20 Kata-kata Bijak Alitt Susanto

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Apa Kata-Kata bijak Alitt Susanto yang kamu suka?

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Alitt Susanto?

Alitt Susanto adalah seorang seorang blogger dan penulis kondang dari Yogyakarta. Pria kelahiran Sragen, 1 Oktober 1987 ini telah mengeluarkan buku sebanyak 3 yaitu Shitlicious, Skripshit, dan Relationshit. Saat ini Alitt menjadi content kreator.

#MasBro Alitt Susanto punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-kata Bijak Alitt Susanto

  1. Dan alasan kedua hujan turun ke bumi adalah untuk menghembuskan rasa rindu di hati para manusia.
  2. Kesepian itu bukan ketika kamu sedang sendiri, tapi saat kamu di tengah keramaian tapi mereka enggak ngertiin kamu.
  3. Kita enggak bisa melupakan masa lalu, yang bisa kita lakukan adalah mengikhlaskan masa lalu kita dengan orang lain.
  4. Memang sepele, tapi sekecil apapun sebuah perhatian, kalo hal itu rutin dilakukan, akan berubah menjadi candu bagi orang yang mendapatkannya.
  5. Calon orang sukses adalah orang yang mau menunda kesenangan. Asal yang berat udah bisa kita lewati, hal-hal yang menyenangkan pasti bakal mengikuti.
  6. Belajarlah dari masa lalu, karena di sanalah Tuhan memberikan banyak contekan untuk ujian di masa depan.
  7. Nggak ada istilah bohong untuk kebaikan, karna sebuah kebohongan adalah pembelokan dari kebenaran. Saat kebenaran belok, itu bukanlah sebuah kebaikan lagi.
  8. Tidak ada manusia yang lebih malang di dunia ini,kecuali manusia yang bersahabat dengan kesepian

  9. Hidup ini bagai skripsi, banyak bab dan revisi yang harus dilewati. Tapi akan selalu berakhir indah, bagi yang pantang menyerah.
  10. Cinta memang ga selalu mulus, kadang konflik muncul, itu pasti. Setiap konflik yang muncul dalam hubungan itu adalah titik untuk menemukan pengertian baru dari pasangan masing-masing.
  11. Kita harus siap dengan segala perubahan, dan kita tidak boleh terjebak dalam comfort zone.
  12. Kadang hal yang baru itu datang hanya untuk mengingatkan, betapa berharganya hal lama yang sudah kita tinggalkan.
  13. Akhirnya gue sadar bahwa menghapus perasaan itu susah, tapi yang lebih susah lagi itu menghapus kebiasaan.
  14. Karena kita bakal lebih banyak belajar dari kegagalan, bukan keberhasilan.
  15.  Kedua orang tuamu adalah hal terbaik, tidak peduli bagaimana mereka mengajarimu, tidak peduli berapa besar kamu membenci mereka. Mereka dipilih oleh Tuhan .
  16. Kekurangan adalah keunikan yang susah buat dilupain.
  17. Hidup tanpa punya apa-apa memang pedih, tapi lebih pedih lagi kalau hidup tanpa punya siapa-siapa.
  18. Komedi sejati itu perlu kecerdasan untuk membuat materinya dan perlu kecerdasan untuk menikmatinya juga.
  19. Hidup tidak memberikan apa yang kita inginkan, tapi apa yang kita butuhkan.
  20. Manusia mungkin bisa bertahan hidup tanpa makanan, tapi tidak ada manusia yang bisa bertahan hidup tanpa harapan.

Apa kata bijak yang kau sukai?

Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : kekitaan.com/kata-kata-bijak-mario-teguh/

Wuhuiii
Akhirnya Selesai Juga Ya.

Masih ada kata-kata bijak Alitt Susanto yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Terimakasih
jagokata.com dibuka pukul 07.32 WIB pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020

Kata kunci lain yang sering dicari …
Alitt Susanto,penulis dari Indonesia, Kata-kata bijak alitt susanto,Kata-kata bijak alitt susanto tentang kehidupan,Kata-kata bijak alitt susanto tentang percintaan,Kata-kata bijak alitt susanto tentang perkuliahan,penulis,content creator,blogger,

Comments

Leave a Reply