11++ Daftar Anime Yang Rilis 2021 | tulisIN

👁️0x   💬0 🕗00:00 menit

tulisIN
Semua bisa berkarya dengan menulis.

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

11++ Daftar Anime Yang Rilis 2021 | tulisIN

Moshi-moshi minna!

Sudah masukin wishlist tontonan anime favoritmu belum? Waduh bahaya kalau belum, ini dia daftar anime yang akan Rilis dan update di tahun 2021! Yuk dibaca artikel dibawah ini siapa tau ada Sayu Chan yang kawaii waifu mas!

Suka anime? Otaku & anime lovers pasti baca ini!

1. Attack on Titan Final Season (Shingeki no Kyojin Sekiojin The Final Season)

Tayang Perdana 7 Desember 2020

https://youtu.be/M_OauHnAFc8

Attack on Titan Final Season walaupun tayang perdana sebelum bulan Januari 2021, namun anime ini sebenarnya masuk kategori anime Winter (Januari-Maret) 2021. Hal yang harus kamu tahu, Attack on Titan Final Season sudah dikonfirmasi akan berjumlah total 16 episode dan anime ini kemungkinan besar memang akan menjadi musim terakhir Attack on Titan.

Sinzou Sasageyo! Biarpun era survey corps berganti menjadi military tetap sasageyo menggantung didalam jiwa raga ya sob. Udah siap liat Eren Yeager untuk yang terakhir kalinya di Final Season ini?

Attack on Titan Final Season berkisah tentang Eren dan pasukan Survey Corps yang telah mengetahui kenyataan tentang pulau Paradis, kaum Eldia dan kebencian kaum Marley. Eren dan pasukan Survey Corps pun menjalankan misi khusus yang membuat mereka harus menyusup ke wilayah Marley.

2. The Promised Neverland Season 2 (Yakusoku no Neverland Season 2)

https://youtu.be/esTm0x10HW4

Tayang Perdana 8 Januari 2021

Bagaimana ya kisah Emma, Ray, dan Norman serta anak-anak Griece Field lainnya? Apa mungkin Norman masih hidup?

Musim kedua dari The Promised Neverland, anime mystery horror thriller shounen yang merupakan salah satu anime horror terbaik yang pernah dibuat. Musim kedua anime yang merupakan adaptasi manga majalah Weekly Shonen Jump (majalah tempat diserialisasikannya manga Kimetsu no YaibaMy Hero Academia dan Naruto) ini pada awalnya direncanakan tayang bulan Oktober 2020, namun terpaksa diundur karena pandemi COVID-19.

Melanjutkan cerita prekuelnya, The Promised Neverland S2 menceritakan tentang Emma, Ray dan anak-anak yatim piatu lainnya yang berhasil kabur dari panti asuhan iblis (peternakan anak manusia). Emma, Ray dan anak-anak yatim piatu lainnya pun harus bertahan hidup di dunia luar panti asuhan yang merupakan dunia monster.

3. Dr. Stone: Stone Wars (Dr. Stone Season 2)

https://youtu.be/DnGov2LG1os

Tayang Perdana 14 Januari 2021

BATU!

Musim kedua Dr. Stone, anime yang mempunyai premis tentang Senkuu seorang pemuda jenius ahli Sains yang harus mengembalikan peradaban manusia mulai dari nol akibat fenomena misterius. Dr. Stone adalah anime yang bukan hanya seru namun penuh dengan ilmu pengetahuan Sains (Fisika, Kimia dan Biologi), satu dampak nyata dari Dr. Stone ialah anime ini dapat menambah minat kamu untuk menuntut ilmu khususnya ilmu Sains.

Dr. Stone S2 sendiri berkisah tentang Senkuu yang telah berhasil membangun Kerajaan Sains harus menghadapi ancaman perang dengan Kekaisaran Tsukasa, pemuda dengan kemampuan fisik luar biasa yang mempunyai idealisme melakukan segala cara untuk menciptakan dunia yang bersih dari manusia-manusia serakah dan korup.

4. Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 2 Part 2 (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 2 Part 2)

https://youtu.be/TOVXrQ6R8KE
https://youtu.be/TOVXrQ6R8KE

Tayang Perdana 6 Januari 2021

Emilia! Ai Shiteru /Subadrun (jff)

Re:ZERO -Starting Life in Another World- S2 Part 2 adalah bagian kedua (cour kedua) anime Re:Zero S2. Sedikit informasi, nantinya anime ini akan berjumlah 12 episode, melengkapi cour pertama Re:Zero S2 sehingga lengkap 25 episode.

Cour kedua Re:ZERO -Starting Life in Another World- S2 bercerita tentang Natsuki Subaru yang telah memutuskan untuk menolak pertolongan para penyihir dosa (salah satunya penyihir keserakahan Echidna). Sekarang, Natsuki Subaru sudah tidak mempunyai keraguan dalam menyelesaikan semua masalah yang dihadapinya (mulai dari menyelamatkan Emilia, menyelamatkan orang-orang yang berada di Mansion Roswaal, dan mengeluarkan para penduduk dari Sanctuary).

5. Beastars Season 2

https://youtu.be/IXsURQxoGe8

Tayang Perdana 7 Januari 2021

Musim kedua anime Full CGI buatan studio animasi Orange, Beastars. Sekedar informasi, grup musik YOASOBI akan membawakan lagu tema pembuka anime Beastars S2 berjudul “Kaibutsu“.

Bagi kamu yang belum tahu, Beastars menceritakan tentang Legoshi serigala abu-abu yang hidup di dunia yang dihuni oleh hewan antropomorfik, dimana herbivora dan karnivora hidup berdampingan namun tetap mencurigai satu sama lain.

Walaupun sekilas mirip film Zootopia, kamu harus tahu Beastars bukanlah anime yang diperuntukkan untuk anak-anak. Beastars punya sentuhan cerita dark fantasy yang memiliki adegan kekerasan dan sedikit konten eksplisit.

pada 2021 Menurut IMDb

6. Horimiya

https://youtu.be/CNs2IZQZcyI
https://youtu.be/CNs2IZQZcyI

Tayang Perdana 10 Januari 2021

Horimiya berkisah tentang komedi romansa Hori Kyouko dan Miyamura Izumi, dua orang yang sama-sama merahasiakan sisi lain dirinya dari publik. Hori terlihat sebagai cewek populer berpenampilan menarik yang senang bergaul, namun sejatinya Hori adalah cewek polos yang pergaulannya terbatas. Sementara Miyamura terlihat sebagai cowok kutu buku berkacamata yang pendiam, namun sejatinya Miyamura adalah cowok bad boy yang memiliki tindikan dan tato di tubuhnya.

Horimiya adalah anime adaptasi manga berjudul sama karya mangaka cerita HERO dan mangaka ilustrasi Daisuke Hagiwara, manga Horimiya diserialisasikan di majalah GFantasy (satu majalah dengan manga Toilet-Bound Hanako-kun dan Black Butler).

Anime Horimiya dibuat oleh studio animasi CloverWorks (The Promised NeverlandRascal Does Not Dream of Bunny Girl Senpai) dan produser Aniplex (Fullmetal Alchemist: BrotherhoodKimetsu no YaibaKaguya-sama: Love is War).

7. Laid-Back Camp Season 2 (Yuru Camp△ Season 2)

https://youtu.be/sZzz70nqyJg

Tayang Perdana 7 Januari 2021

Musim kedua Yuru Camp, anime seinen comedy slice of life yang menceritakan tentang sekelompok gadis yang berkemah di alam bebas. Anime yang memadukan karakter gadis imut melakukan hal-hal imut (cute girls doing cute things) dengan pemandangan alam yang mempesona.

Sedikit informasi, studio animasi yang membuat anime Yuru Camp, studio C-Station telah mengumumkan akan membuat film anime Yuru Camp△ Movie. Film anime yang merupakan cerita sampingan (side storyYuru Camp.

8. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation (Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu)

https://youtu.be/OS6KeVt1Ve0
https://youtu.be/OS6KeVt1Ve0

Tayang Perdana 11 Januari 2021

Bujang lapuk masuk dunia isekai jadi bocah untung banyak! Rudeus Boreas!

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation bercerita tentang seorang Otaku (Fanboy) NEET (Not in Education, Employment, or Training) berusia 34 tahun yang diusir dari rumahnya oleh keluarganya. Menyesali hidupnya namun tidak punya waktu mengubahnya, dia berhasil menyelamatkan orang lain dari tabrakan truk yang malah merengut nyawanya. Dia pun bereinkarnasi ke dunia pedang dan sihir sebagai bayi yang baru lahir bernama Rudeus Greyrat, bersumpah untuk menjalani hidup yang memuaskan dan tidak mengulangi kesalahan masa lalunya.

Adaptasi anime dari novel ringan yang dikenal sebagai “Pelopor novel genre isekai“. Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation sendiri digarap oleh Studio Bind (studio animasi bentukan White Fox dan Egg Firm) dan produser TOHO animation (My Hero AcademiaHaikyuu!!Jujutsu KaisenDr. Stone).

9. Gintama: The Final

https://youtu.be/SvRHM7AONB4

Rilis di Jepang 8 Januari 2021

Gintama: The Final, film terakhir sekaligus akhir kisah anime Gintama, katanya! Bagi kamu yang belum tahu, Gintama merupakan anime parodi terbaik saat ini yang berkisah tentang Sakata Gintoki seorang samurai pengangguran yang mencoba menemukan pekerjaan sebisa mungkin di era Amanto, alien dari luar angkasa menginvasi Bumi dan mengambil alih Jepang feodal.

Sedikit informasi, momen penayangan film anime Gintama: The Final akan dibarengi dengan penayangan 2 episode spesial anime Gintama. Bertajuk Gintama: The Semi-Final, anime yang merupakan prekuel Gintama: The Final ini direncanakan tayang 15 dan 20 Januari 2021.

10. Natsume’s Book of Friends: The Waking Rock and the Strange Visitor (Natsume Yuujinchou: Ishi Okoshi to Ayashiki Raihousha)

https://youtu.be/aJePvNXENhY

Rilis Jepang 16 Januari 2021

Film anime Natsume’s Book of Friends: The Waking Rock and the Strange Visitor nantinya akan terdiri dari dua cerita. Pertama “The Waking Rock (Ishi Okoshi)“, menceritakan tentang Natsume yang bertemu dengan youkai kecil bernama Mitsumi di hutan, Mitsumi dipercaya untuk membangunkan youkai dewa “Iwatetsu” dari tidur lelapnya. Kedua “The Strange Visitor (Ayashiki Raihousha)“, menceritakan tentang datangnya seorang pengunjung misterius yang merupakan youkai, pengunjung misterius itu selalu mengunjungi Tanuma (sahabat Natsume), membuat Natsume khawatir kepada Tanuma.

Bagi kamu yang belum tahu, Natsume’s Book of Friends adalah anime shoujo (remaja perempuan) yang menceritakan tentang Natsume Takashi seorang pemuda yang memiliki kemampuan untuk melihat youkai (makhluk astral atau roh). Natsume Takashi diberikan warisan sebuah buku dari sang Nenek (Natsume Reiko) yang juga dapat melihat youkai. Buku warisan itu merupakan buku kontrak youkai (berisi nama-nama youkai).

11. That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 2 (Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2)

https://youtu.be/8XmZSZwKxBQ

Tayang Perdana 12 Januari 2021

Ini dia yang ditunggu-tunggu! Kita akan melihat Rimuru kembali!

Musim kedua That Time I Got Reincarnated as a Slime, anime shounen isekai comedy yang bercerita tentang Satoru Mikami seorang pria jomblo pekerja kantoran berusia 37 tahun yang bereinkarnasi ke dunia fantasi sebagai monster slime bergelar “Rimuru Tempest sang Demon Lord“.

Sedikit informasi, That Time I Got Reincarnated as a Slime S2 adalah anime split cour (season part). Cour pertama That Time I Got Reincarnated as a Slime S2 tayang Januari (Winter) 2021, sementara cour kedua That Time I Got Reincarnated as a Slime S2 direncanakan tayang Juli (Summer) 2021.

Baca Juga
1. Menunda yang Ga Seharusnya Ditunda
2. Tuhan Bisa Kendaliin Manusia Ga?

Rekomendasi Anime Romance: Koi To Yobu Kimochi Warui

https://youtu.be/PQNiSdWjJqE
https://youtu.be/8XmZSZwKxBQ

Kesimpulan

Nah itu dia 11 daftar anime yang akan Riki dan update season di tahun 2021 sob. 2021 memang tahunnya untuk dunia peranimean dan anime lovers. Selain judul diatas masih banyak loh! Tunggu update terbaru mimin ya! -haise chan

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

<< Sebelumnya
Lebih Baik Orang Miskin Bersih Daripada Kaya Berlikut?

Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah

Suka menulis?

Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
tulisIN apa aja?

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 11:26 WIB pada Hari Rabu tanggal 21 April 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
tulisIN, anime,
Koi to yobu kimochi warui, Shingeki No Kyojin, Attack On Titan, Final Season, Boku No Hero Academia, Mushoku Tensei, Gintama, Anime, Higehiro, Eren Yeager, Anime Indonesia, Otaku, Abim Lovers, YOASOBI,

Comments

Leave a Reply