3 DIVA TERNAMA INDONESIA!RAISA ROSSA DAN ISYANA

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Apa kah … judul?

Salam #MasBro #MbakBro
Buat pertanyaan dan pernyataan tentang judul? 

3 DIVA INDONESIA

Siapa yang ga tau ketiga penyanyi wanita super berbakat ini? Pasti,kalian udah gaading kan sama namanya? Isyana,Raisa dan Rossa kini sudah dinobatkan menjadi Diva Indonesia yang tidak tergantikan.Ketiganya memiliki Ciri Khas yang sangat kuat.Kekuatannya dalam bermusik juga tidak diragukan lagi.Ketetapan posisi Diva ini sudah sangat cocok dan pas diserahkan kepada mereka.

Siapa nih yang suka sama lagu lagu mereka? Akusih..suka banget smaa semua lagu lagunya…

Lagu lagu mereka juga selalu menjadi lagu lagu favorite.Lagu apapun yang mereka keluarkan pasti akan diterima luas dan digandumi oleh masyarakat.Benar benar penyanyi yang hebat dan panutan semua wanita ya.Yu kita simak beberapa penjelasan singkay tentang ketiga penyanyi berbakat dan cantik ini !

RaisaAndriana (lahir di Jakarta, 6 Juni 1990; umur 30 tahun) adalah seorang model, pemeran dan penyanyiIndonesia. Sebelum berkarier sebagai penyanyisolo, ia merupakan vokalis dari grup musik bentukan Kevin Aprilio, Andante yang kemudian menjadi Vierra–sekarang Vierratale.

Sri Rossa Roslaina Handiyani,[1] atau yang akrab di panggil Rossaatau Teteh Ochadi Indonesia, dan Dato’ Sri Rossa[2] di Malaysia(lahir di Sumedang, 9 Oktober1978; umur 42 tahun) adalah seorang Diva Indonesiaterlaris sepanjang masa yang melejit lewat tembang-tembang sendunya seperti Nada-Nada Cinta, Tegar, Hati Yang Terpilih, Atas Nama Cinta, Kini, Ayat-Ayat Cinta, Hey Ladies, Hati Yang Kau Sakiti, Tega, Pudar, Takdir Cinta, Memeluk Bulan, Ku Menunggu, Tak Sanggup Lagi, Hijrah Cinta, Jangan Hilangkan Dia dan masih banyak lagi lainnya. Bahkan hingga begitu populernya lagu-lagu Rossa, ia pernah dibayar 150 Juta untuk menyanyikan satu buah lagu miliknya yang berjudul “Sakura” dan 210 Juta untuk menyanyikan satu buah lagu miliknya yang berjudul “Ayat-Ayat Cinta”.Kerennya,saat ini Rossa sudah menjalin hubungan kerjasama dengan salah satu Entertaiment terbesar di korea loh! SM ENTERTAIMENT yang juga menghasilkan artis penyanyi berbakat.Keren banget bukan!?

Isyana Sarasvati(lahir di Bandung, 2 Mei1993; umur 28 tahun) merupakan penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Indonesia. Isyana merupakan lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapuradan Royal College of Music, Britania Raya.[3][4] Isyana yang menyusun sendiri semua lagunya[5] juga pernah menjadi penyanyi operadi Singapura.[6][7] Dia telah mendapatkan penghargaansebagai “Best Asian Artist Indonesia 2016, Best Composer of the Year 2017” dari MAMA Awardsdan dinobatkan dalam “30 Under 30 Asia 2020” oleh Forbes.

Kebayang kankalo mereka bertiga collab dan nyanyi bersama?atau buat lagu bersama?OMG !!! SIAPA YANG MAU? AKU SIH NUNGGU BANGETTTTTT ! Semoga mereka collab dan nyanyi bersama ya,kebayang tidak gempar dan kerennya bakal seperti apa? Woow!

Baca Juga
1. Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras
2. Tuhan Bisa Kendaliin Manusia Ga?

2. Sub Judul

Penjelasan.

Kesimpulan

Penjelasan.

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 12:27 WIB pada Hari Minggu tanggal 25 April 2021
id.wikipedia.org dibuka pukul 06:27 WIB pada Hari Senin tanggal 26 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
judul, sub judul
,


Terbit

dalam

oleh

Comments

Leave a Reply