27 Tukang Gambar Indonesia dengan Pengikut Terbanyak Tahun 2016 : #KitaIndonesia465

Sumber Gambar: indonesia.tripcanvas.co

Siapa Sih Orang Indonesia dengan Tukang Gambar Pengikut Terbanyak?

Ada yang suka rasa hambar
Ada yang sukanya sama gula
Siapa akun  Tukang Gambar
Dengan pengikut yang merajalela

Salam Mas Bro dan Mbak Bro

Ga hanya artis dunia ato publik figur dunia yang punya pengikut di jejaring Tukang Gambar sampe jutaan. Ternyata di Indonesia ada orang-orang yang punya pengikut jutaan pengikut di akun Tukang Gambar mereka.

Siapa aja mereka?

Berikut adalah 27 Tukang Gambar Indonesia dengan Pengikut Terbanyak Tahun 2016:

Sumber Gambar: instagram.com/ayutingting92

 1.Ayu Tingting

Nama akunnya @ayutingting92, penyanyi beranak satu ini udah punya pengikut dan jumlah gambar yang banyakk. Gambar yang diunggahnya sebanyak 2,487 dan pengikutnya 18,2 juta. Pengikutnya banyak yang masih muda-muda dan sekolah.

Baca Juga
1. 27 Tukang Kicau dengan Pengikut Terbanyak Tahun 2016
2. 27 Pemuda Indonesia yang Berhasil di Usia Muda

Gambar yang diunggahnya biasanya gambar anaknya, dan dirinya baik sendiri maupun saat bersama teman-temannya. Sebagai seorang artis, penyanyi, dan seleb gambar Indonesia yang populer tentu dia punya banyak pengikut. Bahkan seorang yang punya paling banyak se Indonesia.

Sumber Gambar: instagram.com/princessyahrini

2.Syahrini

Artis sensasional yang terkenal dengan jargonnya “Maju Mundur Cantik” ini punya akun Tukang Gambar dengan jumlah gambar dan pengikutnya yang banyak. Ia udah memposting 3,374 gambar dan pengikutnya sebanyak 16,7 juta. Akunnya @princessyahrini mempunyai pengikut mulai dari anak sekolahan, anak muda sampai orang dewasa.

Gambar yang diposting di akunnya pun bermacam-macam. Dari model pakaiannya, liburan, dan lain-lain. Tapi sebagian besar yang dipostingnya adalah gambar yang menampilkan dirinya sedang memakai berbagai jenis model pakaian. Karna emang selain sebagai penyanyi, ia juga seorang model. Makanya ia punya banyak pengikut di akun Tukang Gambarnya.

Sumber Gambar: instagram.com/raffinagita1717

3.Raffi Ahmad

Selain sering muncul di layar televisi Indonesia, Raffi Ahmad juga aktif sebagai Tukang gambar Indonesia lho Mas Bro dan Mbak Bro. Melalui akunnya yang bernama @raffinagita1717 Raffi udah mengunggah 3,498 gambar. Pengikutnya pun udah mencapai 15,5 juta. Pengikutnya terdiri dari kalangan muda-mudi.

Gambar yang sering dia unggah adalah tentang foto-foto dia bersama keluarganya entah itu saat liburan atopun lagi dirumah, dan foto saat dirinya beraktivitas sebagai artis nasional. Yang membuat Raffi Ahmad banyak pengikutnya adalah dia emang artis muda yang sedang naik daun sampe sekarang.

Sumber Gambar: instagram.com/laudyacynthiabella

4.Laudya Cynthia Bella

Selanjutnya ada Laudya Cynthia Bella artis gambar Indonesia yang punya akun @laudyacinthiabella. Udah punya pengikut sebanyak 14,6 juta dan gambar yang diunggahnya udah 1,925. Pengikutnya terdiri dari penggemarnya baik yang orang muda maupun dewasa.

Gambar yang diunggahnya pun banyak, contohnya gambar dirinya dengan pake hijab, gambar saat liburan, dan bersama teman-temannya. Karna dasarnya udah cantik ditambah pake hijab, membuat dia diikuti oleh banyak akun di profil Tukang Gambarnya.

Sumber Gambar: instagram.com/prillylatuconsina96

5.Prilly Latu Consina

Siapa yang ga tau sama Prilly Latu Consina? Mayoritas orang Indonesia terutama para anak muda pasti udah tau siapa dia. Sebagai seorang artis muda terkenal, ia punya 14,6 juta pengikut di akun Tukang Gambar dan udah mengunggah 2,473 gambarnya di sana.

Prilly adalah seorang artis yang udah membintangi banyak judul sinetron dan film. Bahkan baru-baru ini berperan di sebuah film garapan Raditya Dika. Mas Bro dan Mbak Bro jangan heran kalo dia punya pengikut yang kebanyakan anak muda dengan jumlah yang fantastis.

Sumber Gambar: instagram.com/chelseaoliviaa

6.Chelsea Olivia

Akun bernama @chelseaoliviaa ini udah punya pengikut sebanyak 12,5 juta dan gambar 1,920 buah. Pengikutnya mulai dari anak muda sampe orang dewasa. Gambar yang diunggah banyak yaitu tentang dirinya dengan pose mengenakan model-model baju dan aksesorisnya. Penampilan cantiknya menarik banyak orang untuk mengikutinya akunnya.

Sumber Gambar: instagram.com/juliaperrezz

7.Julia Perrez

Artis kontroversial yang satu ini ternyata punya pengikut banyak di akunnya @juliaperrezz. Sampe saat ini pengikutnya udah sampe 12,2 jutaan, sedangkan gambar yang udah diunggahnya sebanyak 8,588 buah. Pengikutnya dari anak sekolah sampai orang dewasa.

Ia sering mengunggah gambar tentang dirinya, dan sering gambar saat dia manggung sebagai artis. Ia punya banyak pengikut di akunnya karna dia emang artis yang penampilannya emang seksi, cantik dan kontroversial.

Sumber Gambar: instagram.com/raisa6690

8.Raisa Andriana

Cantik, pintar nyanyi, dan populer itulah seorang Raisa Andriana. Tak heran akun Tukang Gambarnya pengikutnya udah sebanyak  12 juta, dengan jumlah gambarnya 3,143. Pengikut setianya adalah orang-orang yang jadi penggemarnya dari anak-anak sekolah sampai orang dewasa.

Ia sering mengunggah gambarnya dengan banyak tema. Ada yang saat liburan, pentas nyanyi, dan aktivitasnya sehari-hari. Raisa adalah salah satu seniman gambar Indonesia yang banyak di idolai karna kecantikan serta bakatnya dalam menyanyi. Faktor itulah yang membuat mengapa seorang Raisa punya banyak pengikut di Tukang Gambar.

Sumber Gambar: instagram.com/lunamaya

9.Luna Maya

Nama akun @lunamaya miliknya Luna Maya seorang artis dan model terkenal, sekarang udah punya pengikut 11,5 juta dan jumlah gambarnya 2,142. Pengikutnya pun kebanyakan anak muda hingga orang dewasa.

Dilihat dari gambar-gambar yang pernah diunggah, gambarnya yaitu tentang foto dirinya sebagai foto model, hobinya, dan lain-lain. Seorang artis dan model papan atas, pantas rasanya kalo punya banyak pengikut di akun Tukang Gambarnya.

Sumber Gambar: instagram.com/agnezmo

10.Agnez Monica

Udah ada 1,975 gambar yang diunggah oleh akun bernama @agnezmo. Akun milik penyanyi terkenal se Indonesia ini juga punya pengikut sebanyak 11,3 juta. Pengikutnya mulai dari anak muda sampe orang dewasa.

Gambar yang diunggah oleh @agnezmo pun macam-macam, tapi kebanyakan tentang akvitias dia saat tampil di panggung ato saat latihan koreografi. Karna emang dia adalah seorang penyanyi kaliber internasional yang berdedikasi tinggi terhadap profesinya. Kepopuleran dan karya-karya musiknya menjadikan dia punya banyak pengikut di akunnya.

Sumber Gambar: instagram.com/zaskiasungkar15

11.Zaskia Sungkar

Wanita cantik berjilbab yang kita kenal dengan Zaskia Sungkar ini emang termasuk salah satu Tukang Gambar Indonesia yang punya banyak pengikut. Pengikutnya udah 9,6 juta dan ia pun udah mengunggah gambarnya sebanyak 2,059 buah. Pengikutnya ada yang masih sekolah, anak muda dan orang dewasa.

Gambar yang diunggahnya tentang foto dirinya dan kegiatan yang dilakukan seperti jalan-jalan bersama sahabatnya, dan lain sebagainya. Penampilannya yang relijius dan cantik membuat ia punya banyak pengikut setia yang banyak, hingga jutaan.

Sumber Gambar: instagram.com/ashanty_ash

12.Ashanty

Artis cantik istrinya Anang Hermansyah ini pengikut di akun Tukang Gambarnya udah mencapai 9,3 juta. Jumlah gambar yang diunggahnya pun juga udah banyak sekali, yaitu 3,342. Pengikutnya mulai dari anak muda yang masih sekolah sampai orang dewasa yang udah kerja.

Artis gambar Indonesia yang punya pengikut banyak ini sering mengunggah gambar yang buah hatinya, keluarganya, dan tentu foto dirinya sendiri. Mempunyai paras yang kearab-araban serta terampil dalam mengolah suara membuat orang-orang banyak mengikutinya di akun Tukang Gambar miliknya.

Sumber Gambar: instagram.com/alghazali7

13.Ahmad Al Ghazali

Anak musisi Ahmad Dhani ini punya akun Tukang Gambar dengan nama pengguna @alghazali7. Gambar yang diunggahnya sebanyak 704, dan ia memiliki pengikut dengan jumlah sekitar 8,9 juta. Pengikut di antaranya paling banyak adalah anak-anak muda dan anak sekolahan.

Sebagai seorang artis terkenal ia sering memasang gambar tentang kegiatannya saat jadi bintang iklan, model, saat ia liburan bersama keluarga ato teman-temannya. Memiliki wajah rupawan membuatnya punya banyak pengikut di Tukang Gambar.

Sumber Gambar: instagram.com/aliandooo

14.Aliando Syarief

Artis ganteng yang satu ini juga punya pengikut banyak di akun Tukang Gambarnya, tercatat ada 8,8 juta akun yang jadi pengikut setianya. Gambar yang diunggahnya pun udah banyak, yaitu 1,090 buah gambar. Pengikutnya dari kalangan anak muda emang yang paling banyak.

Gambar-gambar di akunnya tentang hobi dia, kegiatan dia, dan tempat liburannya. Penampilannya yang ganteng maksimal membuat dia di ikuti oleh banyak pengikut di akunnya.

Sumber Gambar: instagram.com/zaskiadyamecca

15.Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca yang juga istri dari sutradara film ternama, Hanung Bramantyo. Dia merupakan artis yang terkenal di Indonesia, dan juga salah satu artis Gambar Indonesia yang punya banyak pengikut. Ia punya 8,2 juta pengikut dan gambar sebanyak 3,052 yang telah diunggahnya.

Sering membintangi sejumlah peran diberbagai judul film, membuat ia begitu populer dan terkenal di kalangan masyarakat. Ga kaget kalo ia punya banyak pengikut di akun Tukang Gambarnya yang sampe 8,2 juta. Pengikutnya terdiri dari anak muda dan orang dewasa.

Sumber Gambar: instagram.com/pevpearce,

16.Pevita Pearce

Seleb gambar Indonesia yang punya banyak pengikut selanjutnya adalah Pevita Pearce. Nama akunnya yang bernama @pevpearce mempunyai pengikut hingga 7,8 juta, gambar yang diunggahnya udah sampe 2,658. Pengikutnya pun beragam dari anak-anak muda hingga orang dewasa.

Artis cantik ini sering mengunggah gambar tentang gambar dirinya yang biasanya tampil dengan pakaian-pakaian modis. Ga jarang juga gambar tentang kegiatannya sebagai artis. Artis yang pernah membintangi film 5 CM ini punya banyak pengikut dan penggemar yang setia baik di dunia nyata atopun di Tukang Gambar.

Sumber Gambar: instagram.com/shireensungkar

17.Shireen Sungkar

Adik dari Zaskia Sungkar ini juga punya akun dengan nama @shireensungkar. Pengikutnya kurang lebih 7,7 juta dan gambar unggahannya 1,976. Pengikutnya banyak yang dari kalangan anak muda, terutama wanita-wanita.

Shireen Sungkar sering mengunggah gambar tentang dirinya yang sedang mengenakan berbagai macam model hijabnya, keluarganya, dan jenis-jenis makanan. Di samping karna cantik, ia juga populer sebagai salah satu artis berhijab, itulah mengapa ia punya banyak pengikut.

Sumber Gambar: instagram.com/jscmila

18.Jessica Mila Agnesia

Jessica Mila, artis Indonesia yang juga punya banyak pengikut di akun Tukang Gambarnya sekitar 7,1 juta pengikut. Gambar yang terpasang di akunnya berjumlah 956, di mana gambar-gambarnya tentang foto dirinya. Pengikutnya di dominasi oleh anak muda yang mengidolakan dirinya. Sebagai seorang artis populer dan didukung dengan parasnya yang cantik membuat ia punya banyak pengikut di akunnya.

Sumber Gambar: instagram.com/ollaramlanaufar

19.Olla Ramlan

Artis Olla Ramlan dengan akun penggunanya yang bernama @ollaramlanaufar punya pengikut setia sekitar 7,1 juta. Dan jumlah gambarnya udah 2,247, yang kebanyakan mengenai tentang foto buah hatinya, dan kegiatan dia sebagai publik figur. Penampilan yang cantik serta seorang artis terkenal membuat banyak orang yang mengikuti akun Tukang Gambarnya.

Sumber Gambar: instagram.com/maudyayunda

20.Maudy Ayunda

Maudy Ayunda punya banyak pengikut di Tukang Gambar dengan jumlah 6,6 juta, ia pun udah pasang foto dengan jumlah yang cukup banyak, 1,005 buah gambar. Pengikutnya didominasi oleh anak- anak muda.

Dengan jumlah gambar sebanyak 1,005 yang pernah diunggahnya, gambar-gambar tersebut tentang saat ia liburan, bernyanyi, dll. Dengan pengikut yang segitu banyaknya, Ia emang dikenal sebagai seorang yang punya banyak bakat. Seperti yang tertulis di bio akunnya, ia adalah seorang penulis lagu, aktris dan lulusan universitas ternama, Oxford University.

Sumber Gambar: instagram.com/riaricis1795

21.Ria Ricis

Adik dari artis Oky Setiana Dewi ini emang dulunya bukan siapa-siapa, tapi semenjak punya akun dengan nama pengguna @riaricis1795 ia menjelma jadi seniman gambar Indonesia yang kemudian membuat terkenal. Ia punya pengikut sebanyak 5,6 juta dengan gambar yang udah diunggahnya mencapai 610. Pengikutnya kebanyakan anak-anak muda

Gambar yang diunggahnya tentang meme dirinya yang kocak serta kreatif dan mengundang tawa banyak orang. Karna kekocakan dan kreatif dalam membuat sesuatu yang kreatif itulah ia menjadi terkenal seperti sekarang. Sehingga banyak akun-akun yang aktif di jejaring Tukang Gambar mengikuti dirinya.

Sumber Gambar: instagram.com/raditya_dika

22.Raditya Dika

Raditya Dika merupakan salah seorang anak muda Indonesia yang sukses. Ia adalah seorang penulis terkenal dan juga seorang komedian. Selain itu dia juga seorang pemain film serta penulis naskah skenario buat filmnya.

Berkat karya-karyanya seperti buku, film, dan di stand up comedy, ia lewat akun Tukang Gambarnya yang bernama @raditya_dika ia punya banyak pengikut. Jumlah pengikutnya udah sekitar 5,5 juta. Jumlah gambar yang diunggah pun banyak yaitu 1,930 buah. Pengikutnya banyak yang dari anak sekolah dan anak muda. Gambar yang diunggah tentang kegiatan dia sehari-hari, hewan peliharaanya seperti kucing, ato foto dia bersama teman-temannya.

Sumber Gambar: instagram.com/aniyudhoyono

23.Ani Yudhoyono

Istri mantan presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono ini juga aktif di jejaring Tukang Gambar lho Mas Bro dan Mbak Bro. Saat ini beliau punya lebih dari 5,3 juta pengikut dan udah mengunggah sekitar 2,991 buah gambar. Pengikutnya pun beragam mulai dari anak-anak sekolah, anak mudah sampe orang dewasa.

Kegemarannya akan dunia fotografi membuat  beliau sering mengunggah berbagai gambar ato foto hasil bidikan kameranya. Sebut saja seperti foto keluarganya, alam , dan momen-momen penting lainnya. Yang membuat beliau punya banyak pengikut ga hanya dipengaruhi kepopulerannya sebagai mantan ibu negara. Tapi juga karna karya-karya hasil jepretan kameranya emang bagus-bagus. Pantas sebenarnya kalo Ibu Ani mendapat julukan sebagai seniman gambar Indonesia.

Sumber Gambar: instagram.com/dianpelangi

24.Dian Pelangi

Siapa yang belum tau Dian Pelangi? Bagi yang belum tau, orang yang punya akun dengan nama @dianpelangi ini adalah seorang desainer muda. Udah banyak desain hijab perempuan yang dipakai oleh banyak model dan bahkan artis dalam negeri.

Di akun Tukang Gambarnya ia udah mengumpulkan pengikut hingga 4,6 juta dan gambar yang di posting sebanyak 3,900 buah. Pengikutnya didominasi oleh kaum muda terutama wanita-wanita muda yang tertarik dengan model hijabnya.

Gambar yang diunggah oleh Dian Pelangi biasanya model-model hijab hasil desainnya sendiri. Karya-karyanya yang didesain sendiri itulah yang membuat banyak orang menjadi pengikut setia di akunnya. Karna emang karyanya sangat bagus dan mempunyai gaya yang disukai wanita berhijab.

Sumber Gambar: instagram.com/therealdisastr

25.Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo, seorang aktris terkenal sekaligus seleb gambar Indonesia. Karna melalui akun yang bernama pengguna @therealdisastr, dia udah punya pengikut sebanyak 4,6 juta. Gambar unggahannya pun udah sampe 3,636 buah. Pengikutnya orang muda dan dewasa.

Dian Sastrowardoyo sering mengunggah gambarnya tentang dirinya, yang kadang-kadang bersama teman-temannya ato keluarganya. Udah lama malang-melintang di panggung hiburan Indonesia membuat ia jadi punya banyak pengikut. Ditambah dirinya memang mempunyai penampilan yang menarik.

Sumber Gambar: instagram.com/arieltatum

26.Ariel Tatum

Artis gambar Indonesia selanjutnya yang mempunyai pengikut terbanyak tahun 2016 adalah Ariel Tatum. Ia punya pengikut sebanyak 3,4 juta dengan gambar unggahannya berjumlah 439 buah. Pengikut setianya terdiri dari anak muda dan orang dewasa.

Ia sering mengunggah gambar tentang dirinya saat pose memakai berbagai model busana, saat liburannya, makanan dan foto bersama dengan sahabat-sahabatnya. Udah membintangi beberapa serial televisi dan penampilannya yang memukau semua orang membuat ia punya banyak pengikut setia.

Sumber Gambar: instagram.com/jokowi

27.Joko Widodo

Presiden kita yang satu ini juga punya akun Tukang Gambar dengan jumlah pengikut 2,5 juta, lumayan banyak. Gambar yang diunggah oleh beliau saat ini udah 296 gambar. Dari pengikutnya sebanyak itu, pengikutnya terdiri dari anak muda dan orang dewasa.

Beliau selalu mengunggah gambar tentang aktivitasnya sebagai orang nomor satu di Indonesia. Kepopuleran beliau sebagai presiden Indonesia membuatnya sebagai Tukang Gambar Indonesia yang punya banyak pengikut.

Baca Juga
1. 
27 Pahlawan Sosial Indonesia yang Patut Untuk Ditiru
2. 27 Pemuda Indonesia yang Paling Berpengaruh di Media Sosial

Itulah sederet 27 tukang gambar Indonesia dengan pengikut terbanyak tahun 2016. Mas Bro dan MbakBro itu punya banyak pengikut karna dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya karna kepopulerannya, penampilannya, dan hasil-hasil karya yang udah dihasilkan.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Sekarang ga perlu usaha sia-sia
Dengan berkarya siapapun bisa
Itu hebatnya kita orang Indonesia

Paling jago buat kumpulin massa

Tembalang, Semarang
Pukul 02:01 WIB, Senin 02 Januari 2016
Tulisan Temen Kita – H

Sumber Tulisan:
Jurnal Web. 2015. 21 Akun Instagram Indonesia dengan Followers Terbanyak. jurnalweb.com/akun-instagram-indonesia-dengan-followers-terbanyak/ diakses pukul 06.09 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.

Sumber Gambar:
indonesia.tripcanvas.co diakses pukul 06.09 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/ayutingting92 diakses pukul 06.09 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/princessyahrini diakses pukul 06.08 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/raffinagita1717 diakses pukul 06.06 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/laudyacynthiabella diakses pukul 06.07 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/prillylatuconsina96 diakses pukul 06.02 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/chelseaoliviaa diakses pukul 06.05 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/juliaperrezz diakses pukul 06.09 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/raisa6690 diakses pukul 06.02 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/lunamaya diakses pukul 06.09 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/agnezmo diakses pukul 06.09 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/zaskiasungkar15 diakses pukul 06.09 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/ashanty_ash diakses pukul 06.09 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/alghazali7 diakses pukul 06.09 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/aliandooo diakses pukul 06.29 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/zaskiadyamecca diakses pukul 06.04 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/pevpearce diakses pukul 06.023 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/shireensungkar diakses pukul 06.09 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/jscmila diakses pukul 06.09 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/ollaramlanaufar diakses pukul 06.09 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/maudyayunda diakses pukul 06.09 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/riaricis1795 diakses pukul 06.09 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/raditya_dika diakses pukul 06.09 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/aniyudhoyono diakses pukul 06.09 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/dianpelangi diakses pukul 06.09 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/therealdisastr diakses pukul 06.09 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.
instagram.com/arieltatum diakses pukul 06.09 WIB pada hari Senin, 30 Januari 2016.

Comments

One response to “27 Tukang Gambar Indonesia dengan Pengikut Terbanyak Tahun 2016 : #KitaIndonesia465”

  1. maxi Avatar
    maxi

    sangat bagus gan.. sukses selalu ya..

Leave a Reply