengah tengah hutan pohon pinus, sangat cocok untuk berkemah bersama keluarga.
fasilitasnya sudah lengkap dan terawat sangat mudah untuk digunakan camp, beragam spot juga tersedia tidak hanya untuk camp, bisa juga untuk besepeda, trancking atau hiking, dan sebagainya, jangan khawatir jika tidak memiliki tenda di sini juga sudah tersedia untuk di sewa, atau yang tidak suka tidur di tenda ada juga Glamping yang bisa di sewa namun dengan harga yang lumayan. gunung pancar ini juga sudah sangat hits banyak di kunjungi anak muda untuk berfoto riya karena lokasi yang instagramable dan aestatic,

2. Gunung Bunder Bogor 

3 tempat camping hits di Bogor Liatliatberangkat.blogspot.com

Yang kedua adalah Gunung Bunder Bogor, yang berlokasi di Kec. Pamijahan, Kab. Bogor, berada di kawasan taman nasional Gunung Salak dengan memiliki ketingian sekitar 1050 mdpl, menjadi tempat favorit camping menjadi destinasi liburan banyak orang karena suasananya yang masih sangat asri, dingin dan nyaman juga lokasinya yang berada tidak jauh dari Curug Cihurang, dan untuk yang memiliki hobi tracking cocok sekali karena bisa juga menemukan beberapa curug lain yang tersebar disekitar area camp yang harus di tempuh dengan tracking. bisa membawa tenda dan membangunnya sendiri, atau bisa dengan menyewa tenda yang ada disekitar gunung bunder, atau mungkin jika tidak suka tidur ditenda kau bisa menyewa villa di daerah sekitar. 

3. Perkemahan Ciputri Tenjolaya

3 tempat camping hits di Bogor Liatliatberangkat.blogspot.com
Rekomendasi yang terakhir adalah Perkemahan Ciputri Tenjolaya, yang berlokasi di Tapos I, Kec. Tenjolaya, Kab. Bogor, berada ditengah hutan pinus dan berada dekat dengan curug ciputri sekitar 30 menit berjalan kaki dari arean camp dan tentu saja dengan pemandangan diperjalanan yang indah dari pohon pinus, masih sangat asri, teduh, dan nyaman menyejugakn mata. jadi bisa camp dengan sajian berbeda karena memiliki area langsung dengan pemandangan asri dari curug setinggi hampir 30 meter, sudah memiliki fasilitas yang baik seperti kamar mandi dan mushola. oleh karena itu perkemahan ciputri memiliki daya tarik sendiri untuk wisatawan apalagi yang meyukai tracking yang tidak terlalu berat, sangat bisa dinikmati oleh anak anak dan keluarga juga karena tidak terlalu exstrem, kebanyakan yang datang keperkemahan ini adalah bersama keluarga.
 
 
 

Kesimpulan

Bogor yuk

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

 

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN, Bogor, puncak, Camping, alam, gunung , gunung pancar, curug,gunung bunder, tenjolaya, bogor kota, 

Comments

Leave a Reply