3 ANIME YANG BISA MENAMBAH WAWASAN

Halloo guys kenalin gua Mulyana yang kece hahah, disini gua mau ngasih tau kalian-kalian yang suka nonton anime, yaa cuma nonton doang engga tau manfaat nya buat apa.

Jadi gua mau ngasih tau kalian kalo ada 3 Anime yang bisa menambah wawasan kalian, penasaran ga?. Penasaran lah masaa engga.

  1. Serial Experiments Lain, mengajarkan soal ilmu komputer dan Internet. Serial Experiments Lain merupakan anime karangan Chiaki J. Konaka. Anime yang tayang tahun 1998 ini menceritakan seorang gadis SMP bernama Lain Iwakura yang menerima email dari sahabatnya yang telah meninggal, Chisa Yomoda.
  2. Moyashimon: Tales of Agriculture, mengajarkan mengenai sains.Anime ini sebenarnya bertemakan edukasi yang dibalut dengan komedi. Bagi kamu yang tertarik dengan sains, terutama kimia, tentunya bisa menjadikan anime ini sebagai bahan pembelajaran.
  3. Food Wars! (Shokugeki no Soma), mengajarkan mengenai dunia masak.Anime ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menjadi koki dan memiliki hobi memasak. Food Wars! atau Shokugeki no Soma merupakan anime seputar memasak yang dibalut dengan komedi yang sangat menghibur.

Gimana?. Anime yang gua rekomendasiin engga mengecewakan kalian yakan, jangan lupa di tonton yah sangat bermanfaat buat kalian yang mau nambah wawasan kalian loh.

Maybe sekian dari gua kurang lebihnya mohon maaf. Dan jangan lupa pantau terus perkembangan dari gua yaaa babababay.


Terbit

dalam

oleh

Tags:

Comments

Leave a Reply