11++ Film Indonesia Terbaru Juli 2020

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

11++ Film Indonesia Terbaru Juli 2020 akan tayang di Netflix!

Salam #MasBro #MbakBro
Pengen nonton film di bioskop? Tenang meski saat ini belum di perbolehkan untuk pergi ke bioskop kamu semua bisa lihat film-film Indonesia yang di rilis oleh Netflix pada Juli 2020 ini.

11++ Film Indonesia Terbaru Juli 2020

Berikut ini rekomendasi film pada tahun 2020 Juli lalu, tersedia di neflix dan platform lainnya, jadi kamu dapat dengan mudah menontonnya. Yuk simak 

1. Orang Kaya Baru 

Film Indonesia terbaru yang tayang Juli 2020 adalah Orang Kaya Baru. Menceritakan tentang keluarga pas-pasan, tetapi mereka mensyukuri apa yang mereka punya walaupun serba kekurangan. Hingga pada suatu hari ayah nya meninggal dunia. Dan mereka di kejutkan oleh fakta bahwa bapak mereka sebenarnya adalah orang kaya dan selama ini berpura-pura miskin.

Film ini dibintangi oleh Raline Shah, Derby Romero, Lukman Sardi, Cut Mini, Fatih Unru, dan Refal Hadi, film bergenre drama komedi ini tayang di Netflix mulai 1 Juli 2020. 

Baca Juga
1. 11++ Film Indonesia Terbaru Januari 2020
2. Rindu Sekolah? 4 Drama Korea Tentang Sekolah Ini Dapat Mengobatinya!

2. Imperfect 

Berikutnya adalah Imperfect, film ini bercerita tentang Rara (Jessica Mila), seorang wanita gemuk dia diberi kesempatan untuk naik jabatan oleh bosnya dengan syarat harus mengubah total penampilannya.

Film ini merupakan salah satu karya terbaik dari Ernest Prakasa, film ini juga banyak disukai oleh para wanita yang merasa kurang pede dengan bentuk tubuhnya. Film imperfect juga akan tayang di Netflix mulai 9 Juli 2020. 

3. Pemburu di Manchester Biru 

Akan tayang di neflix mulai 2 Juli 2020, berikut ini adalah film Indonesia yang diadaptasi dari novel Pemburu di Manchester Biru karya Hanif Thamrin. Menceritakan seorang anak muda Indonesia yang berkarier sebagai jurnalis di klub Liga Inggris Manchester City. Pemuda tersebut diperankan oleh Adipati Dolken.

4. Humba Dreams 

Martin, seorang mahasiswa film di Jakarta, Martin pulang ke Sumba untuk sebuah tugas yang tidak mudah. Perjalanan tersebut akhirnya mempertemukan Martin dengan Ana, dan ia mulai menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan mengenai Humba. Humba Dreams di tayangkan di Shanghai International Film Festival pada 2019 lalu, tetapi kini kamu bisa nonton melalui Netflix mulai 9 Juli 2020.

5. R:Raja, Ratu, Rahasia

Film Indonesia yang tayang Juli 2020 berikutnya ada R:Raja, Ratu, Rahasia. Bercerita tentang Ratu yang murung tetapi berubah ceria ketika bertemu Raja. Suatu saat Ratu ketahuan oleh Raja bergabung dengan komplotan rahasia,

mengetahui hal tersebut Raja tidak suka, Hal terjadi semakin rumit ketika Ratu juga mengetahui rahasia Raja. Diperankan oleh Brandon Salim dan Aurora Ribero. Film R akan tayang di Netflix mulai 20 Juli 2020.

6. Tranity Traveler 

Tranity Traveler, menceritakan Trinity yang didesak oleh orang tuanya untuk segera menikah. Karena tidak mau, tranity pun kembali bertemu dengan Paul sang fotografer, namun ia menjadi dilema akan harus mengejar cinta atau passion-nya. Tayang di Netflix muali 16 Juli, film garapan Rizal Mantovani ini banyak di tunggu oleh para penonton dan penggemar Maudy Ayunda. 

7. Belok Kanan Barcelona 

Film Indonesia berikutnya tayang Juli 2020 adalah Belok Kanan Barcelona. Bercerita tentang empat sahabat Francis, Retno, Ucup ,dan Farah. Yang kemudian muncul benih cinta antara Francis dengan Retno ketika mereka sedang perjalanan. Lalu bagaimana ya jadinya persahabatan mereka? kalo penasaran yuk tonton film nya di Netflix mulai 20 Juli 2020. Catat tanggalnya loh!

8. Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

Berikutnya salah satu film favorit saya nih, film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody ini menceritakan kelanjutan Ben dan Jody setelah dua tahun memutuskan untuk menjual kedai dan berkeliling Indonesia untuk mengenalkan kopi terbaik. Dalam perjalanannya mereka berdua juga menemukan pujaan hati, penasaran kan sama kelanjutannya filosofi 2 ini akan di rilis kembali di Netflix mulai 23 Juli 2020.

9. Bukaan 8

Film selanjutnya bergendre komedi keluarga, Bukaan 8 ini menceritakan proses persalinan dari pasangan Alam dan Mia. Saat Mia akan melahirkan dan sang suami kebingungan karena uangnya pas-pasan.

Sementara itu istrinya yang malah sibuk twitwar dan juga sang mertua yang memaksa ingin kamar VIP untuk sang anak. Bagaimana ya kelanjutan dari proses melahirkan yang penuh gelak tawa dan jerih payah ini, saksikan di Netflix ya..

10. Partikelir

Berikutnya ada film Partikelir, menceritakan Adri dan Jaka, sahabat sejak SD sampai SMA. Keduanya sangat terobsesi untuk jadi detektif. Adri lebih berani dan berpikir cepat, sementara Jaka strategis dan berpikir panjang. Ketika SMA, mereka dikenal sering mengurusi kasus‑kasus di sekolah.

Dari “Misteri Berkurangnya Bihun Risol”, “Misteri Hilangnya Gesper Kepala Sekolah” dan “Misteri Kancut Penyumbat WC Sekolah”. Hingga sebuah kasus berdampak kepada persahabatan mereka, mereka terpisah pada saat kuliah.

Jaka sudah kerja sebagai pengacara di Law Firm Litigasi, sementara Adri masih ngotot dengan cita‑citanya dan jadi detektif partikelir(swasta). Lalu bagaimana kelanjutan kisah Ardi dan Jaka ini? Segera tonton di Netflix atau platform lainnya.

11. Pendekar Tongkat Emas

Buat kamu yang menyukai film bergenre aksi kolosal, film yang satu ini cocok banget untuk kamu. Bercerita tentang seorang pendekar tersohor bernama Cempaka, dirinya adalah pewaris senjata tongkat emas dan jurus pamungkas yang be lum pernah terkalahkan, Tongkat Emas Melingkar Bumi.

Mengetahui usianya tak lama lagi, ia ingin mewariskan Tongkat Emas beserta jurus tertinggi miliknya kepada salah satu dari empat muridnya yaitu, Biru, Gerhana, Dara, dan Angin. Film ini tayang di Netflix mulai 16 Juli 2020. Yuk nonton!!

Kesimpulan

Film film tersebut sudah di rilis di bioskop pada tahun sebelumnya, tapi buat kamu yang belum sempat nonton atau kepengen nonton lagi film ini akan di rilis ulang oleh Netflix di bulan Juli 2020, so stay tune jangan lupa di catat judul-judulnya.

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya

Rindu Sekolah? 4 Drama Korea Tentang Sekolah Ini Dapat Mengobatinya!

Selanjutnya >>
Simak 8 film Indonesia terbaru Februari 2020.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
Google.com dibuka pukul 13:27 WIB pada Hari Rabu tanggal 28 April 2021
id.bookmyshow.com dibuka pukul 13:58 WIB pada Hari Rabu tanggal 28 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
Film Indonesia, film 2020, Netflix 2020, 11++ Film Indonesia Terbaru Juli 2020, film Indonesia Terbaru, Film Indonesia Terbaru Juli 2020, Rekomendasi film apik, film apik, rekomendasi film, Imperfect, Orang kaya baru, Pemburu di Manchester Biru, R: Raja Ratu Rahasia, Filosofi kopi 2, Bukaan 8, Belok Kanan Barcelona, Partikelir, Pendekar Tongkat Emas, 11 film, Film keren, Komedi film, Film romance.

Comments

Leave a Reply