25++ Kata Mutiara Singkat Penuh Makna

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Singkat aja ya guys!
Udah nemu kata-kata mutiara Singkat tapi penuh makna?

Salam #MasBro #MbakBro
Untuk penyemangat dalam menjalani hidup. Ketika menjalani petualangan kehidupan, mungkin membutuhkan motivasi dan inspirasi untuk menumbuhkan semangat. namun di balik kata-kata yang memiliki makna mendalam yang membuat kalian anti menyerah dalam menghadapi masalah.

25++ Kata-Kata Mutiara Singkat Penuh Makna

1.“Kesempatan emas yang kamu cari ada di dalam dirimu.” – Orison Sweet Marden

2. “Mimpi adalah ilustrasi dari buku yang ditulis jiwamu tentangmu.” – Marsha Norman

3. “Hidup bukan tentang menemukan dirimu sendiri. Hidup adalah tentang menciptakan diri sendiri.” – George Bernard Shaw

4. “Tindakan adalah kunci dasar untuk semua kesuksesan.” – Pablo Picasso

5. “Segala yang dapat kamu bayangkan adalah nyata.” – Pablo Picasso

6. “Bermimpilah besar dan berani gagal.”

7. “Jangan takut berjalan lambat, takutlah jika hanya berdiri diam.”

8. “Tak peduli bagaimana kerasnya kehidupanmu di masa lalu, kamu selalu bisa memulainya lagi.” 

9.  “Hidup itu seperti mengendarai sebuah sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, kamu harus terus bergerak.”  

10. “Kata bahagia akan kehilangan artinya kalau tidak diseimbangkan dengan kesedihan.”

pasangIN iklanmu disini!

GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.

11. “Jika kamu kehilangan seseorang, tapi menemukan dirimu yang sebenarnya, kamu menang.”

12. “Berubah memang berat pada awalnya, kacau di tengah-tengahnya, dan sangat indah pada akhirnya.” 

13. “Kesalahan orang-orang pandai ialah menganggap yang lain bodoh, dan kesalahan orang-orang bodoh ialah menganggap orang lain pandai.” 

14. “Hati memiliki nalarnya sendiri, sedangkan nalar tak memiliki hati.”

15. “Nasib memang diserahkan kepada manusia untuk digarap, tetapi takdir harus ditandatangani di atas materai dan tidak boleh digugat kalau nanti terjadi apa apa, baik atau buruk.” 

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

16. “Sebab hidup terlalu singkat untuk membiarkan orang lain menentukan apa yang membuat kita bahagia.” 

17. “Kehidupan yang baik adalah sebuah proses, bukan suatu keadaan yang ada dengan sendirinya. Kehidupan itu sendiri adalah arah, bukan tujuan. “

18. “Burung tersebut memang nggak akan lari, tapi burung tanpa sayap sudah bukan burung lagi. Dan manusia tanpa mimpi, sudah bukan manusia lagi.” 

19.  “Cinta adalah perbuatan. Kata kata dan tulisan indah adalah omong kosong.”

20. “Janganlah engkau mengucapkan perkataan yang engkau sendiri tak suka mendengarnya jika orang lain mengucapkannya kepadamu.” 

21.  “Sebelum menjadi kupu kupu yang indah, betapa banyak waktu yang harus dilaluinya dalam kepompong.”

22. “Penyesalan pasti datang di akhir, kalo di awal namanya pendaftaran.”

23. “Hidup akan menjadi tragis jika itu tidak lucu.” 

24. “Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian mereka.” 

25. “Ada banyak cara untuk maju, tetapi hanya satu cara untuk diam.”

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Baca Juga
20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
15++ Kata-Kata Bijak Winna Efendi

26. “Jangan menyesali masa lalu, belajarlah darinya.”

27. “Tidak ada yang bisa membuatmu merasa rendah diri tanpa seizinmu.” 

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
Nasehat Bapak
canva.com dibaca 15:24 WIB pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2021

https://hot.liputan6.com/read/4178287/40-kata-mutiara-bijak-singkat-penuh-makna-bikin-selalu-termotivasi

Kata kunci yang sering dicari …
kata mutiara,kata-kata mutiara,kalimat mutiara, caption,quotes,kutipan motivasi,Kata mutiara singkat,kata-Kata mutiara Singkat Penuh Makna,

Comments

Leave a Reply