Site icon #MENULISdapatuang

3 Cara menggunakan akai mobile legend

Akai merupahan hero yang mempunyai role tank. Akai cocok dipakai oleh kalian, karena dia bagus untuk mengcover tim. Selain itu, akai juga bisa membuka war duluan, dan bisa juga memancing lawan ke area tertentu.

Jika kalian masih bingung untuk menggunakan akai, yuk baca artikel dibawah ini.

  1. Pahami dari skill yang di punyai oleh akai
  1. Skill pasif (Tak Chi) Setiap kali Akai menggunakan skill, dia akan mendapatkan shield yang dapat menyerap damage hingga 6% dari maksimal HP-nya. Shield ini aktif selama dua detik dan memiliki cooldown selama 2.5 detik.
  2. Skill satu (Thousand Pounder) Akai melompat ke lokasi yang ditentukan, memberikan 300(+50% total physical attack), menyebabkan efek slow 30% selama dua detik dan efek stun 1 detik apabila target memiliki Mark.
  3. Skill dua (Blender) Akai melemparkan gelombang ke arah yang ditentukan dan memberikan 350(120% ekstra physical attack).
  4. Skill tiga (Hurricane Dance) Akai berputar-putar selama 3.5 detik, target apapun akan terkena efek knockback dan memberikan 180%(+100% ekstra physical attack).

2. Gunakan build yang bagus supaya akai menjadi keras

Build adalah hal yang sangat penting dalam permainan Mobile Legends karena build sangat menentukan performa hero yang kamu gunakan. Berikut ini adalah susunan build terkuat untuk hero Akai: Tough Boots, Cursed Helmet, Brute Force Breastplate, Immortality, Courage Mask dan Antique Cuirass. Dengan menggunakan susunan build di atas, dijamin Akai akan kuat menahan damage yang besar.

3. Tips bermain menggunakan akai

Jika kamu menggunakan akai, kamu harus menjaga core degan baik. Supaya core kamu tidak dibunuh oleh musuh. Setelah core mempunyai gold yang banyak dan item yang sudah mulai terisi full, maka kamu dapat membuka war dengan tim mu. Akai dapat menggunakan skill 1, yaitu loncat ke arah tertentu dan memberikan efek stun, lalu kamu maju sedikit dan pencet ulti. Arahkan ulti ke arah tim kamu supaya musuh terkena efek knockback dan tidak dapat menyerang. Dengan begitu kamu akan meraih kemenangan di match itu.

Nah, itu dia tips menggunakan akai di mobile legends. Silahkan kamu coba di clasic terlebih dahulu supaya kamu menjadi terbiasa menggunakan nya di rank. Semoga bermanfaat….