Site icon #MENULISdapatuang

3 Cara menggunakan cyclops mobile legend

Cyclops adalah hero mage yang mempunyai damage yang cukup besar. Dengan damage nya yang cukup besar, dia bisa membunuh lawan hanya dengan 1 kali skill. Buat kamu yang ingin menggunakan cyclops, dan belum tahu cara menggunakan nya, yuk baca artikel di bawah ini.

  1. Kamu harus memahami semua skill yang dimiliki cyclops
  1. Skill pasif (Starlit Hourglass) Ketika Skill Cyclops mengenai lawan maka cooldown dari semua skill-nya akan berkurang sebanyak 0.5 detik.
  2. Skill satu (Stardust Shock) Cyclops mengeluarkan dua shock wave ke depan dan memberikan damage sebesar 275(+60% total magic power).
  3. Skill dua (Planets Attack) Cyclops mengelilingi tubuhnya dengan Starlit Sphare, meningkatkan movement speed-nya sebesar 30% selam dua detik. Starlit Sphare akan menyerang hero lawan terdekat dan memberikan 210(+50% total magic power).
  4. Skill tiga (Star Power Lockdown) Cyclops menciptakan Gigantic Magic Sphere, memberikan 500(+220% total magic power) target akan menerima efek immobilize selama satu sampai dua detik.

2. Gunakan build yang sedang populer

Berikut ini adalah susunan build tersakit untuk hero Cyclops yang bisa kamu ikuti: Magic Shoes, Enchanted Talisman, Holy Crystal, Consentrared Energy, Glowing Wand dan Divine Glaive. Kamu bisa mencoba build di atas untuk bermain cyclops di mobile legend. Dan damage yang di berikan cyclops akan sangat sangit jika terkena lawan.

3. Cara combo skill hero cyclops

Nah, buat kalian yang pengen tahu combo nya cyclops ini, saya akan kasih tahu kamu sekarang. Jika kamu bertemu lawan yang sedang sendiri, maka kamu tinggal pencet ultimate nya, lalu kejar dengan skill 2, dan terakhir pencet skill 1 ke arah lawan tersebut. Dijamin musuh yang terkena combo dari cyclops akan terbunuh. Jika kamu belum bisa melakukan ini dengan cepat, maka lakukan lah dulu di custom.

Jadi, itulah 3 cara menggunakan mobile legnds. Kamu gausah kebingungan lagi ya buat memakai cyclops ini. Jangan lupa kasih tahu teman kalian yang belum tahu juga yaa….