27++ Kata-Kata Bijak Persahabatan Bikin kompak

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Udah nemu kata-kata bijak Persahabatan?

Salam #MasBro #MbakBro

Sahabat merupakan sosok yang selalu ada dalam suka maupun duka, yang tak segan mengulurkan pertolongan. Persahabatan juga bisa membuat pertemananmu semakin kuat. Meski pun terpisah oleh jarak, sahabat akan selalu ada dan melekat di dalam hati. Dalam pasti akan muncul riak-riak kecil seperti perselisihan. namun permusuhan tersebut tidak membutuhkan waktu yang lama untuk segera kembali akur. 

27++ Kata-Kata Bijak Persahabatan Bikin kompak

1. “Apa yang kita alami demi teman terkadang melelahkan dan menjengkelkan, namun itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai keindahan.”

2. “Sahabat sejati itu bukan seorang yang sering mentraktir kamu, minjemin duit. Tapi sehabat yang selalu ada saat kamu gagal.”

3. “Bunga mawar dapat menjadi tamanku dan seorang sahabat bisa menjadi duniaku.”

4. “Seorang teman yang tak tulus dan jahat lebih ditakuti daripada seekor binatang liar. Seekor binatang liar dapat melukai tubuhmu, namun seorang teman jahat akan melukai pikiranmu.”

5. “Hal yang hebat tentang sahabat sejati ialah mereka membawa energi baru ke dalam jiwamu.”

6. “Seorang teman akan menahan tawanya dan membantumu bangun ketika kamu terjatuh. Namun, teman sejati akan tertawa terbahak-bahak hingga mereka pun ikut terjatuh.”

7. “Hanya karena emosi sesaat sudah mampu menghancurkan segalanya. Termasuk persahabatan.”

8. “Mengahabiskan waktu hari ini untuk mengeluh terhadap hari kemarin tak akan membuat hari esok lebih baik.”

9. “Lepaskan orang-orang tertentu karena mereka hanya bagian dari sejarahmu bukan bagian dari masa depan dan nasibmu.”

10. “Persahabatan itu sebening kaca, sekali rusak bisa diperbaiki tapi akan selalu ada retakan.”

11. “Sahabat adalah seseorang yang membuatnya mudah percaya pada diri sendiri.”

12. “Duduk diam di samping teman sejati yang terluka mampu jadi hadiah terbaik yang bisa kita berikan padanya.”

13. “Butuh banyak keberanian untuk membela musuh, tapi akan lebih banyak lagi untuk membela seorang sahabat kamu.”

14. “Kehidupan ini bagai papan catur, jika tak memiliki strategi tentu akan kalah. Siapa tak berkawan tentu takkan pernah menemukan jalan keluar.”

15. “Sahabat, bukan jarak yang membuatmu jauh, tetapi sikapmu yang menciptakan jarak.”

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

16. “Satu hal yang paling berbahaya bagi persahabatan. Ketika kita meminta lebih dari sahabat, ketika kita mulai memainkan hati.”

17. “Sahabat, untuk menjadi sukses terkadang kita harus melalui kegagalan terlebih dahulu. Agar kita tahu apa yang harus kita lakukan berikutnya sengan cara yang lebih baik dan tepat.”

Baca Juga
Harapan Itu Ga Melihat Tapi Ga Buta
Istirahat dan Sabat

18. “Menjadi dewasa adalah pilihan, untuk memulai sadar bahwa orang-orang terdekat tak selamanya bersama kita, termasuk kau sahabat.”

19. “Sempat bingung tentang nasib pershabatanku jikalau dia tahu isi hatiku.”

20. “Sahabat, ingatlah bahwa masa depan adalah miliki mereka yang menyiapkan hari ini.”

21. “Sahabat bukan tentang siapa yang telah lama kamu kenal, tapi tentang siapa yang menghampiri hidupmu dan tidak pernah meninggalkanmu dalam situasi dan kondisi seburuk apa pun.”

22. “Percayalah, bukan pengkhianatan yang akan mengakhirkan kita, namun pertemanan abadi yang akan menemani kita hingga akhir hayat.”

23. “Sahabat adalah seseorang yang menari bersamamu di bawah matahari dan berjalan bersamamu di kegelapan.”

24. “ahabat sejati bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan, tapi mereka yang memiliki pengertian terhadap setiap perbedaan.”

25. “Sahabat sejati tahu sekali seberapa bodohnya kamu dan tetap saja memilih untuk menghabiskan waktu bersamamu.”

26. “Sahabat merupakan seorang makhluk yang menemani saat sedih, senang, dan bahagia, terkadang menyebalkan namun sangat dirindukan jika tak ada.”

27. “Persahabatan tidak butuh sahabat yang bisa mendampingi dari awal, tapi sahabat yang bisa mendampingi kita sampai akhir.”

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

28. “Katakan pada sahabatmu, aku tak bisa berjanji bisa mengatasi masalahmu namun akan kujanjikan kita akan selalu menghadapi masalah itu bersama.”

29. “Teman yang baik akan meminjamkan pundaknya untukmu menangis. Tapi sahabat yang baik akan meminjam cangkul untuk memukul orang yang membuatmu menangis.”

30. “Tertawa memang bisa jadi obat terbaik. Tapi kalau kamu tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat.”

Baca Juga
Anak Bijak x Tukang Kritik
Turuti Nasihat Bahagia, Ikuti Ajaran Seperti Biji Mata

31. “Sebuah berkah bagi persahabatan yang bisa melakukan hal bodoh bersama.”

32. “Darah memang lebih kental daripada air. Tapi kamu akan lebih butuh minum dari pada transfusi.”

33. “Persahabatan lahir pada saat ketika satu orang berkata kepada orang lain,’ Apa! Kamu juga? Kupikir cuma aku.”

34. “Hidup adalah sebagian dari apa yang kita buat, dan sebagian apa yang dibuat oleh teman-teman yang kita pilih.”

35. “Aku tidak membutuhkan teman yang berubah ketika aku berubah dan yang mengangguk ketika aku mengangguk; bayanganku bisa melakukan itu lebih baik.”

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
Nasehat Bapak
canva.com dibaca 15:24 WIB pada hari Kamis tanggal 13 Mei 2021 https://www.bola.com/ragam/read/4443016/40-kata-kata-bijak-persahabatan-menyentuh-dan-bikin-kompak

Kata kunci yang sering dicari …
kata bijak, kata-kata bijak, kalimat bijak, caption bijak, quotes bijak, kutipan bijak,Kata-Kata Bijak Persahabatan Bikin Kompak,Persahabatan,

Comments

Leave a Reply