3 Rekomendasi Game PC Genre Adventure

1. Detroit: Become Human

Game Adventure PC Offline Paling Seru 2

Rekomendasi Game Adventure PC Offline Paling Seru Yang Kedua adalah Detroit: Become Human. Detroit: Become Human adalah game besutan Quantic Dream yang pertama kali dirilis pada 25 Mei 2018 silam.

Game ini mengambil setting di masa depan dimana robot sudah bisa diperjual belikan secara bebas untuk membantu pekerjaan manusia. Di game ini kalian akan memainkan tiga sudut pandang robot Android yang berbeda.

Adapun karakter tersebut adalah Connor; seorang robot polisi yang bertugas menindak robot lain yang menyimpang dari tugas. Lalu ada Kara; seorang robot wanita yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di sebuah keluarga yang kacau. Yang terakhir ada Markus; robot pria yang dimiliki oleh seniman tua untuk merawatnya di usia senja.

Sebagai game yang interaktif, tentu Detroit: Become Human tidak menyediakan satu jalur kisah dan satu ending saja. Dalam satu chapter, kalian bisa menemukan beberapa jalan yang bisa diambil, yang nantinya akan berdampak selanjutnya secara signifikan terhadap kelanjutan kisah dan juga ending yang bakal kalian temukan.

2. The Walking Dead: The Final Season

Game Adventure PC Offline Paling Seru 4

Rekomendasi Game Adventure PC Offline Paling Seru Selanjutnya adalah The Walking Dead: The Final Season. The Walking Dead adalah game petualangan dimana kalian dan beberapa survivor lain mencari cara untuk selamat dari wabah serangan zombie.

Berbeda dengan game zombie standar pada umumnya, seri The Walking Dead berfokus pada alur, serta pilihan yang kalian buat untuk menentukan kelanjutan ceritanya.

3. Life is Strange

Game Adventure PC Offline Paling Seru 6

Rekomendasi Game Adventure PC Offline Paling Seru Selanjutnya adalah Life Is Strange. Game Life is Strange bercerita tentang karakter gadis cantik yang tinggal di sebuah perkotaan dengan kehidupan para remaja yang cukup menarik.

Di game ini kalian akan menggunakan karakter seorang perempuan ABG yang memiliki kekuatan aneh yang mana dia dapat menghentikan waktu dan juga mengembalikan waktu sesuai keinginannya.

Game ini memiliki cerita yang sangat luar biasa, terbukti dengan banyaknya respon positif yang diberikan dari berbagai kalangan. Bahkan, game ini sudah dimainkan oleh gamer-gamer terkenal di seluruh dunia.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply