5 Quotes Geez and Ann, Film Baru Netflix dari Buku Rintik Sedu

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

5 Quotes Geez and Ann, Film Baru Netflix dari Buku Rintik Sedu

Salam #MasBro #MbakBro ..

Siapa sih yang ga tau Film Geez and Ann?

#MasBro Geez and Ann banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

5 Quotes Geez and Ann, Film Baru Netflix dari Buku Rintik Sedu

Berandai-andai

“Andai waktu itu kita enggak putus. Andai waktu itu kamu mau lebih sabar. Andai waktu itu kamu enggak bela ego sendiri. Andai waktu itu kamu mau mengerti. Andai waktu itu kita enggak ketemu. Andai waktu itu aku enggak jatuh cinta sama kamu. Andai waktu itu aku enggak mengiyakan berjalan bersamamu. Andai aku nggak pernah menyayangimu.

Berandai-andai enggak akan menyelamatkan cerita yang sudah selesai. Dia sudah melangkah maju, sedangkan kamu masih saja mengutuk masa lalu. Dia dapat penggantimu dan enggak bisa kembali padamu, sebab dia engga bisa bertahan dengan seseorang yang terjebak dalam banyak penyesalan,”

Mencari Rumah

“Rumahnya sih masih ada sampai sekarang, cuma saya-nya aja yang udah enggak tinggal di situ, yang mustahil bukan cari rumah yang sempurna, tapi cari rumah yang seperti dia. Saya sudah kehilangan dia, saya ngga mau kalau juga harus kehilangan waktu. 

Rasa pertama nggak akan bisa digantikan oleh rasa-rasa berikutnya. Buat apa berusaha lupa kalau segala hal yang dihapus pasti meninggalkan jejak. Move on itu bukan tentang melupakan, bukan tentang merelakan, tapi tentang belajar. Oh ternyata begitu ya kecewanya kalau terlalu bergantung sama orang lain. Karena pulang bukan tentang rasanya nyaman tapi tentang bertahan,”

Perasaan dan Keabadian

“Beberapa perasaan tak ingin diabadikan. Mereka hanya ingin dititipkan dan dilepaskan di waktu yang baik. Bukan, bukan karena kata sementara itu menyenangkan, hakikatnya, yang singkat tak akan pernah sepadan. Bukan juga karena kata selamanya terdengar mustahil, sejatinya tak ada yang bisa terjadi di bumi, kalau kau bertanya kenapa, sebenarnya aku juga tidak tahu. 

Aku bukan perasaan. Aku hanya berada di tubuh seorang perempuan yang tiap langkahnya berhadapan dengan perasaan. Dan sejujurnya tak enak, membosankan, mudah senang, mudah kecewa, mudah sedih, tapi juga mudah memaafkan. Kadang ingin sekali aku hidup di dalam pikirannya, iya dia seorang laki-laki yang dari tadi cuma mendengar, cuma membaca, tapi tak pernah merasa,”

Kumpulan Quotes Geez and Ann, Buku Karya Rintik Sedu yang Diangkat Jadi Film Netflix
source: Netflix

Memiliki dalam Doa

“Aku sudah pernah memilikimu dalam hati, dalam do’a, dalam mimpi, dalam rasa sakit yang abadi, dalam rindu yang tak bisa terobati dan dalam masa lalu yang menyelimuti masa depanku selayaknya debu,”

Mati Sejak Dalam Pikiran

“Pembunuh paling kejam nomor satu di dunia itu berkeliaran di dalam kepalanya sendiri. Mungkin dia akan baik-baik saja tapi tidak sekarang. Mungkin juga dia tidak akan baik-baik saja, tapi cuma untuk sekarang. Dalam kenyataannya nggak ada yang benar-benar tahu berapa sebelumnya takaran kesembuhan yang kita butuhkan, karena bisa jadi rasa sakit adalah keadaan paling sembuh yang bisa kita rasakan,”

Kumpulan Quotes Geez and Ann, Buku Karya Rintik Sedu yang Diangkat Jadi Film Netflix
source: Netflix

Sendirian dan Perasaan 

“Cuma mau kasih tahu, kalau kamu bukan satu-satunya yang lagi merasa sendirian dan engga punya teman. Karena semua pernah berada di fase itu fase mengenal diri sendiri lebih baik lagi. Ada yang kasmaran, ada pula yang dikecewakan. Hidup ini mungkin bukan tentang keadilan tetapi tentang bagaimana kita merayakan perasaan,”

 

Well, itulah kutipan dari Film Geez and Ann Kira-kira mana nih jagoan kamu?

 

Apa kata bijak yang kau sukai?

Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Bukber | Dzakiyyah Lainun Zain

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan https://sukukata.id/quotes-geez-and-ann/

#rintiksedu, #sajak, #puisi, #detik, #quotes, #sajakcinta, #sajakrindu, #yangterdalam, #literasi, #puisicinta, #rindu, #nkcthi, #kata, #katakatacinta, #kodepeka, #kodekeras, #puisisenja, #fiersabesari, #patahhati, #sastra, #pathdaily, #baperparah, #quotesindonesia, #baper, #lfl, #sajakdetik, #puisimalam, #kumpulanpuisi, #sajakliar,

Comments

Leave a Reply