27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi Tahun 2016

Tema Apa Sih yang Cukup Populer Dikalangan Blogger Indonesia?
Gimana Cara Para Blogger Menaikkan Peringkat Blog?

Pergi ke sungai bawa air pakai ember
Air tertampung disalurin melalui kanal
Punya blog memang bisa bikin populer
Tapi ga semua blogger bisa terkenal

Salam Mas Bro dan Mbak Bro.

Ingin menjadi blogger? Ato malah udah meniti tangga sebagai blogger profesional? Ada baiknya Mas Bro dan Mbak Bro juga mempelajari para blogger Indonesia yang udah banyak dikenal di dunia maya. Udah banyak kok blogger Indonesia yang sukses. Mampu meraup banyak fulus melalui blog yang dikelolanya.

Untuk itu simak daftar blogger Indonesia di bawah ini yang termasuk blog terpopuler Indonesia. Para blogger ini diurutin berdasarkan sejumlah kriteria. Di antaranya ranking Alexa dan ranking trafik berdasarkan data dari tools SEOquake. Tiap blog punya poin-poin yang bisa dipelajari untuk meningkatkan peringkat blog Mas Bro dan Mbak Bro.

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - shitlicious.com
Sumber Gambar shitlicious.com

27.Shitlicious

Bergaya khas anak muda. Itulah yang terasa dari blog shitlicious.com. Wajar, pengelolanya, Alitt Susanto, memang seorang mahasiswa yang kelamaan nongkrong di kampus.

Sejak 28 Oktober 2010 Alitt malah rajin menulis untuk mengisi blognya ini. Satu prestasi yang membuat blog ini menjadi populer adalah karena Alitt telah melahirkan sebuah buku yang kemudian naik menjadi film dengan judul yang sama, Relationshit.

Alexa rank: 913.553
KataMataAir index: 420
KataMataAir links: 6.200
BukuMuka like: 2.700
Traffic rank: 923.950

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - radityadika.com
Sumber Gambar radityadika.com

26.Raditya Dika

Blog radityadika.com memang udah ga aktif lagi memberikan tulisan sejak 2 tahun lalu. Tapi sebagai sebuah blog, harus diakui kalo radityadika.com yang mulai tulisan perdananya pada 4 April 2001 ini merupakan salah satu blog terpopuler di Indonesia. Dua tahun tanpa tulisan baru aja masih tetap dikunjungi para penggemarnya.

Alexa rank: 693.044
KataMataAir index: 733
KataMataAir links: 333.000
BukuMuka like: 7.400
Traffic rank: 892.692

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - bigbux.com
Sumber Gambar bigbux.com

25.Bigbux

Tulisan perdana blog bixbux.com muncul pada 28 Mei 2010. Sejak saat itu blog ini konsisten memberi informasi seputar internet marketing, SEO, teknologi, sampe media sosial.

Bisa jadi mayoritas pengunjung blog ini merupakan orang-orang yang berkecimpung dalam dunia internet dan affiliate marketing. Berkat tulisan-tulisan yang berkualitas, bigbux.com mampu meraih rata-rata pengunjung hingga lebih dari 10 ribu per hari.

Alexa rank:  628.610
KataMataAir index: 1.160
KataMataAir links: 5.190
BukuMuka like: 518
Traffic rank: 905.563

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - asritadda.com
Sumber Gambar asritadda.com

24.Asritadda

Tulisan di asritadda.com memang ga rutin muncul setiap hari. Blog yang aktif sejak 27 April 2009 ini malah jika dirata-ratakan cuma satu tulisan per bulan. Tapi berkat sejumlah media sosial yang dikelola mampu menjaga jumlah pengunjung yang mendatangi blog ini tetap tinggi.

Media sosial yang dipergunakan antara lain Tukang Kicau, Buku Muka, dan Tukang Gambar. Dan juga berkat jaringan yang luas sebagai pengelola AstaMedia Blog Networks (ABN), Indonesia Blog Network (IBN), AstaMedia Blogging School (ABS).

Alexa rank: 629.765
KataMataAir index: n/a
KataMataAir links: 1.060
BukuMuka like: 148
Traffic rank: 702.900

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - enigmablogger.com
Sumber Gambar enigmablogger.com

23.Enigma

Dunia misteri tampaknya masih mendapat hati di masyarakat Indonesia. Karna itulah enigmablogger.com menyajikan sejumlah peristiwa misterius yang menjadi buah bibir di masyarakat. Untuk mendukung pergerakan trafik, blog yang akan berumur dua tahun pada  2 Juni nanti ini cukup aktif di Tukang Kicau. Selain itu, pemilik blog ini juga menuliskan cerita misteri dalam bentuk buku.

Alexa rank:  624.485
KataMataAir index: 633
KataMataAir links: 417
BukuMuka like: 388
Traffic rank: 535.462

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - dzofar.com
Sumber Gambar dzofar.com

22.Dzofar

Sejatinya, blog dzofar.com merupakan wahana bagi Muhammad Ali Mudzofar alias Ndop untuk mendapatkan klien. Kemampuan Ndop adalah menggambar vector. Ga heran blog yang udah berumur lebih dari 8 tahun ini didominasi tutorial seputar vector.

Berkat ilmu yang dibagikan secara gratis ini pengunjung dzofar.com cukup banyak. Setidaknya, penghargaan Runner Up kategori PLATINUM Internet Sehat yang diadakan APJII pada 2012 menunjukkan blog ini aman untuk siapa aja.

Alexa rank: 585.045
KataMataAir index: 765
KataMataAir links: 8.670
BukuMuka like: 575
Traffic rank: 497.509

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - pergidulu.com
Sumber Gambar pergidulu.com

21.Pergi Dulu

Pernikahan Adam dan Susan di Bali pada 2012 “melahirkan” pergidulu.com. Pasangan suami istri ini merupakan pencinta sejati dunia traveling. Hasil perjalanan berdua sejak empat tahun silam mereka tuliskan dalam blog ini. Tentu aja dengan diimbuhi panduan dan informasi destinasi bagi para calon traveller.

Alexa rank:  485.335
KataMataAir index: 1.220
KataMataAir links: 624.000
BukuMuka like: n/a
Traffic rank: 478.042

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - duwitmu.com
Sumber Gambar duwitmu.com

20.Duwitmu

Jika Mas Bro dan Mbak Bro butuh informasi seputar dunia finansial, boleh aja mampir ke duwitmu.com. Blog hasil karya Rio yang pernah aktif 15 tahun dalam dunia finansial ini punya banyak informasi dan tips soal keuangan dan investasi. Blog yang aktif pada 4 Juli 2013 ini mengandalkan tulisan yang berkualitas dan memberi banyak keuntungan bagi pembacanya.

Alexa rank: 465.618
KataMataAir index: 294
KataMataAir links: 312
BukuMuka like: 152
Traffic rank: 355.764

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - writerpreneurs.com
Sumber Gambar writerpreneurs.com

19.Writerpreneurs

Blog writepreneurs.com berisikan tips dan tutorial seputar marketing dan copywriting. Saat membangun blog ini pada 17 November 2011, Rusdianto sang pemilik blog memang udah punya pengalaman sebagai konsultan marketing dan copywriter di berbagai perusahaan. Tapi pada dasarnya, writepreneurs.com merupakan wahana untuk menjual pengetahuan dan pengalaman sang pemilik dalam bentuk e-guide .

Alexa rank: 441.355
KataMataAir index: 74
KataMataAir links: 1.620
BukuMuka like: –
Traffic rank: 442.964

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - wiranurmansyah.com
Sumber Gambar wiranurmansyah.com

18.Wiranurmansyah

Blog traveler yang satu ini agak berbeda. Karna wiranurmansyah.com juga fokus pada dunia fotografi. Alhasil, tulisan di dalam blognya selain menyangkut ulasan lokasi wisata dan pernak-perniknya, juga ada bahasan soal dunia fotografi. Wira juga memperkuat blognya dengan membuat vlog di Tukang Video. Sementara hasil jepretannya dimunculkan melalui akun Tukang Gambar.  

Alexa rank: 430.584
KataMataAir index: 2.690
KataMataAir links: 6.560
BukuMuka like: 125
Traffic rank: 369.711

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - liburmulu.com
Sumber Gambar liburmulu.com

17.Liburmulu

Penulis artikel dalam blog liburmulu.com ga mesti pengelolanya. Karna blog ini menyediakan sarana bagi para traveler yang ingin berbagi kisah perjalanan mereka. Harapannya, para pengunjung blog akan terinspirasi untuk melakukan traveling. Blog yang berumur dua tahun pada 16 Juni nanti ini juga punya fitur travel video yang menyuguhkan lokasi wisata secara lebih menarik.

Alexa rank: 416.908
KataMataAir index: 4.760
KataMataAir links: 8
BukuMuka like: 286
Traffic rank: 436.732

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - chockysihombing.com
Sumber Gambar chockysihombing.com

16.Chocky Sihombing

Pencinta dunia traveling rasanya pasti mengenal blog chockysihombing.com. Blog yang aktif sejak 22 Agustus 2010 ini merupakan kumpulan kisah perjalanan sang pemilik blog ke banyak daerah dan negara. Untuk menampung foto-foto perjalanan yang ga muat di blognya, sebuah akun Tukang Gambar @chockysihombing pun dibuat. Akun ini mendukung masuknya trafik ke blog chockysihombing.com.

Alexa rank: 361.977
KataMataAir index: 888
KataMataAir links: 1.200
BukuMuka like: 25
Traffic rank: 300.968

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - nurudin.jauhari.net
Sumber Gambar nurudin.jauhari.net

15.Nurudin Jauhari

Isi blog cah Gunung Kidul ini cenderung kepada ponsel dan aplikasi pendukung. Sejumlah solusi praktis atas masalah-masalah yang dihadapi pengguna ponsel ada di nurudin.jauhari.net. Blog yang aktif per 29 April 2007 ini dominan ditulis oleh sang pemilik sekaligus admin. Tulisan yang aplikatif menjadi andalan dalam menggaet pembaca untuk kemudian membaginya melalui media sosial.

Alexa rank: 354.034
KataMataAir index: 3.390
KataMataAir links: 38.900
BukuMuka like: 65
Traffic rank: –

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - buka-rahasia.blogspot.co.id
Sumber Gambar buka-rahasia.blogspot.co.id

14.Buka Rahasia

Ahmad Khoirul Azmi sang pengelola buka-rahasia.blogspot.co.id merupakan seorang pengajar bahasa asing yang punya ketertarikan besar pada dunia blogger. Sejak Desember 2010, dia membuat buka-rahasia.blogspot.co.id sebagai wadah menyalurkan hasratnya sebagai blogger. Tips seputar blog, desain dan tools blog, sampe SEO merupakan unsur utama yang membuat para blogger mau mengunjungi blog ini.

Alexa rank:  332.425
KataMataAir index: 186
KataMataAir links: 117.000
BukuMuka like: 1.000
Traffic rank: n/a

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - catperku.com
Sumber Gambar catperku.com

13.Catperku

Mulai aktif sejak 23 April 2014, blog catperku.com mengkhususkan pada dunia traveling. Mayoritas tulisan merupakan hasil perjalanan sang pemilik blog. Hasilnya dituliskan dalam bentuk review perjalanan, tips, dan tentu aja tujuan-tujuan wisata yang menarik dikunjungi. Baik di dalam maupun di luar negeri. Untuk menggaet banyak pengunjung, catperku.com menggunakan sejumlah media sosial seperti Tukang Kicau, BukuMuka, Tukang Gambar, dan Tukang Video.

Alexa rank: 329.836
KataMataAir index: 4.770
KataMataAir links: 10.900
BukuMuka like: 115
Traffic rank: 494.306

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - cumilebay.com
Sumber Gambar cumilebay.com

12.Cumilebay

“Perjalanan tak berujung“ menjadi tagline blog traveler cumilebay.com. Mulai aktif sejak 19 Desember 2102 cumilebay menyajikan kisah perjalanan sang pemilik blog. Termasuk menulis informasi mengenai hotel ato tempat menginap yang asyik dan tempat makan yang bikin ketagihan. Blog yang setiap tulisannya selalu didesain dalam banyak warna ini pernah menyabet gelar Blog Terbaik Terios 7 Wonders 2014  loh.

Alexa rank: 284.780
KataMataAir index: 728
KataMataAir links: 3.940
BukuMuka like: 183
Traffic rank: 706.159

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - blogdolar.com
Sumber Gambar blogdolar.com

11.Blogdolar

Meski ga selalu ada artikel yang muncul setiap harinya, blog blogodolar.com tetap punya penggemar setia. Tulisan-tulisan mengenai dunia internet yang ada di blog ini cukup informatif dan aplikatif. Bisa jadi karna hal itulah blog yang udah aktif sejak 8 Juni 2009 tetap eksis dan ditunggu para pembaca setianya.

Alexa rank:  224.249
KataMataAir index: 1.290
KataMataAir links: 1.600
BukuMuka like: 240
Traffic rank: 254.729

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - kompiajaib.com
Sumber Gambar kompiajaib.com

10.Kompi Ajaib

Bagi blogger pemula kayaknya harus sering mampir ke blog kompiajaib.com. Ada banyak informasi tentang trik dan tutorial seputar dunia blogger.  Blog yang udah berumur lebih dari 4 tahun ini juga cukup interaktif dengan pengunjungnya. Karna ada fasilitas chat untuk ngobrol langsung dengan pemilik blog, Adhy Suryadi.

Alexa rank: 177.836
KataMataAir index: 900
KataMataAir links: 8.260
BukuMuka like: 111
Traffic rank: 267.970

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - anakUI.com
Sumber Gambar anakUI.com

9.Anak UI

Seperti judul blognya, anakUI.com berisi informasi dan berita seputar Universitas Indonesia. Mulai dari jadwal ujian masuk UI sampe informasi bagi mahasiswa dan alumni yang akan memasuki dunia kerja. Salah satu upaya blog yang aktif sejak 14 Oktober 2007 ini adalah menjadi media partner dari sejumlah aktivitas ato seminar. Baik yang diadakan oleh civitas akademisi UI maupun pihak luar.

Alexa rank:  166.106
KataMataAir index: 12.200
KataMataAir links: 4.340
BukuMuka like: 673
Traffic rank: 124.234

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - starupbisnis.com
Sumber Gambar starupbisnis.com

8.Starupbisnis

Blog startupbisnis.com sangat cocok bagi Mas Bro dan Mbak Bro yang ingin membuat toko online ato aktif dalam dunia internet marketing. Tayang perdana di dunia maya pada 4 Februari 2102, beragam panduan dan informasi dalam dunia toko online tersedia di sini. Guna menggaet lebih banyak pengunjung, starupbisnis.com memunculkan pop-up yang mengajak pembaca untuk mendaftarkan alamat email guna mendapatkan pembelajaran bisnis online.

Alexa rank: 149.574
KataMataAir index: 10.200
KataMataAir links: 66.700
BukuMuka like: 1.200
Traffic rank: 157.604

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - sugeng.id
Sumber Gambar sugeng.id

7.Sugeng

Isi dari blog sugeng.id sebenarnya relatif sederhana. Hanya berisi informasi seputar blogger. Seperti panduan dan tutorial menjadi seorang blogger. Menariknya, sugeng.id yang relatif terbilang baru karna berumur 1,5 tahun mampu berada di jajaran atas blogger Indonesia di mata Alexa. Kesan apa adanya dan kesederhanaan dalam blog sugeng.id membuat blog ini justru selalu menarik rasa penasaran orang untuk masuk ke dalamnya.

Alexa rank: 86.340
KataMataAir index: 182
KataMataAir links: 646.000
BukuMuka like: 16.363
Traffic rank: 110.243

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - juragancipir.com
Sumber Gambar juragancipir.com

6.Juragan Cipir

Blog juragancipir.com merupakan blog komunitas para blogger yang anggotanya mengisi tulisan secara aktif. Tapi, kunci dari trafik yang tinggi adalah kehadiran sang admin, Mbak Indri. Kehadiran admin baik ketika hasil tulisannya tayang maupun menjawab komentar, membuat trafik pengunjung bisa melonjak. Sebagai sebuah blog komunitas yang aktif sejak 2014 ini, cukup wajar jika punya trafik tinggi karna memang “dimiliki” oleh banyak blogger.

Alexa rank: 85.590
KataMataAir index: 12.700
KataMataAir links: 22.000
BukuMuka like: 131
Traffic rank: 160.576

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - panduanim.com
Sumber Gambar panduanim.com

5.PanduanIM

Salah satu blog yang menjadi rujukan para internet marketer di Indonesia adalah panduanim.com. Aktif di dunia maya sejak 4 Oktober 2009, panduanim.com memang berisikan beragam tips, strategi, dan informasi yang dibutuhkan para internet marketer. Email marketing menjadi salah satu senjata blog ini mendapatkan pengunjung. Karna setiap email yang di-blast pasti akan membawa pengunjung masuk ke blog melalui link yang memang disediakan.

Alexa rank:  79.189
KataMataAir index: 219
KataMataAir links: 6.710
BukuMuka like: 1.600
Traffic rank: 78.498

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - tmcblog.com
Sumber Gambar tmcblog.com

4.TMCblog

Inilah salah satu dari dua blog tentang roda dua yang punya jumlah pengunjung tinggi dan iklan yang bejibun. Informasi yang disajikan kekinian banget dan bisa membuat pembaca penasaran. Tayang perdana pada 19 Agustus 2010, Taufik sang pemilik blog ga cuma mengandalkan sosial media untuk mendongkrak jumlah pengunjung blognya. TMCBlog juga punya aplikasi di KataMataAir PlayStore sebagai andalan agar blognya semakin populer.

Alexa rank:  72.273
KataMataAir index: 41.000
KataMataAir links: 92.100
BukuMuka like: 2.300
Traffic rank: 56.084

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - omkicau.com
Sumber Gambar omkicau.com

3.Klub Burung

Apapun informasi yang dicari para penggemar burung berkicau, omkicau.com menyediakannya. Blog yang aktif per 26 April 2009 ini mengoptimasi diri dengan menyajikan informasi berkualitas dalam kategori yang banyak banget. Ga heran jika kini omkicau.com menjadi referensi blog para penggemar burung berkicau dengan rata-rata pengunjung di atas 260 ribu per hari.

Alexa rank: 67.318
KataMataAir index: 84.600
KataMataAir links: 1.610.000
BukuMuka like: 95
Traffic rank: 48.942

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - iwanbanaran.com
Sumber Gambar iwanbanaran.com

2.Iwan Banaran

Bagi penggemar dunia otomotif khususnya roda dua rasanya pasti udah akrab dengan blog iwanbanaran.com. Blog yang udah aktif di dunia maya sejak 26 April 2012 boleh jadi menjadi rujukan siapa pun yang tertarik dengan dunia roda dua.

Berbagai informasi terkini dan tips terkait motor disajikan dengan gaya bahasa santai dan ucapan khas Jawa Timur. Iwanbanaran juga tampaknya punya akses luas di kalangan ATPM sehingga bisa menyajikan info-info terkini yang belum banyak diketahui publik.

Alexa rank:  51.819
KataMataAir index: 9.400
KataMataAir links: 49.300
BukuMuka like: 4.400
Traffic rank: 41.979

27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi - maxmanroe.com
Sumber Gambar maxmanroe.com

1.Max Manroe

Blog yang lahir pada 31 Desember 2012 ini membahas seputar dunia internet dan bisnis. Ga cuma tutorial ato tips dalam mengembangkan kemampuan di dunia internet dan sosial media, maxmanroe.com juga memberikan banyak tulisan inspiratif bagi pembacanya.

Setiap hari dipastikan ada artikel baru dan menarik yang membuat pembacanya selalu balik lagi ke blog ini. Selain itu, ada boks highlights artikel pilihan yang bisa membantu para blogger Indonesia untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Alexa rank: 34.796
KataMataAir index : 5.700
KataMataAir links: 45.700
BukuMuka like: 5.500
Traffic rank: 30.303

Mas Bro dan Mbak Bro pingin punya blog yang populer seperti mereka?

Fokus dan konsisten dalam membuat konten yang bermanfaat, pasti blognya bisa populer.

Gimana Mas Bro dan Mbak Bro, obrolannya bermanfaatnya dong?

Masih ragu buat sebarin tulisan ini lewat sosmed Mas Bro dan Mbak Bro?

Kalo ada yang kurang jelas. Tinggalin komentar di bawah ya.

Semoga berguna.

Seneng bisa berbagi.

Carilah ilmu sampe ke negeri Cina
Untuk menulis butuh sebuah kertas
Buat bikin blog ga cuma butuh dana
Tapi harus punya isi yang berkualitas

Tembalang, Jawa Tengah
Rabu, 06:01 WIB 04 Januari 2017
Tulisan Temen Kita – YK

Sumber Tulisan
blogs.indonesiamatters.com diakses pukul 15:47 WIB pada hari Rabu, 18 Januari 2017
SL Blogger. 2015. 10 Blog Terbaik di Indonesia forumblogindo.com/2015/07/10-blog-terbaik-di-indonesia-2015.html diakses pukul 16:26 WIB pada hari Rabu, 18 Januari 2017

Sumber Gambar
anakUI.com diakses pukul 13:56 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
asritadda.com diakses pukul 14:59 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
bigbux.com diakses pukul 14:53 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
buka-rahasia.blogspot.co.id diakses pukul 15:14 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
blogdolar.com diakses pukul 09:29 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
catperku diakses pukul 11:01 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
chockysihombing.com diakses pukul 08:21 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
cumilebay.com diakses pukul 08:27 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
duwitmu.com diakses pukul 14:40 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
dzofar.com diakses pukul 08:50 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
enigmablogger.com diakses pukul 08:10 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
iwanbanaran.com diakses pukul 09:03 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
juragancipir.com diakses pukul 14:32 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
kompiajaib.com diakses pukul 09:42 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
liburmulu.com diakses pukul 08:42 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
maxmanroe.com pukul 08:03 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
nurudin.jauhari.net diakses pukul 15:50 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
omkicau.com diakses pukul 09:17 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
panduanim.com diakses pukul 14:35 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
pergidulu diakses pukul 11:30 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
radityadika.com diakses pukul 09:22 pada hari Kamis, 19 Januari 2017
salihara.org diakses pukul 13:42 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
shitlicious.com diakses pukul 15:32 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
startupbisnis.com diakses pukul 13:01 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
sugeng.id diakses pukul 14:21 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
tmcblog.com diakses pukul 13:42 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
wiranurmansyah.com diakses pukul 15:58 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017
writerpreneurs.com diakses pukul 14:10 WIB pada hari Kamis, 19 Januari 2017

Tentang Kita
Twitter :
kekitaan_
Line :
@kekitaan
Facebook :
Kekitaan Kita
Google+ : Kekitaan Kita
Youtube : Kita/
Linkedin : Kekitaan Kita
Pinterest : Kekitaan Kita
Instagram : kekitaan_

Comments

27 responses to “27 Blogger Indonesia dengan Peringkat Blog Tertinggi Tahun 2016”

  1. mukhofas Avatar

    halo kekitaan

    apa kabar dan salam kenal

    isinya menarik, dan saya suka

    tpi hal yang saya tidak suka adalah banyak iklan iklannya yang seharusnya sya itu mau baca malah disuguhi iklan iklan mulu.

    dan saya ga nyesel kok baca postingan bagusmu ini kok mas..

    saya bookmark karna bermanfaat

    salam dari karanganyar
    mukhofas

    1. kita Avatar
      kita

      Salam Mas Bro M

      Salam Kenal juga Mas Bro M.
      Makasih kalo suka sama isinya.

      Soal iklan sih masih dalam taraf kewajaran Mas Bro.
      Ga melanggar aturan.

      Wow, sampe dibookmark segala ya.
      Tunggu tulisan selanjutnya ya.

      Karna tulisan kayak gini akan rutin kita buat.

      Ada kenal sama salah satu blogger diatas?

      Mauliate
      Makasih

  2. Djangkaru Bumi Avatar

    Tapi blog yang diatas sudah banyak juga yang terlantar. Tidak keurus, bahkan ada yang lebih dari 3 tahun sepi dari artikel barunya. Dan 27 blogger itu semuanya aku kenal. Apalagi Kompiajaib dan Buka Rahasia.

    1. kita Avatar
      kita

      Salam Mas Bro DB

      Yoa Mas Bro DB, meski udah ga keurus.
      Tapi masih bisa peringkat terbaik kan hebat.

      Kita yang anak baru harusnya bisa kejar karna masih aktif.
      Setuju ga?

      Mauliate
      Makasih

  3. otaku secret Avatar

    besaran alexa rank ane….
    blogger download dan streaming anime soalnya

    1. kita Avatar
      kita

      Salam Mas Bro OC

      Isi blognya karya sendiri ga Mas Bro?
      Hehehe

      Kan beda dong?

      Mulai ngeblog sejak kapan Mas Bro?

      Mauliate
      Makasih

  4. Santri Drajat - Santri Pinter Ngaji Jago Teknologi Avatar

    Kereen2 blognya.. mereka blogger sejati dech.. hehehe
    Bisa di tiru…

    Kalo blog ini peringkat berapa ?? 😀

    1. kita Avatar
      kita

      Salam Mas Bro SD

      Yoa Mas Bro.
      Masih peringkat jutaan Mas Bro.

      Mas Bro sendiri peringkat berapa?

      Mulai ngeblog sejak kapan Mas Bro?

      Mauliate
      Makasih

  5. kemas rayhan Avatar
    kemas rayhan

    raditya dika sma alitt susanto masuk juga, gk nyangka ane, emg hebat mereka

  6. Fahmi Avatar

    Wah, terimakasih banyak sudah difeature disin ya 😀

    1. kita Avatar
      kita

      Salam Mas Bro Fahmi

      Sama-sama Mas Bro.
      Seneng bisa berbagi.

      Kita bisa wawancara lewat email ga nih Mas Bro?
      Kita mau buat tulisan.
      Mau tanya-tanya seputar blogger pemula + cara membangun blog.

      Mauliate
      Makasih

    1. kita Avatar
      kita

      Salam Mas Bro Pandji

      Makasih udah berkunjung Mas Bro.
      Kerennya kenapa nih?
      Situsnya djiesoft.com sekedar berbagi buku online aja ya?

      mauliate
      makasih

  7. M. Moko Avatar

    Blog saya kalah tua dengan blog2 di atas……..susah ngejarnya hehehehe

    1. kita Avatar
      kita

      Salam Mas Bro M. Moko (MM)
      Kualitas ga tergantung “tua” Mas Bro.
      Semangat aja menulis.
      Mauliate
      Makasih

  8. Direktori Bisnis Avatar

    Alexa rank blognya banyak yang sudah jeblok ya, tapi beberapa sih memang masih ada yang bertahan biarpun tidak sebagus dulu. Saya sundul ya gan..

    1. kita Avatar
      kita

      Salam Mbak Bro Direktori Bisnis (DB)

      Kemarin kita sempet ada perbaikan Mbak Bro.
      Yang masih bertahan yang mana maksudnya Mak Bro?
      Wah, terimakasih buat sundulannya

      Terimakasih
      Mauliate

  9. maxisbet Avatar
    maxisbet

    isinya menarik gan. dan saya gak nyesel kok baca postingan bagus ini. sngat bermamfaat

  10. maxi Avatar
    maxi

    salam sob, mampir

  11. yerie Avatar

    Byk yg aku kenal,tapi ada juga yg blm kenal. Mungkin sy kurang gaul 😁

    1. kita Avatar
      kita

      Salam Mas Bro / Mbak Bro yerie

      Siapa aja yang dikenal Mas Bro / Mbak Bro yerie?

      Mauliate
      Terimakasih

  12. HK Avatar
    HK

    artikelnya sangat menarik gan mudah di pahamai

  13. Huruf timbul jakarta Avatar

    CV Bahagia sukses makmur menerima pesanan pembuatan huruf timbul dan neon box,
    kami hadir dengan konsep, tujuan serta hasil karya yang maksimal, baik kualitas bahan dasar, hasil finishing maupun harga yang kompetitif.

    Huruf timbul biasa digunakan untuk media yang sering dipakai agar lebih mudah mengetahui identitas suatu brand atau nama perusahaan, cafe, toko, hingga nama jalan.
    namun huruf timbul tak hanya dipakai untuk menandai sebuah nama saja, tapi juga citra dari lembaga yang dimaksud.

    kami juga menyediakan berbagai jenis bahan huruf timbul, diantaranya : – huruf timbul akrilik
    – huruf timbul galvanis
    – huruf timbul stainless
    – huruf timbul kuningan

    berdasarkan bahan yang digunakan kami menyediakan harga yang berbeda-beda sesuai dengan spesifikasi dan bahan finishing yang digunakan. Penawaran dibuat sesuai kebutuhan dilapangan dengan pengukuran terlebih dahulu.
    kami pastikan setiap costumer mendapatkan hasil yang memuaskan dan dengan kualitas yang bagus.

    Untuk informasi lebih jelasnya mengenai harga, bisa HUB 081112520806/ 081316140397
    office : Ruko cendana raya no 15A Bencongan indah Karawaci tangerang.
    Jasa pelayanan kami dapat di akses untuk seluruh daerah indonesia.

  14. Huruf timbul jakarta Avatar

    CV Bahagia sukses makmur membuka jasa pembuatan huruf timbul dan neon box,
    kami memiliki berbagai jenis bahan, diantaranya:
    – huruf timbul akrilik
    – huruf timbul galvanil
    – huruf timbul stainless
    – huruf timbul kuningan
    – huruf timbul led box, neon box
    – totem/ pylon sign

    Untuk informasi lebih jelasnya mengenai harga, bisa HUB 081112520806/ 081316140397
    office : Ruko cendana raya no 15A Bencongan indah Karawaci tangerang.
    Jasa pelayanan kami dapat di akses untuk seluruh daerah indonesia.

  15. Huruf timbul jakarta Avatar

    Huruf timbul merupakan salah satu jenis bentuk reklame yang dapat memperlihatkan logo perusahaan dengan sempurna. Terlihat elegan, berkelas dan menunjukan identitas yang kuat pada sebuah perusahaan.
    Tidak hanya untuk perusahaan tetapi juga bisa digunakan untuk identitas suatu brand, toko, cafe, hingga nama jalan.

    Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai harga dan bahan, bisa HUB 081112520806/ 081316140397

    Jasa pelayanan kami dapat di akes untuk seluruh daerah indonesia.

  16. riko Avatar

    untuk sekarang mungkin dah banyak lagi ya

  17. Sedot WC Kelapa Gading Avatar

    informasi yang sangat bermanfaat

Leave a Reply