3 Anime Rilis 2020

3 Anime Rilis 2020

3 Anime Rilis 2020

27x   💬0   🕗01:07

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Bingung mau nonton apa?
Apa saja sih anime yang rilis di tahun 2020?

Salam #MasBro #MbakBro

3 Anime Rilis 2020

Saya akan kasih tau nih 7 anime yang akan rilis di tahun 2020. Dijamin film seru tidak akan mengecewakan kalian.

1. Darwin’s GameDarwin’s

Game adalah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama. Anime yang dirilis pada 3 Januari 2020 ini bercerita tentang seorang anak SMA bernama Kaname Sudo yang menerima undangan dari aplikasi misterius, bernama Darwin’s Game.

Namun, Darwin’s Game ternyata merupakan game survival yang dapat membahayakan nyawa pemainnya. Kaname akhirnya berusaha untuk menemukan jalan keluar dari game tersebut sembari bertahan hidup dari incaran musuh.

2. The Irregular at Magic High School: Visitor Arc

Anime multi-genre ini menjadi salah satu anime 2020 yang paling ditunggu-tunggu. Ceritanya berlatar di sebuah dunia sihir yang telah dipoles oleh teknologi modern. Menariknya, kemampuan menggunakan sihir di dalam dunia tersebut ditentukan oleh genetik.

Cerita The Irregular at Magic High School: Visitor Arc atau Mahouka Koukou No Rettousei Raihousha Hen musim kedua berpusat di sekolah sihir Tatsuya Shiba dan adiknya Miyuki Shiba yang kedatangan seorang siswi dari program pertukaran pelajar. Namun, siswi baru tersebut ternyata seorang mata-mata USNA Stars. 

Baca Juga
Mengenai Kartu keluarga (KK)
Dasar hukum pinjaman online

3. Attack on titan

Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin merupakan anime bertema dark fantasy. Cerita mengisahkan sebuah negeri yang dikurung oleh tembok besar untuk melindungi penduduknya dari serangan manusia raksasa yang disebut Titan.

Tokoh protagonis dalam anime ini adalah Eren Jaeger yang kehilangan ibunya karena dimangsa oleh Titan. Ia kemudian bergabung dalam pasukan khusus yang bertugas untuk membasmi manusia raksasa tersebut. Namun, para penggemar anime ini harus bersabar dahulu karena season keempat Attack on Titan baru akan tayang pada Desember 2020 mendatang.

Kalo menurut aku ya pribadi yang paling seru dan yang akan paling terlaris di film anime ini pasti attack on titan sih kalo menurut kalian apa??komentar yuk

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Kesimpulan

Nah itulah deretan anime animeyang rilis di tahun 2020, dari kalian ada yang udah nonton belum? anime di atas juga cocok banget buat kamu kalo lagi gabut.

Punya cerita tentang Film ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

Terimakasih
hukumonline.com dibaca 18:27 WIB pada hari Senin tanggal 08 Juni 2020

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci yang sering dicari …
tulisIN, hukumIN, September 2021, September, 2021, 3 Anime Rilis 2020, anime, 2020, Terpopuler,


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply