Rekomendasi Film Netflix Terbaru 2021

karya penulis tulis
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

Salam #MasBro #MbakBro
kamu suka nonton film ga ? film luar atau film dalam negeri gitu ?

Rekomendasi Film Netflix Terbaru 2021

Netflix merupakan layanan menonton film yang memiliki banyak sekali penonton, temoat vidio streaming ini menyediakan film dari berbagai gendre dari dalam negeri maupun luar negeri, bisa sekali untuk mengisi waktu luang ketika bersantai. Berikut rekomendasi film di netflix tebaru yang bisa menjadi referensi tontonan kamu 

1. Yes Day (2021)

Yes Day
Yes Day

Film Netflix terbaik 2021 pertama, ada Yes Day yang bergenre komedi dan keluarga. Film karya sutradara Miguel Arteta ini menceritakan mengenai petualangan sebuah keluarga di kota Los Angeles.

Yes Day mengisahkan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari suami istri beserta tiga orang anak. Ketiga anak ini membuat sebuat peraturan yang disebut Yes Day, yang membuat sang orang tua tidak bisa mengatakan tidak selama 24 jam.

2. Finding ‘Ohana (2021)

Finding Ohana

 

Finding Ohana

Daftar film Netflix terbaik selanjutnya ada Finding ‘Ohana, sebuah film keluarga yang berkisah mengenai pencarian harta karun yang dilakukan oleh sekelompok remaja.

Dibintangi oleh Kelly Hu, Ke Huy Quan dan Lindsay Watson, sekumpulan remaja yang juga terdiri dari adik dan kakak ini akan bertualang mencari harta karun dengan berbekal peta dan lionton yang mereka temukan.

Film ini juga akan memperlihatkan keindahan pulau Hawaii yang tampil begitu eksotis dan dijamin bakal menyegarkan mata Anda.

3. The Dig (2021)

the dig

 

The Dig

The Dig merupakan salah satu film Netflix terbaik karena mendapatkan rating tinggi di situs Rotten Tomatoes. Film ini diadaptasi dari novel karya John Preston yang memiliki judul serupa.

Film biografi ini menceritakan mengenai penggalian harta karun peninggalan masa lalu yang dilakukan oleh Edith dan dibantu oleh seorang arkeolog.

Setelah ditemukan banyak bukti bahwa harta karun ini ternyata merupakan peninggalan penting dari sejarah, akhirnya proses penggalian juga ikut dibantu oleh pihak Pemerintah.

4. To All the Boys: Always and Forever (2021)

film netflix terbaik 2021

 

To All Boys Always and Forever

To All the Boys: Always and Forever merupakan sekuel dari To All The Boys: P.S I Still Love You, film Netflix yang dirilis pada tahun 2020 lalu. Film ini merupakan trilogi dengan genre komedi romantis khas remaja.

Pada film penutup trilogi ini menceritakan perjalanan liburan Lara Jean bersama dengan keluarganya, tanpa kehadiran Peter Kavinsky yang kini sudah menjadi kekasihnya.

Film garapan Michael Fimognari sebagai sutradara ini juga akan mengangkat momen-momen di mana Lara Jean menikmati masa-masa terakhirnya sebagai murid SMA.

Konflik dimulai saat dimana ia dihadapkan pada kenyataan bahwa kemungkinan ia akan melanjutkan kuliah di kampus yang berbeda dengan Peter. Mereka dipaksa untuk menjalani hubungan jarak jauh yang sebelumnya paling mereka hindari.

5. June & Kopi (2021)

June & Kopi

 

June & Kopi

Rekomendasi film Netflix terbaik 2021 berikutnya datang dari film buatan sutradara asal Indonesia, Noviandra Santosa. Film ini mengisahkan tentang keluarga dan dua anjing peliharannya yang bakal mengharukan.

Cerita dimulai saat pasangan Aya (Acha Septriasa) dan Ale (Ryan Delon) menyelamatkan dua anjing jalanan yang akhirnya mereka jadikan peliharaan. Kedua anjing tersebut dinamakan June dan Kopi.

Lambat laun, dua anjing ini sudah menjadi bagian yang begitu erat dengan keluarga, bahkan menjadi pendamping erat bagi sang anak, Karin.

Konflik dimulai saat Karin dan June terjebak dalam situasi bahaya. 

6. I Care A Lot (2021)

I Care A Lot

 

I Care A Lot

I Care A Lot dibintangi oleh Rosamund Pike yang akan memainkan peran sebagai seorang advokat licik bernama Marla Grayson. Dikisahkan bahwa Marla kerap mengutip harta dari para lansia.

Kerap menjalankan aksinya dengan mulus, suatu saat Marla dipertemukan dengan seorang klien lansia baru. Tak disangka, klien barunya ini ternyata memiliki hubungan yang cukup erat dengan pimpinan gangster.

7. Space Sweepers (2021)

Space Sweepers

 

Space Sweepers

Daftar ini tentu tidak lengkap tanpa film dari Korea Selatan. Salah satu rekomendasi film Netflix terbaik 2021 berikutnya ada Space Sweepers. Film ini disutradarai oleh Jo Sung Hee dan dibintangi oleh Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu dan Yoo Hae Jin.

Ini merupakan film dengan tema luar angkata pertama dari Korea dan dirilis di Netflix pada 5 Februari 2021.

Space Sweepers menceritakan mengenai sekelompok orang di luar angkasa yang memiliki misi untuk mendapatkan banyak uang. Tak disangka, mereka dihadapkan pada sebuah insiden yang justru mengharuskan mereka untuk menyelamatkan dunia.

8. Pieces of a Woman

pieces of a woman

 

pieces of a woman

Rekomendasi berikutnya datang dari film berjudul Pieces of A Woman. Ini merupakan film remake dari film dengan judul yang sama dan ditulis oleh Kata Weber asal Hungaria.

Salah satu film drama Netflix terbaik 2021 ini menceritakan kisah menyedikan Vanessa Kirby yang harus merasakan cobaan cukup berat setelah buah hati yang sudah sekian lama dinantikan justru meninggal saat dilahirkan.

Persoalan hidupnya makin runyam, setelah ikatan cintanya dengan sang suami mulai renggang akibat ulah dari ibu mertuanya yang tidak senang dengan hubungan mereka berdua.

9. The White Tiger (2021)

The White Tiger

 

The White Tiger

The White Tiger menceritakan kisah seorang pemuda asal India yang sangat ingin lepas dari jerat kemiskinan. Berbagai hal rela ia lakukan demi hidup dengan lebih sejahtera.

Bahkan, pemuda ini rela mengakui sebagai pelaku pembunuhan, walaupun sebenarnya bukan ia pelaku sebenarnya.

10. Escape From Spiderhead

Escape From Spiderhead

 

Escape From Spiderhead

Film Netflix terbaik yang terakhir, ada Escape From Spiderhead yang digarap oleh sutradara Joseph Kosinski dan dibintangi oleh aktor hollywood ternama, Chris Hemsworth.

Film Escape From Spiderhead ini bercerita mengenai narapidana yang berkesempatan mendapatkan remisi atas hukuman penjara mereka. Salah satunya adalah saat mereka ditawari untuk menjadi relawan uji coba medis.

Ketika seorang narapidana mendapati dirinya sebagai pasien uji untuk obat baru yang mampu membangkitkan perasaan cinta, ia mulai mempertanyakan realitas emosinya dan mulai menemukan kebenaran.

Baca Juga
1. Najwa Shihab jurnalis inspratif 

 

Kesimpulan

Gimana tertarik buat nonton? kau mau nonton yang mana dulu nih ?

Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

 

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
teslet.id dibuka pukul 14:00 WIB pada Hari Selasa tanggal 04 Mei 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN, 10 Rekomendasi Film Netflix Terbaru 2021, Rekomendasi Film, Film Netflix , film terbaru 2021, film netflix terbaru, nonton, netflix, steaming vidio, streaming film, film luar negri, film karya anak bangsa, film seru, film indonesia, film luar,

Comments

Leave a Reply