Lengkap!!! 27 Cara Menambah Followers Instagram Termasuk Beli Insta Followers

Sebelum membaca panduan cara menambah followers instagram ini sampe selesai.
Silahkan tonton dulu video berikut.

Gimana Cara Menambah Followers Instagram?
Langkah-Langkah Beli Insta Followers

Jumlah followers yang dikit
Pertanda kita perlu usaha
Mau followers kita melejit
Jangan cuma bisa hahaha

Salam #MasBro #MbakBro!
Punya Instagram kan?
Jumlah followersnya berapa?

Menjadi eksis di dunia maya menjadi dambaan kebanyakan orang. Dengan eksistensi yang dimiliki, seseorang dapat dikenal oleh banyak kalangan, termasuk artis sekalipun. Berkat eksis tadi, orang tersebut pun berpeluang besar untuk bergabung di kalangan artis meskipun dirinya bukan artis. Enak? Tentu saja!

Gelar ‘eksis’ tadi memberikan banyak keuntungan. Selain terkenal, orang tersebut juga jadi berpeluang besar meraup keuntungan dari sosial media. Saat namanya naik daun, tawaran endorse pun mulai berdatangan. Nominal rupiah yang diraup dari satu endorsment aja bisa mencapai jutaan bahkan belasan juta. Bayangin kalo satu hari ada 1 ato 2 barang yang mau diendorse, jangan-jangan rupiah yang didapat dalam satu hari aja bisa dipake untuk beli motor. WOW!

Mas Bro dan Mbak Bro kepingin eksis di Instagram? Gampang aja! Caranya dengan ningkatin jumlah followers. Makin banyak followers, itu berarti Mas Bro dan Mbak Bro makin eksis di Instagram. Cara menambah followers Instagram juga ga sulit. Kekitaan.com akan kulik ulasan lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga : Viral!!! Keuntungan dan Kerugian Kalo Beli Followers Instagram dan Sosial Media Lainnya

Karya @neobrand

Sebelum bahas lebih jauh soal cara menambah followers instagram. pastiin akun kalian bermanfaat, menghibur, ato memberikan informasi baru ya.

Gimana Cara Menambah Followers Instagram?

1. Pakai bot yang disediain di website

Langkah pertama yaitu dengan menggunakan bot penambah followers, dijamin followers akan bertambah dengan sendirinya. Gimana cara dapetin botnya? Mas dan Mbak Bro bisa langsung cari di halaman pencarian Google. Karna bot ini sifatnya gratisan, perlu lebih hati-hati agar akun IG Mas dan Mbak Bro tetap aman.

2. Pakai aplikasi penambah followers

Aplikasi peningkat followers juga bisa dicoba, apalagi cara kerjanya yang mudah dan cepat. Hanya dalam beberapa menit saja, jumlah followers bisa langsung meningkat sampe ratusan. Hebat kan? Salah satu aplikasi yang bisa dicoba adalah Famedgram. Tapi sebelum gunain aplikasi ini, pastikan akun IG Mas dan Mbak Bro udah aman. Jika terjadi sesuatu yang ga diinginkan, akun IG bisa cepat pulih hanya dengan mengikuti beberapa step yang disediakan aja.

Sayangnya, aplikasi Famedgram ini pake sistem koin. Ketika koin udah habis, Mas dan Mbak Bro ga bisa gunain aplikasi ini untuk ningkatin followers. Untuk mendapatkan koin, Mas dan Mbak Bro cukup memfollow akun yang disediakan di halaman utama aplikasi. Cukup mudah!

3. Daftar di situs-situs khusus ningkatin followers

Selain bot dan aplikasi, Mas dan Mbak Bro juga bisa cari situs-situs yang nyediain jasa peningkat followers gratis, misalnya IG Flash, IG Hoot, dan Addmenow. Ketiga situs ini dijamin aman untuk ningkatin followers, jadi Mas dan Mbak Bro ga perlu khawatir atas aktivitas para hacker.

Cara menggunakan situs ini cukup mudah. Silahkan ketik salah satu nama situs yang disebutkan, login ke akun IG, terus tekan ‘get followers’. Selesai kan?

4. Pakai sistem follow-unfollow

Langkah yang satu ini ga perlu diragukan lagi. Udah mudah, followers pun bisa nambah dengan cepat sampe puluhan bahkan ratusan. Caranya cukup mudah, silahkan ikutin akun-akun instagram yang memiliki jumlah followers yang banyak. Tunggu 1 ato 2 hari, followers pun akan bertambah dengan sendirinya. Apabila dalam 2 hari jumlah followers ga bertambah lagi, silahkan unfollow akun yang kemarin difollow. Lakukan cara ini secara rutin supaya followers bisa naik dengan cepat.

5. Follow akun instagram yang punya banyak followers

Cara ini sama seperti poin nomor 4. Mas dan Mbak Bro cukup ikutin akun IG yang punya banyak followers, lalu tunggu beberapa jam ato hari sampe ada akun lain yang follow akun Mas dan Mbak Bro. Tapi untuk unfollow nya tergantung dari Mas dan Mbak Bro sendiri. Kalo semisal akun tersebut emang layak untuk diikutin, lebih baik jangan diunfollow.

Baca Juga : Alami!!! Cara Tambah Followers Instagram Tanpa Beli Follower Instagram

Karya @eaterscollective

6. Posting foto yang paling kece

Eksis itu ga mudah, butuh banyak pengorbanan. Sama halnya saat Mas dan Mbak Bro mau posting foto ke IG, pilih foto yang paling kece. Foto kece itu ga selamanya harus dengan ekspresi yang oke, paras cantik ato tampang, yang penting perhatikan kualitas dari foto yang akan dibagikan. Entah itu background maupun kontras fotonya sendiri.

Dengan mengupload foto-foto kece, orang yang tadinya ga follow akun IG Mas dan Mbak Bro pun jadi ikutan follow karna memang foto yang diupload berkualitas.

7. Sering berkomentar di akun IG orang lain

Jangan pernah malu meninggalkan jejak alias berkomentar di akun IG orang lain. Cara ini termasuk salah satu cara ampuh untuk ningkatin followers. Usahakan untuk meninggalkan satu komentar di postingan orang lain yang muncul di halaman beranda akun IG Mas dan Mbak Bro. Kalo Mas dan Mbak Bro males berkomentar, silahkan tinggalkan like aja. Tapi ingat, jangan sampe karna ingin berkomentar demi ningkatin followers, Mas dan Mbak Bro jadi ngespam di IG. Hal ini akan mengakibatkan akun IG Mas dan Mbak Bro malah diblokir.

8. Sinkronisasi akun ke medsos lain

Untuk memperbesar jangkauan setiap posting, luangkan waktu untuk mensinkronisasikan akun IG Mas dan Mbak Bro ke medsos lain. Misalnya Facebook, Twitter, Pinterest, Tumblr, dan aplikasi lainnya yang masih relevan.

9. Gunakan hashtag pada semua posting

Saat mau posting foto, jangan asal posting foto aja. Usahakan untuk menambahkan setidaknya satu buah hashtag ato tagar pada caption di IG. Pilih hashtag yang masih relevan dengan foto dan caption yang Mas dan Mbak Bro buat. Dengan adanya hashtag, pengguna IG lain jadi lebih mudah untuk menemukan akun orang yang ga dikenalnya. Kalo kebetulan akun yang pertama kali muncul adalah akun punya Mas dan Mbak Bro, besar kemungkinan akun milikmu akan difollow. Followers pun meningkat!

10. Perhatikan feed postingan IG

Selain upload foto-foto kece, perhatikan pula feed dari setiap foto yang akan diposting. Usahakan kontras, background, dan gradasi warna antara foto yang akan diupload sama dengan foto yang udah diupload beberapa hari yang lalu. Feed yang bagus akan buat akun IG Mas dan Mbak Bro jadi lebih enak dilihat.

Ada banyak aplikasi edit foto yang bisa dimanfaatin untuk memperbaiki feed. Misalnya VSCO, Snapseed, Lightroom, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Sah-Sah Aja, Kenapa Harus Malu Kalo Beli Menambah Followers Instagram

Karya @thomholmes

11. Posting gambar dengan warna kebiruan

Respon positif pun banyak dilontarkan untuk foto yang bernuansa kebiru-biruan. Hal ini dibuktikan dari sejumlah penelitian yang dilakukan oleh beberapa pengguna di Instagram. Jika dibandingkan dengan gambar bernuansa cerah lainnya seperti merah, orange, dan hijau, persentase foto berwarna kebiruan masih lebih tinggi sebesar 24%.

12. Jangan lupa selipin lokasi foto

Selain dari hashtag, orang lain juga bisa menemukan foto-foto yang Mas dan Mbak Bro upload dari lokasi yang dicantumin di foto. Jadi setiap kali upload foto, jangan lupa selipin lokasi. Kalo semisal foto tersebut diambil di Surabaya, tambahkan lokasinya di Surabaya, begitu seterusnya.

13. Posting di jam yang tepat

Pemantauan akun IG for business ternyata jauh lebih mudah karna udah dilengkapi dengan fitur insights dan identifikasi followers. Sehingga pemilik akun tersebut dapat mengetahui aktivitas pengguna IG dengan mudah. Nah gimana dengan akun non-bisnis? Tenang aja, masih ada cara manual untuk memantau pekerjaan setiap akun di IG. Caranya dengan flashback foto-foto yang udah diupload, lalu lihat foto mana yang mendapat likes dan comments terbanyak. Sehingga keesokan harinya Mas dan Mbak Bro tau kapan harus posting foto.

14. Manfaatin Letergramme

Posting foto secara rutin di jam yang sama tentu ga mudah. Kadang-kadang ada aja sesuatu yang harus dilakuin, sehingga keinginan untuk upload foto pun jadi terbengkalai. Semenjak adanya Letergramme, posting foto pun jadi lebih mudah. Aplikasi ini akan membantu Mas dan Mbak Bro untuk menjadwalkan postingan foto di IG, sehingga akun IG ga sepi kayak kuburan.

15. Rajin balas komentar orang lain

Foto yang Mas dan Mbak Bro upload menuai banyak komentar dari followers di IG? Luangkan waktu untuk membalas seluruh komentar. Membalas komentar termasuk salah satu bentuk apresiasi Mas dan Mbak Bro, sehingga orang lain ga merasa terabaikan. Cara ini termasuk salah satu cara membangun komunikasi dua arah walaupun Mas dan Mbak Bro ga kenal terhadap si komentator.

Baca Juga : Haaa!!! Gini Ternyata Cara Tambah Followers Instagram dan Sosial Media Lainnya

Sumber Gambar : unsplash.com

16. Tag akun orang lain yang relevan

Baru beli baju, sepatu, ato tas baru? Jangan ragu untuk nge-tag brand dari barang yang Mas dan Mbak Bro gunakan. Nge-tag akun lain merupakan salah satu cara agar foto yang diupload muncul di feed orang lain yang secara ga langsung dapat meningkatkan followers, terutama kalo fotonya berkualitas.

17. Tulis caption yang sedikit alay tapi menarik

Meskipun buat caption di IG terkadang suka buat bingung, tapi ga ada salahnya untuk luangin waktu buat caption yang menarik. Ga melulu harus quotes ato kata-kata bijak, kalimat alay sekalipun gapapa. Karna berdasarkan penelitian, caption yang sedikit alay malah menuai banyak respon dar pengguna di IG. Dengan banyaknya respon, peluang bertambahnya followers pun semakin besar.

18. Ajukan pertanyaan kepada followers

Selain buat caption berfaedah ato alay, Mas dan Mbak Bro juga bisa buat caption berupa pertanyaan untuk membangun koneksi dengan para followers. Pertanyaan seperti apa yang harus diajukan? Ga perlu diambil pusing, pilih aja pertanyaan yang paling mudah. Misalnya “panas-panas gini enaknya makan apa ya?” Pertanyaan yang seperti ini aja udah cukup kok!

19. Sebarkan konten baru lewat IG story

Agar followers mampir ke akun IG Mas dan Mbak Bro, jangan lupa untuk memberitahukan konten yang baru diupload lewat fitur IG story. Ajak followers untuk mengunjungi profil Instagram Mas dan Mbak Bro sekedar untuk kepoin konten baru seperti apa yang baru diupload dan barang apa aja yang digunakan di foto tersebut.

20. Manfaatin IG TV

Baru-baru ini hadir IG TV yang sistem kerjanya hampir sama dengan Youtube. Hadirnya IG TV ini akan mempermudah Mas dan Mbak Bro buat berbagi video-video menarik di IG. Mas dan Mbak Bro yang suka merekam video bisa manfaatin fitur ini untuk jadi eksis. Untuk konten videonya sendiri terserah aja, senyaman Mas dan Mbak Bro aja. Yang penting video yang ditampilin di IG story berbobot dan informatif.

Baca Juga : Hei, Mau Tambah Followers Instagram? Hindari 15 Hal Ini

Karya @reinaldokevin

21. Lakukan endorsement

Cara lain yang bisa dilakukan untuk ningkatin followers khususnya untuk akun Instagram berbasis bisnis adalah dengan cara mengadakan endorsement. Mas dan Mbak Bro bisa bekerja sama dengan para selebgram ato selebriti tanah air untuk mempromosikan barang yang Mas dan Mbak Bro jual. Saat foto diupload disertai dengan tag, fans-fans mereka pun bakal kepoin dan ngikutin akun online shop Mas dan Mbak Bro.

22. Ikutin kompetisi di IG

Beberapa influencer di IG ato online shop sering ngadain yang namanya kompetisi gratisan bagi para pengguna Instagram. Dengan mengikuti kompetisi, akun Mas dan Mbak Bro akan otomatis dipajang di halaman profil. Kalo akun Mas dan Mbak Bro berhasil memenangkan kompetisi, Mas dan Mbak Bro bisa jadi eksis, apalagi kalo kompetisi ini bergengsi.

23. Adain event-event yang menarik di IG

Kalo sebelumnya Mas dan Mbak Bro ngikutin kompetisi, gimana kalo sekarang Mas dan Mbak Bro yang ngadain kompetisi? Memangnya bisa? Bisa dong! Caranya dengan mengadakan semacam giveaway ato kontes online lainnya.

Sebelum mengadakan giveaway, tetapkan mekanisme kerja giveaway nya terlebih dahulu. Misalnya setiap peserta yang ingin ikut harus me-repost, meng-upload, ato nge-add akun Mas dan Mbak Bro. Tawarkan hadiah yang menarik agar pengguna Instagram lainnya berlomba-lomba ingin ikutan acara giveaway.

24. Posting secara terus menerus

Kenapa fashion blogger di Instagram bisa sukses dan eksis? Karna mereka rajin upload foto, udah gitu foto-foto yang diupload juga bagus semua, jadi wajar aja kalo akun mereka cepat eksis. Kalo Mas dan Mbak Bro kepingin eksis juga, silahkan lakuin cara yang sama. Selain konsisten, konten yang diposting juga harus beraturan supaya enak dilihat sama followers Mas dan Mbak Bro.

25. Promosiin akun IG di sosmed lain

Promosi yang dimaksud disini hampir sama dengan sinkronisasi akun Instagram. Tapi postingan hasil sinkronisasi terkadang suka tenggelam. Kalem dulu, Mas dan Mbak Bro bisa posting secara terpisah kok. Caranya dengan buat status dengan mencantumkan username Instagram Mas dan Mbak Bro di berbagai sosial media. Potensi meningkatnya followers dari cara ini mungkin kurang efektif, tapi ga menutup kemungkinan kalo ada orang yang follow.

26. Minta bantuan teman untuk promosiin akun IG

Jumlah followers yang nambah masih sedikit? Ga perlu panik. Kalo cara-cara di atas belum berhasil, mintalah bantuan teman, sahabat, ato pacar buat promosiin akun IG Mas Bro dan Mbak Bro. Kalo minta bantuannya udah secara personal, ga mungkin ditolak dong, bener kan? Metode promosinya bisa dilakukan melalui IG story maupun sosial media lainnya. Mudah banget!

27. Masukin foto bareng artis, lalu tag

Mas dan Mbak Bro lagi jalan-jalan ke luar negeri dan kebetulan jumpa artis? Jangan sungkan minta foto bareng ya! Foto yang didapat nantinya bisa diupload ke akun IG, terus ditag deh nama artisnya. Dengan sistem tag begini, akun IG Mas dan Mbak Bro bakal muncul di feed si artis tersebut. Kebayang dong kalo hasil fotonya bagus terus muncul di feed si artis, akun IG Mas dan Mbak Bro kemungkinan besar bakal cepat tenar.

Baca Juga : Beuh!!!, 12 Tanda Kalo Kita Salah Gunain Sosial Media

Langkah-Langkah Beli Insta Followers

Selain 27 cara menambah followers instagram di atas, cara lain yang ga kalah ampuh dan cepatnya untuk ningkatin followers Instagram adalah dengan cara beli insta followers. Dalam waktu sejam aja, jumlah followers Mas Bro dan Mbak Bro bisa sampe ribuan orang. Widihhh enak kan? Sayangnya beli followers itu ga gratisan lho! Mau ga mau Mas Bro dan Mbak Bro harus rela ngeluarin uang ratusan ribu dulu supaya followers bertambah. Sebenernya bisa gratis, tapi followers yang didapat malah followers pasif. Sebaliknya kalo Mas Bro dan Mbak Bro ngeluarin kocek, semua followers yang didapat adalah followers aktif.

1. Pertimbangkan harga yang ditawarkan

Harga beli followers dari penyedia yang satu pasti berbeda dengan penyedia followers yang lainnya. Sebelum beli, jangan lupa lakukan perbandingan harga untuk mendapatkan harga termurah dengan keuntungan yang sama.

Sama dengan pasar tradisional, penyedia followers Instagram juga ga lepas dari namanya persaingan harga. Jangan mudah tergiur dengan harga yang murah. Mas dan Mbak Bro juga harus pertimbangin kualitas dan kredibilitas dari penyedia followers tersebut.

2. Pilih penyedia followers yang terpercaya

Keinginan pengguna Instagram untuk eksis terkadang salah diartikan oleh penyedia followers. Ada banyak kejadian dimana konsumen yang ingin ningkatin followers IG malah ketipu oleh penyedia followers yang ga bertanggung jawab. Untuk mengecek kredibilitas dari penyedia followers tersebut, Mas dan Mbak Bro bisa cek langsung dari testimoni pelanggan. Lihat apakah konsumen puas dengan pelayanan yang diberikan oleh penyedia ato ga.

3. Pastikan penyedia memberikan garansi

Penyedia followers yang terpercaya pasti dah berikan pelayanan terbaik untuk konsumen. Kebanyakan penyedia juga suka ngasih garansi uang kembali kalo semisal jumlah followers yang bertambah ga sesuai dengan jumlah followers yang udah dijanjikan. Garansi seperti ini tentu jadi keuntungan tersendiri bagi Mas dan Mbak Bro. Kalo aja sistem followers dari penyedia ga berfungsi, setidaknya Mas dan Mbak Bro bisa mendapatkan uang yang udah dibayarkan sebelumnya.

4. Jangan berikan password kepada penyedia

Ingat, saat transaksi jual beli followers belangsung, jangan pernah sekali-sekalinya memberikan password akun Instagram ke penyedia followers. Jaga kerahasiaan password agar akun IG Mas dan Mbak Bro ga disalahgunakan oleh orang-orang yang ga bertanggungjawab.

Penyedia followers yang udah terpercaya biasanya akan selalu menjaga kerahasiaan informasi para konsumen, sehingga informasi khususnya data pibadi ga kesebar dimana-mana.

Meskipun udah ada insta followers, tapi penyedia layanan ini ga bisa memberikan jaminan kalo para followers tersebut bakal terus-menerus ngikutin akun Insta Mas Bro dan Mbak Bro. Ada kalanya followers yang dimiliki malah berkurang seiring dengan berjalannya waktu. Supaya followers yang udah dibeli ga pada kabur dan pengguna Instagram yang tadinya ga ngikutin jadi ngikutin akun Instagram Mas dan Mbak Bro, lakukan seluruh cara yang udah disebutin di atas.

Masih ada pertanyaan lagi tentang cara menambah followers instagram?
Silahkan tanya lewat WA dibawah ya.

Pasti bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.
Mauliate.

Kita bisa berhasil dibantu temen
Jadi jangan sungkan jalin hubungan
Untuk jadi berhasil semua demen
Belum tentu semua mau perjuangan

#PanduanKita
20180629 0701 WIB Jumat
Rumah Semarang

Sumber Artikel
dewaweb.com dibuka pukul 06:03 WIB pada Hari Jumat tanggal 29 Juni 2018
diedit.com dibuka pukul 06:15 WIB pada Hari Jumat tanggal 29 Juni 2018
entrepreneurcamp.id dibuka pukul 06:26 WIB ada Hari Jumat tanggal 29 Juni 2018
koinworks.com dibuka pukul 06:39 WIB ada Hari Jumat tanggal 29 Juni 2018
pameranata.com dibuka pukul 06:50 WIB ada Hari Jumat tanggal 29 Juni 2018

Sumber Gambar
unsplash.com dibuka pukul 06:55 WIB ada Hari Jumat tanggal 29 Juni 2018

Comments

Leave a Reply