3 Rekomendasi Anime terbaik

3 Rekomendasi Anime terbaik

3 Rekomendasi Anime terbaik

27x   💬0   🕗01:07

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Bingung mau nonton apa?
Apa aja sih 3 rekomendasi anime terbaik?

Salam #MasBro #MbakBro

3 Rekomendasi Anime terbaik

Haii temen – temen ini nih anime terbaik yang wajib banget ditonton.

1. One Piece

Tidak diragukan lagi, manga dan anime paling terkenal dan terlaris yang sedang berlangsung adalah One Piece. Volume pertama manga ini diterbitkan pada tahun 1997, dan sekarang ada lebih dari 90 volume yang terjual di seluruh dunia.

Adaptasi animenya dimulai dua tahun kemudian setelah manga pertama dirilis, dan lebih dari 900 episode telah ditayangkan sejak saat itu. Keseluruhan cerita One Piece dapat dibagi menjadi sekitar 10 bagian, dan pemula dapat menikmatinya meskipun mereka memulai dari episode mana pun.

2. Seri Monogatari

Monogatari Series yang diproduksi oleh studio animasi Shaft di bawah arahan Akiyuki Shinbo, adalah serial anime populer yang dirilis pada tahun 2009. Manga ini diadaptasi menjadi anime yang ditulis oleh Nisioisin (Nishio Ishin).

Musim pertama Seri Monogatari dimulai sebagai Bakemonogatari, Nisemonogatari dan Nisemonogatari Black pada tahun 2009-2012. Monogatari berarti cerita atau dongeng dalam bahasa Inggris, dan berbagai cerita aneh digambarkan berfokus pada karakter unik seperti anak SMA Koyomi Araragi dan beberapa pahlawan wanita.

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK)
Dasar hukum pinjaman online

3. Naruto

Anime dengan tema Ninja ini awalnya dirilis sebagai manga Weekly Shonen Jump oleh Masashi Kishimoto pada tahun 1999 dan berjalan hingga 2014. Serial anime Naruto selesai pada tahun 2017 setelah tidak kurang dari 15 tahun dan terdiri dari dua judul: Naruto (2002-2007) dan Naruto: Shippuden (2007-2017).

Latar Naruto adalah dunia fiksi Shinobi (Ninja), dan bocah lelaki, Naruto tumbuh dengan bantuan banyak teman dan tuan di sana. Naruto dan karakter Ninja lainnya bertempur dengan berbagai teknik Ninja menggunakan energi chakra.

Banyak pelajaran penting, seperti ikatan yang kuat dengan teman dan keluarga, pengkhianatan dan perpisahan terwakili dalam anime ini. Banyak penggemar anime mungkin memilih Naruto sebagai anime teratas terutama untuk orang asing.

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Nah itulah deretan rekomendasi anime anime terbaik, dari kalian ada yang udah nonton belum? anime di atas juga cocok banget buat kamu kalo lagi gabut.

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, 3 Rekomendasi Anime terbaik, Anime, Terpopuler, Terkeren,

Comments

Leave a Reply