33+ Quotes dari 5 Karakter Attack on Titan yang Banyak Fans!

Yuk hidup dari karya, MENULIS SEKARANG↗️

33+ Quotes dari 5 Karakter Attack on Titan yang Banyak Fans!

Salam #MasBro #MbakBro ..

Siapa sih yang ga tau film Attack On Titan?

#MasBro AOT banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

 

33+ Quotes dari 5 Karakter Attack on Titan yang Banyak Fans!

Levi Ackerman Savage Quotes

  1. This is just my opinion, but when it comes to teaching somebody discipline… I believe pain is the most effective way.

Artinya: Ini hanya opini ku, namun ketika datang saatnya untuk mengajari seseorang kedisiplinan… aku percaya (bahwa) luka adalah cara efektifnya.

  1. No casualties, don’t you dare die!

Artinya: Tidak ada korban jiwa! Jangan berani-berani mati!

  1. The lesson you need to learn right now, can’t be taught by words…only with action.

Artinya: Pelajaran yang kamu butuhkan saat ini, tidak bisa dipelajari oleh kata-kata….hanya oleh tindakan semata.

  1. A lot of the times, you’re going into a situation you know nothing about. So what you need is to be quick to act…and make tough decisions in worst-case scenarios.

Artinya: Banyak saat-saat di mana, kau harus masuk ke dalam situasi yang tidak kamu ketahui. Jadi apa yang kamu butuhkan adalah bereaksi kilat… dan membuat keputusan sulit dalam skenario terburuk.

  1. Stay still. Otherwise, I will never get a clean cut of you flesh.

Artinya: Tetaplah bertahan. Jika tidak, aku tidak akan pernah mendapat potongan dagingmu yang  bersih.

  1. The difference between your decision and ours, is experience. But you don’t have to rely on that.

Artinya: Perbedaan antara keputusanmu dan keputusan kami, adalah pengalaman (kami). Namun kamu tidak harus bergantung padanya.

  1. If you don’t want to die, think!

Artinya: Jika kamu tidak ingin mati, berpikirlah.

  1. The only thing we’re allowed to do… is to believe that we won’t regret the choice we made.

Artinya: Satu-satunya hal yang diperbolehkan untuk dilakukan adalah mempercayai bahwa kita tidak menyesal dengan pilihan yang kita buat.

  1. Whether you have the body, dead is dead.

Artinya: meski kau memiliki tubuh, mati tetaplah mati.

  1. Give up on your dream and die!

Artinya: menyerah lah pada mimpimu dan matilah!

Eren Yaegar Quote

  1. You have the freedom to defend world’s freedom and I have the freedom to continue moving forward.

Artinya: kamu memiliki kebebasan untuk mempertahankan kebebasan dunia dan aku punya kebebasan untuk terus bergerak maju,

  1. I don’t have time to worry if it’s right or wrong, you can’t hope for a horror story with a happy ending.

Artinya: Aku tidak punya waktu untuk khawatir jika itu salah atau benar. Kamu tidak bisa berharap sebuah cerita horor dengan akhir yang bahagia.

  1. If you win, you live. If you lose, you die. If you don’t fight, you can’t win.

Artinya: jika kau menang, kau hidup. Jika kaku kalah, kamu mati. Jika kau tidak bertarung, kau takkan menang.

  1. No matter how messed up things get, you can always figure out the best solution.

Artinya: Tidak peduli betapa kacau nya suatu hal, kamu bisa terus mencari tahu solusi terbaik nya.

  1. Nothing can suppress a human’s curiosity.

Artinya: Tidak ada yang bisa menahan keingintahuan manusia.

  1. If you think reality is just living comfortably and following your own whims, can you seriously dare to call yourself a soldier?

Artinya: Jika kau berpikir realita adalah hanya hidup secara nyaman dan mengikuti keinginan pribadi, bisakah kau benar-benar berani menyebut dirimu prajurit?

  1. Fight to live, risk it all for even a glimmer of real freedom!

Artinya: berjuanglah untuk hidup, pertaruhkan segalanya meski hanya untuk secuil kebebasan.

  1. We are born free. All of us. Free. Some don’t believe it, some try to take it away. To hell with them!

Kita semua terlahir bebas. Kita semua. Bebas. Beberapa (orang) tidak mempercayai itu, beberapa (yang lain) mencoba untuk merenggut nya. Agar bisa ke neraka bersama mereka.

  1. What are you going to do if the ones with the strength don’t fight for you?

Artinya: apa yang akan kamu lakukan jika seseorang dengan kekuatan tidak berjuang untukmua?

  1. You are not soldiers, you are not warriors, you just murderers.

Artinya: kamu bukanlah prajurit, kau bukanlah pejuang, kau hanyalah pembunuh.

Mikasa Ackerman Quotes

  1. This world is mercilles, It is also very beautiful.

Artinya: Dunia ini kejam, tapi juga sangat indah.

  1. Once I’m dead, I won’t even be able to remember you. So I’ll win, no matter what. I’ll live, no matter what!

Artinya: Sekali aku mati, aku tidak akan dapat untuk mengingat mu. Jadi aku kana menang, tana peduli apapun. Aku akan hidup, apapun yang terjadi.

  1. I am strong, Stronger than all of you. Extremely strong. I can kill all the titans out there. Even if I am alone.

Artinya: Aku kuat, lebih kuat dari kalian semua. Sangatlah kaut. Aku bisa membunuh seluruh titan di luar sana. Bahkan jika aku sedang sendirian.

  1. You don’t stand a single chance to win, unless you fight.

Artinya: kau tidak memiliki satu kesempatan untuk menang, jika kamu tidak bertarung.

  1. If you think it’s natural for people to sacrifice their own lives to save others, surely you understand that sometimes a single death can save many lives.

Artinya: Jika kamu berpikir adalah hal yang wajar untuk orang-orang mengorbankan nyawa mereka sendiri demi keselamatan orang lain, tentunya kamu mengerti bahwa kalanya satu kematian dapat menyelamatkan banyak nyawa.

  1. Believe in your own power.

Artinya: percaya pada kekuatanmu sendiri.

  1. Eat it, eat and stay alive, I won’t let you starve to death.

Artinya: makan, makan dan bertahan hiduplah, aku takkan membiarkan kamu kelaparan sampai mati.

  1. If I can’t, then I’ll just die. But if I win, I live. Unless I fight, I can’t win.

Artinya: jika aku tidak bisa, maka aku akan mati. Tapi jika aku menang, aku akan hidup. Jika tidak bertarung, aku takkan menang.

  1. That’s right,,,This world,,,is cruel. It hit me that living was like a miracle.

Artinya: tidak apa,,,dunia,,,memanglah kejam. Itu mengguncang Ku bahwa bisa hidup adalah seperti sebuah keajaiban.

  1. The world is crammed with cruelty.

Artinya: dunia ini penuh dengan kekejaman.

Bonus: Sasha Blouse Quotes

  1. It’s alright if you’re weak, there are people who will come and rescue you.
  2. Don’t give up hope.
  3. You seriously don’t know why human being eat potatoes?

Bonus : Krista Linz

I’m so happy that thew worst didn’t happen

Well, itulah kutipan dati karakter-karakter Attack on Titan. Kira-kira mana nih jagoan kamu?

 

Apa kata bijak yang kau sukai?

Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Bukber | Dzakiyyah Lainun Zain

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Sumber Tulisan https://www.idntimes.com/life/inspiration/ulfa-luthfia-hidayatty/quotes-dari-putri-tanjung/10

#aot, #attackontitan, #snk, #anime, #shingekinokyojin, #leviackerman, #erenjaeger, #levi, #mikasaackerman, #manga, #eren, #arminarlert, #erwinsmith, #mikasa, #ackerman, #otaku, #erenyeager, #attackontitanseason, #attackontitanedit, #naruto, #ereri, #aotedit, #cosplay, #reinerbraun, #hanjizoe, #armin, #historiareiss, #attackontitancosplay, #annieleonhardt,  

Comments

Leave a Reply